Review : Viva Hand & Nail Cream

9:09:00 PM


Hello beauty readers ^^
Seperti yang kalian ketahui, tangan adalah organ tubuh yang paling banyak melakukan pekerjaan, mulai dari bangun tidur sampe mau tidur lagi tangan kita pasti ga ada berentinya bekerja. Terkadang walaupun kita cinta banget sama tangan kita secara ga ada yang bisa bikin ya selain Tuhan, tangan kita ini jarang dirawat. Tangan yang jarang dirawat biasanya kasar, kulitnya kering, pecah-pecah, bahkan gatel- gatel. Ihhh,  masa perempuan tangannya kaya kuli bangunan? pasti kalian ga mau kan ?

Kali ini aku mau review Hand & Nail dari Viva, yang sempet beberapa waktu lalu aku beli di supermarket karena liat packagingnya ^^. Sempet kaget juga Viva ternyata sekarang lebih inovatif dan kreatif untuk range productnya


Brand : Viva

Product Name : Hand and Nail Cream

Amount : 40g

Price : Rp 5.000 - 8.000 ( waktu beli harganya 6ribuan)






Melon Extract 
Enriched with vitamin F & allantion

untuk tangan yang lembut dan kuku yang kuat 



is it readable enough? 
- Ingredients list on the pic ^^







Dikemas dengan plastic  tube with flip-top cap, product ini easy to use. Dari segi ukuran juga pas, ga kegedean and travel friendly. Kalo dari segi penampilan ini eyecatching banget, dan terkesan cute dengan warna peach nya itu , dan  ga terlalu terkesan product murah >.<



the texture of the product instead of saying creamy, it's like lotion. When you apply it, it's not greasy nor sticky. it's absorb on the hand's skin quiet fast and leaving the hand's skin very smooth. 

Is it work for the nails like product's claim " merawat kuku agar tetap kuat dan tidak mudah rapuh " ??? for this, I really don't know -__- soalnya kuku aku sendiri emang ga gampang patah, tapi tetep aku pake di kuku untuk perawatan aja. dan kalo kalian pake cream ini di kuku, creamnya juga meresap loh :)

for the scent, meneurut aku wanginya agak kaya sabun mandi yang berbau melon, not really strong dan ga menggangu juga

Over all, I like this product. Harganya murah, bikin kulit tangan halus, moisturizing, dan selama pake ini ga ada keluhan juga, walaupun kalo di liat ingredients nya masih ada paraben ( aku sih ga masalah ) .


RATING
4/5 

Would I repurchase ? yessssss






You Might Also Like

0 komentar