Softlens Favorit dan Rekomendasi Untuk Pesta dan Sehari-hari

5:31:00 PM




Hello apa kabar semuanya ...
Mempunyai mata yang tidak lagi normal, aku membutuhkan alat bantu untuk melihat jarak jauh yaitu kaca mata, tetapi karena kalau pakai kaca mata aku suka merasa pusing. Makannya jarang-jarang pakai, dan terkadang lebih memilih memakai soft lens. Untuk pemilihan soft lens, biasanya aku sendiri lebih prefer yang pattern-nya terlihat natural dan tidak mencolok, apa lagi kalau di pakai untuk sehari-hari. Biasanya pasti aku pilih yang berwarna coklat dengan diameter soft lens yang tidak terlalu besar juga, karena jika terlalu besar diameternya, akan terasa mengganjal di mata. Aku juga suka memakai softlens dengan warna yang agak terang, biasanya kalau untuk menghadiri pesta atau bikin EOTD (makeup mata).


Dari pengalamanku selama beberapa tahun dengan softlens, sebenarnya yang paling nyaman adalah softlens dengan masa pakai cepat seperti harian dan sebulan. Tetapi harganya lebih mahal jadi untuk masa pemilihan tiga bulan lebih aku sarankan untuk alasan kebersihan juga. Untuk soft lens masa pakai 6 bulan sampai satu tahun aku menyarankan untuk extra care membersihkan dengan rajin agar mata kita juga tetap sehat. 

Nah, berikut ini merupakan 7 softlens favoritku yang aku rekomendasikan buat kalian untuk di coba:


1. X2 BIO BROWN BYONCE


Bisa dibilang ini adalah salah satu softlens ternyaman untuk dipakai sehari-hari. Diameter dan warnanya pas dan terlihat natural. Aku udah repurchase berkali-kali. Selain harganya terjangkau dan mudah juga di temukan di optik terdekat. Untuk full review bisa baca di:



2. NEWLOOK PLAYFUL IN GREY AND BROWN


Softlens Newlook seri Playful juga adalah salah satu softlens favoritku karena pattern-nya bagus dan masih natural jika dipakai di mata. Harganya terjangkau dan mudah ditemukan di optik. Pilihan warna selain abu dan coklat ada beberapa pilihan warna lain yang pattern untuk softlens-nya sendiri sih sama saja. Tetapi karena aku suka yang terlihat natural, warna abu dan coklat lah yang selalu ku pakai. Untuk full review bisa baca di:



3. X2 I SCREAM LOVE IN KISSES


Softlens X2 yang I Scream Love Kisses merupakan salah satu softlens berwarna hijau yang kalau dipakai hasilnya bagus sekali. Warna hijaunya tidak terkesan mencolok atau norak, bahkan terlihat elegan. Kalau pakai softlens ini rasanya aku mirip pemain telenovela yang matanya hijau. Sedikit yang aku kurang suka dari softlens ini adalah dimaternya agak besar, jadi terkadang terasa mengganjal dimata. full review bisa baca di:



4. EXOTICON ICE SILVER ICE GREY


Menurutku softlens ini unik karena jika dilihat sekilas warnanya transparant tetapi jika dipakai dimata akan terlihat biru atau abu-abu. Diameter nya juga tidak terlalu besar dan tidak mempunyai enlarging effect.

tulisan selengkapnya mengenai Softlens Favorit dan Rekomendasi Untuk Pesta dan Sehari-hari dapat di baca di sini:





See you on the next post
XOXO

You Might Also Like

0 komentar