Review: NIVEA Extra White Radiant and Smooth Body Serum

9:46:00 PM


Adakah dari kalian yang engga pede sama warna kulit kalian karena terlihat gelap, kusam, kering, dan warnanya tidak rata? Hayo ngaku?
Kalau aku, masalah kulit tubuhku selain kering juga warnanya tidak rata. Selain itu karena akhir-akhir ini aku sering banget jalan kaki dan terkena matahari. Otomatis pakai body lotion yang ada UV protection-nya itu wajib banget karena aku gamau kulitku tambah menghitam. Cuma nih kalo pake body lotion, jujur aja kadang suka engga nyaman karena bikin lengket dikulit apalagi kalo keringetan, duh itu rasanya kulit ga enak banget deh.

Akhirnya, aku memutuskan buat cobain body serum karena kalau aku liat-liat ternyata kandungan aktif di dalam body serum tuh lebih banyak dibandingkan sama body lotion, yang secara logika pasti kalo kandungan aktifnya lebih banyak. Bisa bikin putih lebih cepat dibandingkan dengan body lotion. Iya ga?



Body serum yang sekarang aku lagi sering banget pakai yaitu dari Nivea. Nivea baru-baru ini negeluarin body serum varian baru yaitu NIVEA Extra White Radiant and Smooth Body Serum. Bedanya body seruma Nivea dari yang lain yaitu, varian Extra White Radiant and Smooth ini memiliki 3x Deep White eessence atau 50x vitamin C yang bisa bikin kulit kita jadi cerah. Engga cuma itu juga, body serum ini juga ada double UV protection, jadi pasti bisa melindungi kulit kita dari sinar UV. 



Product's Description




 Harga: Rp. 28.000 - Rp.35.000
Netto : 180ml
  • Dengan pemakaian teratur, konsentrat yang mengandung bahan pencerah kulit cepat meresap kedalam kulit, menutrisi dan memberikan perlindungan harian agar kulit tetap cerah
  • Formula dengan kombinasi yang unik dari Deep White Essence: 50x Vitamin C dan double UV protection, membantu menutrisi kulilt, melindungi agar tetap cerah, sekaligus melembapkan dan melembutkan sehingga kulit terasa nyaman sepanjang setiap hari.
  • Memiliki kombinasi dari 3 bahan pencerah: ekstrak Camu-Camu (Vitamin C), ekstrak Licorice ( Glycyrrhiza Glabra Root Extract), dan double UV protection


Packaging



Dikemas dalam plastic tube warna putih dengan tutup flip-flop dan berukuran 180ml. Menurutku tube dari Nivea ini lebih cocok di taruh dirumah atau dikantor karena agak besar jika dibawa untuk tas dan kurang travell freindly. Dari segi design, tetep, ini body serum designya Nivea banget. Simple dan "engga berisik" kalo kata kak Suhay


Texture and Scent


Texture: Nivea body serum ini memiliki texture yang ringan seperti lotion. Karena lotionnya juga ringan, jadi cepat sekali menyerap ke kulit, sekitar 1-2 menit aja udah menyerap. Ketika di aplikasikan ke kulit tubuh, body lotion ini gampang dibaurkan. Tidak meninggalkan white cast. Ketika dipakai di kulit tubuh juga terasa nyaman. Tidak bikin lengket. 

Scent: Kalau kalian langganan body lotion atau body serum dari Nivea pasti kalian tau wanginya kaya gimana. Wanginya untuk produk ini juga mempunyai wangi yang sama kaya "saudara-saudara" terdahulunya. Memiliki wangi bunga yang segar dan agak manis. Wangi body serumnya Nivea merupakan wangi yang enak dan tidak menggangu. 


My Thought

Aku udah beberapa minggu pakai product ini, dan so far sih okay. Yang aku suka dari produk ini, selain karena menyerapnya cepat banget dan engga bikin lengket dikulit. Kulitku terasa lebih halus aja. Karena memang kulitku juga tipe yang kering, aku suka re-apply body serumnya beberapa kali sehari dan walaupun di apply berkali-kali juga engga berasa lengket dan tetap menyerap cepat ke kulit. Kalau untuk efek mencerahkan, karena aku pakainya juga baru, belom ada sebulan. Belum terlihat hasilnya. Tapi sih biasanya kalo aku rajin pake dan engga main panas-panasan. Pasti nanti lama-lama kulitku akan jauh lebih cerah.


more info about Nivea:


RATING

4/5
☁☁☁☁

Thank you for reading

I'll see on my next post

XOXO


note: the product was given to me for review purposes, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.

You Might Also Like

0 komentar