Review: Dnars Acne Set, Flawless Serum dengan Vitamin C dan Whitening Bubble Mask

5:31:00 PM




Hello girls, apa kabar?
Kali ini aku mau ngomongin skincare brand asal Indonesia, yaitu Dnars. Singkat cerita aku tau brand ini gara-gara pas mau liburan ke Bali tahun lalu bersama keluarga, aku liat katalog Dnars di majalah pesawat. Semenjak saat itu aku kepo banget sama produk-produknya. 


Dnars mempunyai konsep herbal premium skincare karena bahan-bahan yang dipilih alami dan kimia berkualitas yang diproses melalui teknologi tinggi serta didukung dematologist terbaik dan tim yang ahli dibidangnya. Walaupun terdapat kandungan kimia, kandungan tersebut aman dan juga skincare dari Dnars halal dan sudah terdaftar di Badan Pom, aman untuk digunakan untuk ibu hamil, karena memakai bahan yang aman. Saat ini Dnars mempunyai beberapa skincare line yaitu: Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask. Kali ini aku akan fokus membahas mengenai skincare Dnars untuk Acne Set, Flawless Serum with Vitamin C dan Whitening Bubble Mask saja ya.


Dnars Acne Set



Acne Set merupakan  rangkaian perawatan wajah yang terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream
Acne, dan Night Cream Acne. Skincare set ini ditujukan untuk jenis kulit yang memiliki masalah dengan jerawat /bruntusan, kulit yang kemerahan akibat sensitive, dapat mengontrol kadar minyak berlebih pada wajah, mengecilkan pori-pori dan mengurangi komedo. Skincare set ini direkomendasikan untuk yang memiliki jenis kulit wajah berminyak, kombinasi, kering yang memiliki masalah jerawat, bruntusan, komedo, berminyak, pori-pori yang membesar, sensitive.

Dnars Acne Set


  
Facial Soap Acne
Facial soap acne memiliki bentuk kotak batangan berwarna kuning. Memiliki wangi seperti bunga yang segar dan tidak terlalu tajam. Sabun ini memiliki kandungan bahan seperti Aloe Barbedensis Leaf Extract, Collagen, Curcuma Domestica Rhizome, Niacinamide, Glycine Soja Seed Extract, dan Melaleuca Alternifolia Oil (Tea Tree Oil).


Day Cream Acne
Day cream untuk acne dikemas dalam pot kecil. Tekstur dari cream ini adalah creamy yang tidak thick dan memiliki wangi seperti bunga tetapi tidak terlalu kuat, sehingga kalau kalian sentisitive dengan bau skincare yang kuat, ini tidak menggangu sama sekali. Day cream-nya memiliki warna kuning gading yang mengingatkan aku pada tinted sunscreen. Dalam day cream ini terdapat UV Filter dengan SPF 45. Terdapat juga kandungan Tea Tree Oil, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Hamamelis Virginiana Extract, Aloe Barbedensis Leaf Extract, Allantoin.



Night Cream Acne
Sama halnya dengan Day Cream, Night cream untuk acne dikemas dalam pot kecil. Teksturnya creamy dan agak thick, wanginya mirip dengan facial soap acne-nya. Memiliki kandungan seperti Niacinamide yang dikenal dapat mencerahkan kulit wajah, Phragmites Communis Extract Poria Cocos Extract, Harungana, Madagascariens Leaf Extract, Jania Rubens Extract, Hydrolized Algin dan Allantoin.



My thought about Dnars Acne Set:


Acne Set memiliki kemasan yang travel friendly dan cocok buat kamu yang ingin mencoba skincare baru tanpa harus memiliki produk dengan ukuran yang besar. Aku sudah rutin memakai acne set ini selama seminggu lebih, yang paling noticeable dari pemakaian skincare set ini adalah walaupun untuk acne tapi tidak membuat kulitku terasa kering. Selama ini walaupun kulitku sering jerawatan, tapi aku sangat menghindari skincare untuk wajah berjerawat karena rata-rata bikin kulitku tambah kering. Tapi tidak dengan Acne Set dari Dnars.

Untuk Facial soap acne walaupun busanya tidak terlalau banyak, tapi dapat membersihkan dengan baik dan tidak membuat kulit terasa kering atau ketarik setelah dicuci. Untuk Day cream, menurutku ini bagus sekali untuk dijadikan primer. Kalau pakai  day cream ini rasanya pori-pori terlihat lebih kecil dan jerawat yang merah-merah tidak terlihat begitu meradang. Yang aku suka, day cream-nya pun tidak membuat kulitku terasa kering. Untuk item yang paling aku suka dari Acne set adalah night cream-nya. Teksture yang agak thick membuat aku hanya butuh pemakaian sedikit saja tapi sudah cukup dan terasa lembab dikulit wajah. Beberapa hari ini aku jerawatan dan memerah, kalau dipakaikan night cream-nya, rasanya kulit lebih kalem dan besok paginya kulit wajah akan keliatan glowing tapi tidak berminyak yang berlebih. Mungkin karena ada kandungan Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Phragmites Communis Extract, Poria Cocos Extract, dan Hamamelis Virginiana Extract yang dapat mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit wajah.


