Event: Matrix Sclap Clinic Mobile with Matrix Indonesia

9:14:00 PM

Hi girls.....
Beberapa waktu yang lalu, aku mengikuti acara yang sangat fun bersama Matrix Indonesia yaitu acara zumba di car free day yang bertepat di depan FX Sudirman... yang beda dari acara zumba kali ini adalah, acara zumba yang di adakan oleh Matrix Indonesia ini dipimpin oleh host kece Dave Hendrik dan istruktur zumba yang energik, mbak Tari Wirtjes. Engga cuma bisa zumba doang, disana ada free scalp consultiation untuk memastikan kesehatan kulit kepala mu.






Free scalp conslutaion adanya di mobil khusus seperti dibawah ini, namnaya Matrix Sclap Clinic Mobile. di mobilnya terdaoat dua meja rias yang dilengkapi dengan bangku dan juga ada dua staff Matrix Indonesia yang akan membantu mengecek kesehatan kulit kepala kita dengan alat khusus.



Disini, sebelum kulit kepalaku di check, aku dijelaskan dulu sama staff  Matrix namanya Mas Andre mengenai ciri ciri kulit kepala yang sehat dan kulit kepala yang tidak sehat.


nah dibawah ini adalah contoh foto analisa kulit kepala dengan alat khusus tadi, namanya Kamera Sclappure. Kamera ini mempunya daya zoom yang tinggi, sehingga bisa melihat keadan dan kebersihan dari kulit kepala kita. 


Setelah dijelaskan mengenai ciri ciri kulit kepala yang sehat, sekarang gilirannku untuk di cek kesehatan kulit kepalanya dengan Kamera Scalppure yang di taruh dengan camera smartphone agar langsung bisa di capture dengan mudah hasil analisa kulit kepalanya. Sebelum kulit kepalaku di check, Mas Andre juga menanyakan kapan terakhir kali aku keramas. Setelah itu baru deh di cek....


Kalau kasat mata, kulit kepalaku terlibat sehat dan rambutku memang kering karena sering diwarnai. Tetapi setelah  di check dengan kamera scalppure, hasilnya kulit kepalaku sedikit agak kotor karena aku terakhir keramas kemarin sore sebelum di cek kulit kepalanya dan di kulit kepalaku ternyata ada sangat sedikit kotembe, yang  kata mas Andre kesehatan kulit kepalaku dan ketombenya masih dalam batas normal. 


Pengecekan scalp hair itu bentar banget, engga ada lima menit tapi hasilnya udah ketahuan. Setelah pengecekan, aku konsul sama Mas Andre mengenai produk Matrix yang cocok untuk kulit kepala dan kesehatan rambutku. Kata mas Andre, untuk rambut diwarnai aku bisa pake produk Matrix yang khusus rambut diwarnai dan untuk kulit kepala dan texture rambutku biar engga rusak dan kering, aku bisa pakai range dari  Bio Scrub. 


Produk rangkaian Bio Scrub diperuntukan untuk yang mempunyai masalah pada kulit kepala. Contohnya kulit kepala yang kotor, berminyak, rambut rontok dan juga ketombe. Dengan pemakaian Bio scrub setelah beberapa kali treatment, kulit kepala bisa jadi sehat kembali. Udah ada orang yang melakukan tesnya juga dengan kamera scalppure tadi, before dan after hair treatment dengan rangkaian Bio Scrub.  



Oh iya buat kalian yang mau cobain free scalp consultaion kaya aku, kalian juga bisa lho...caranya kalian harus pantengin terus time instagram matrix Indonesia. karena Matrix Sclap Clinic mobile, mobile yang tadi itu tuh bisa ada dimana aja, biasanya di ig Matrix mereka akan kasih tau kalo Matric Sclap Clinic mobile nya lagi ada dimana....



 Thank you for Reading

See you on the next post 

XOXO









You Might Also Like

0 komentar