Review: NYX Cosmetics Lip Lingerie

11:47:00 PM



What's up girls!
For several days in this week, I will post several review products from NYX cosmetics that I have been trying and love to use for these past few months, and I will start it with the depth review of NYX Lip Lingerie.  



Nyx lip lingerie merupakan liquid lipstick yang bertexture cream, mempunyai 24 shades lipstick berbeda dengan dominasi warna tanah seperti nude, brown, red brown, mahogany, etc. Semua warnanya sangat cantik sekali, tapi dari 24 shades lipstick, aku hanya punya dua yaitu shade LIPLI12/Exotic dan LIPLI19/ Dusk to dawn



netto: 4ml
Price : Rp 150.000

Product's Description

"Slip into something seductive with Lip Lingerie, our luxurious liquid lipstick with a plush, Matte finish. Available in the color-kissed hues you know and love—from cinnamon pink and chocolate brown, to warm mahogany red and classic nude beige—plus, 12 brand-new nudes! Each sultry shade will coat the curves of your lips with irresistibly creamy color"



Packaging


Dikemas dalam transparant acrilic glass plastic tube, dilengkapi dengan wand aplicator yang terhubung dengan tutupnya, packaging liquid lipstick ini sangat user friendly dan ukurannya pun sangat pas untuk diletakan di makeup pouch. Pada badan kemasan produk ini, terdapat ingredients list dan juga tanda masa PAO (period after opening) produk tersebut. Jika kalian notice, terdapat perbedaan design pada produk lip lingerie shade LIPLI12/Exotic dan LIPLI19/ Dusk to dawn. Pada kemasan shade Excotic, tulisan fontnya lebih besar dibandingn dengan shade Dusk to dawn, dan ada beberap detail lain berbeda pada kedua kemasan. Tapi jangan khawatir, perbedaan ini bukan karna salah satu produk lip lingerie ku palsu, tapi karena yang satu adalah kemasan versi lama, sedangkan yang shade Dusk to dawn merupakan 12 koleksi warna terbaru dari NYX, jadi kemasannya sedikit berbeda.



NYX lip lingerie ini mempunyai wand applicator pipih dan panjang dengan tip/ujung yang enak sekali digunakan saat mengapply si liquid lipstick tadi ke bibir. Apliktor ujungnya yang kecil, dapat membuat pulasan produk pada bibir lebih rapih dan tidak membuat penggambilan produk jadi kebanyakan. 



Texture and Scent


Texture: Walaupun lip lingerie adalah liquid lipstick tetapi mempunya texture seperti lip cream dan  mousse. Produk ini daya coveragenya oke, karena dapat mengcover seluruh bibir dengan baik dan juga dari segi pigmentasi warnanya sangat keluar sekali. Ketika diaplikasikan ke bibir, finishnya  tidak totally matte, tetapi masih ada sedikit rasa lengket/nempel ketika kedua bibir dikatup-katupkan, dan juga tidak terasa kering dibibir walaupun sangat mempertegas fine lines pada bibir (lihat pic dibawah). Produk ini juga engga transfer sama sekali, dan untuk daya tahan, sehabis makan berat produknya akan setengah menghilang. 

Scent: It has chemical kinda scent. Tidak menggangu dan akan segera hilang ketika produk diaplikasikan ke bibir. 



My thought

Pilihan warna nyx lip lingerie, hampir semua adalah warna earthy colour, yang menurutku sangat cocok untuk berbagai macam skintone dan makeup style, terutama untuk warna kulit orang Indonesia. Shade Dusk to dawn  merupakan warna warm beige nude, atau terlihat seperti peach dan sedikit hint orange. Again, I'm not the  fans of this kind of colour as I have fair skin, but it turns out that, this colour is so pretty when I applied it on my lips. dan awalnya ku kira warna pale gini hanya akan cocok dengan gaya makeup yang smokey dan bold, ternyata dengan makeup soft pun terlihat masih oke. Here is my picture using  Dusk to dawn on my lips

Sedangkan shade Excotic merupakan shade yang cenderung bold dan mempunyai warna warm mahogany red, atau terlihat seperti warna merah bata dengan hint brown colour. Warna yang sangat cantik untuk membuat statement makeup yang terletak pada bibir. Here is my picture using  Exotic on my lips


Overall

Meskipun sebagian orang tidak menyukai hasil finish dari liquid lipstick ini karena hasilnya tidak totally matte dan masih ada rasa sedikit lengket, aku sangat suka dengan produk ini karena walupun bikin fine lines pada bibir terlihat obvious, tetapi tidak membuat bibir jadi kering, dan juga texturenya sangat ringan dan tidak terasa berat dibibir. Shade Exotic pun benar benar jadi shade favorite karena warnanya yang cantik dan jarang sekali ditemui. 

Where to buy?

You can get 15% discount for all NYX products at sociolla by using code "NYXFAELNI"

#FaceAwardsIndonesia #NYXCosmeticsID

RATING

4/5

☁☁☁☁


If you have tried this product, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product




See you on the next post
XOXO

note: all the products were sent to me for review purpose, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.


You Might Also Like

8 komentar

  1. Yg eksotik kok cakep bener ya warnanya. Bikin mupeng dah. *.*

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  2. Shade exotic bagus banget kak ells! Bikin wajah keliatan fresh gituu

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. ak lebih suka yg exotic...eh tp dusk to dawn jg bgus 😂😂 penasaran sma shade2 lainnya.

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Kece baday emang...saya pake yg seduction dan exotic, udah berapa kali habis berapa kali beli lg..al'a emang enak banget pake lingerie, warnanya aku suka dan nyaman jg di bibir.
    Sebelumnya saya sering gonta-ganti beragam lipstik, karena bibir saya sensitif dan jg blm nemu warna yg cocok.
    Recomended dunk kak..nyx lingerie yg warna pink share apa? Trims 😉

    ReplyDelete
  6. Kece baday emang...saya pake yg seduction dan exotic, udah berapa kali habis berapa kali beli lg..al'a emang enak banget pake lingerie, warnanya aku suka dan nyaman jg di bibir.
    Sebelumnya saya sering gonta-ganti beragam lipstik, karena bibir saya sensitif dan jg blm nemu warna yg cocok.
    Recomended dunk kak..nyx lingerie yg warna pink share apa? Trims 😉

    ReplyDelete