So far, aku cocok sih sama Acne set-nya. Yang aku suka walaupun pemakaian baru sebentar, bagian kulit yang berjerawat jadi cepat kalem dan jerawatnya lebih cepat mateng dan healing. Namun karena baru sebentar pakai mungkin hasilnya belum terlalu maksimal ya. Pemakaian secara rutin sekitar 2 minggu hingga sebulan baru akan terlihat hasilnya, itu pun hasilnya bervariasi pada tiap individu.


Dnars Flawless  Serum with Vit C

Dnars Flawless Serum with Vitamin C

Flawless Serum with Vit C Dnars masuk pada Premium Set skincare. Serum yang jika dibeli satu set, terdapat juga Dnars Glowing Shake Foundation namun aku akan membahas mengenai serumnya saja ya.

Serum yang dikemas dalam botol plastik dengan aplikator pump ini memiliki bahan aktif alami dengan konsentrasi yang tinggi. Teksturnya bukan seperti serum yang runny, jika di blend ke kulit terasa silicony seperti tekstur primer yang lalu melting seperti rmenjadi air tetapi terasa  ringan dan jika menyerap tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit wajah. Memiliki wangi bunga yang agak kuat tetapi aku sendiri masih suka sama wanginya. Wanginya juga tidak bertahan lama, setelah serum dipakai, wanginya beberapa saat juga akan menghilang.

Dalam serum ini terdapat kandungan Collagen dan Polyglutamic Acid untuk melembapkan dan menstimulasi kulit wajah untuk memproduksi collagen. Terdapat juga kandungan Niacinamide (Vitamin B3), Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C dengan struktur yang lebih stabil) yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, serta kandungan Glycine Soja Seed Extract dan Allantoin yang dapat meningkatkan elasitas dan menenagkan kulit.


Dari pengalamanku menggunakan serum ini. Hal yang paling dapat dirasakan setelah memakainya adalah serum ini terasa melembapkan sekali di kulit wajah. Biasanya aku pakai dua pump saja sudah cukup untuk bagian wajah dan leher. Menurutku kalau  kalian suka pakai skincare layerying, serum ini butuh ditunggu meresap 2-3 menit agar ketika misalnya memakai skincare lain seperti moisturizer, kulit wajah tidak terasa berat dan terlalu berminyak.


Sejauh ini, selama aku memakai serum ini selain terasa melembapkan, kulitku juga terasa lebih kenyal, dan halus. Aku belum melihat hasilnya yang signifikan untuk mencerahkan, mungkin karena baru sebentar ya dipakainya. Tapi selama ini aku engga merasakan ada keluahan tidak cocok untuk serum yang mengandung vitamin C ini.

Dnars Whitening Bubble mask

Dnars Whitening Bubble Mask

Ini baru pertama kali aku cobain bubble mask and I’m so exiting. Dikemas dalam botol plastik dengan aplikator pump, berbeda sedikit dengan packaging serumnya. Untuk bubble mask ini di bagian leher botol kemasan berwarna emas, memberikan kesan eksklusif dan elegan. Memiliki teksture yang kental dan berwarna hitam dan memiliki wangi bunga yang noticeable.

Cara pakai :
Oleskan masker pada wajah, lalu diamkan selama 10 menit hingga masker berubah sempurna menjadi bubble, tepuk-tepuk ringan bubble diwajah, pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air bersuhu sedang. Untuk mendapatkan hasil maksimal gunakan Dnars Whitening Bubble Mask 2-3 kali dalam seminggu.




Whitening Bubble Mask ini memiliki tekstur liquid kental berwarna hitam yang dalam hitungan detik akan berubah menjadi busa yang berwarna keabuan muda lalu keabuan gelap. Di dalamnya terkandung bahan seperti  Glycyrrhiza Glabra Root Extract yang berfungsi untuk mencerahkan serta mempunyai kemampuan sebagai melanogenesis, serta sebagai antiinflamasi dan dapat mengurangi kemerahan pada wajah. Terdapat juga kandungan Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract, Collagen, Hamamelis Virginia Distillate, Glycine Soja Seed Extract, dan Bamboo Charcoal yang dapat menyerap kotoran dan minyak pada kulit wajah.

Dari pengalamanku menggunakan bubble mask ini, bisa dibilang aku suka sekali sama masker wajah ini karena pertama, cuma butuh waktu sebentar untuk memakai masker ini tetapi hasilnya bagus dikulit wajah sejak pertama kali coba. Kedua, masker ini memberikan hasil yang membuat kulitku lembap dan halus serta terlihat glowing dan cerah.


Overall


Setelah rutin dan rajin memakai skincare dari Dnars selama kurang lebih dua mingguan, aku bisa melihat bahwa kulitku mengalami progress yang baik apa lagi jerawatku ternyata lebih kalem sekarang dan tidak lagi banyak merah-merah pada wajah. Semua skincare yang aku coba pakai dari Dnars tidak membuat kulitku kering atau mengelupas, bahkan sekarang kulit terasa banget kenyal dan halusnya. dan so far, aku cocok sama semua produknya.


Thank you yang sudah mampir dan membaca, see you on the next post! :)
XOXO


more info about Dnars


note: the product were given to me for review purposes, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Itu semuanya harganya berapa ka? Aku juga lagi nyari skincare nih.. lagi compare2 duluu.. hehehe

    ReplyDelete