Review: Ka'fen Shampoo Impression Series for Permed/Colored Hair

8:31:00 PM



Hi hi hello!

Semenjak aku memutuskan untuk mewaranai rambutku beberapa bulan yang lalu, otomatis shampo ku pun ikut aku ganti yang sesuai untuk rambut yang diwarnai agar rambutku lebih terawat dan warnanya bertahan lebih lama. Yap semenjak aku memutuskan untuk mewarnai rambut pun, rambutku udah beberapa kali kena proses bleancing dan sudah beberapa kali juga ganti warna.... lalu bagaimana nasib rambutku saat ini, apakah rusak parah?
....tentu tidak, karena aku picky banget deh masalah sampo dan aku anaknya rada males pake conditioner jadi aku selalu cari shampo yang kalo pake shampo aja rambutku udah halus dan engga kering. Shampo ku yang sebelumnya memang khusus untuk rambut diwarnai, ga bikin texture rambutku rusak, bikin rambut halus, tapi sayangnya bikin warna rambutku yang ungu kemerahan itu warnanya jadi cepet luntur T.T 

Pas banget ya di tengah kegalauan untuk memilih sampo yang ga bikin warna rambut luntur, aku dikirimi produk sampo Ka'fen untuk dicoba. Kalau kalian belum tau Ka’fen Shampoo itu berasal dari Taiwan dan merupakan brand shampoo yang paling favorite disana karena tidak mengandung bahan kimia Dimethicone (minyak silicone yang memiliki zat aditif) yang dapat merusak rambut. Ka’fen sendiri memiliki beberapa varian, diantaranya:
1.   Absolute/Impression Series:
- Deep Recovery Treatment: Perbaikan rambut kering dan bercabang serta detox
- Refresh: Untuk rambut berketombe dan mengontrol minyak di rambut
- Permed/Colored: Mempertahankan warna rambut yang diwarnai dan tekstur rambut
- Repairing: Melembabkan serta memperbaiki rambut kering dan rusak
2.   The Snail Series:
- The Restore Shampoo: Cocok untuk segala jenis rambut, terutama untuk yang memiliki rambut rusak, diwarnai, dan diperming
- The Restore Treatment: Cocok untuk yang membutuhkan treatment khusus rambut kering dan rusak
Punya ku tentu  saja yang varian Absolute/ Impression Series: Permed/Colored . Khusus untuk rambut yang diwarnai seperti rambutku.



Product's Description

netto: 250ml

Price : Rp. 230.000

Use between color applications to protect and enhance color vibrancy.
This product is luxuriously scented with an elegant and charming aroma, designed to delight and please the sense. 



Packaging



Semua shampoo Ka'fen di kemas dalam botol plastik yang di lengkapi oleh pump, jadi cara ngambil samponya ga akan susah atau kebanyakan. Setiap varian sampo Ka'fen juga warnanya beda beda, kebetulan warna botol yang untuk Permed/colored hair waranya botolnya merah, designya pun biasa aja. 


Texture and Scent

Texture shampo Ka'fen ini sama seperti texture sampo kebanyakan, cairan yang agak kental. Warna shamponya putih. Ketika digosokan ke kepala yang sudah basah, ada busanya tapi busanya sedikit dan texture busanya tuh lebih halus. Jadi ga kaya shampo shampo yang lain yang busanya banyak banget. Tapi walaupun busanya sedikit, rambut tetap terasa bersih. Aku biasanya butuh dua pump untuk selurh rambut dikepala.

Scent: wanginya bukan wangi buah atau bunga, wanginya seperti parfum apa gitu. Wanginya universal, bisa buat cewe atau cowo. Wanginya agak kuat yaa saat diaplikasikan ke rambut tapi emang bikin rambut jadi wangiiiii




My Thought

Aku udah sebulan pake shampo ini, so far I like it! Shampo ini tuh walaupun baru di pakai sekali langsung keliatan hasilnya karena ga bikin rambut aku tambah kering, engga bikin rambut rontok atau susah diatur, dan engga bikin warna rambut aku luntur pemirsah! I'm so happy :D Seperti yang aku bilang sebelumnya aku tuh rada males pake conditioner dan sukanya shampo yang udah bikin rambut gampang diatur dan engga bikin rambut kering. dan..... pas banget shampo ini tuh sesuai banget sama yang aku harapkan 


Overall

Shampo ini recommended banget buat kamu yang punya rambut di warnai kaya aku dan kepengen warna rambut kamu awet, lebih tahan lama dan juga rambut yang lebih sehat.


RATING
4/5

where to buy?

www.kafenindonesia.com | line: kafen_id | instagram : kafenshampoo_id



See you on the next post

XOXO


note: this product was sent to me for review purpose, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.

You Might Also Like

0 komentar