Review: Imperial Leather Body Perfume Collection, Wangi Parfum Mewah yang Tahan Lama

8:15:00 PM

Imperial Leather Body Perfume Collection
Siapa sih yang ga kepingin punya tubuh wangi dan terasa segar sepanjang hari? 
Tinggal dikota besar kaya Jakarta yang panas, penuh polusi dan asap kendaran. Bikin kita jadi gampang keringetan dan bikin bau badan jadi engga sedap. Alhasil kalo cuma ngandelin rajin mandi dan rajin pake deodorant aja engga bakal cukup deh bikin wangi badan kita bertahan seharian. Maka dari itu, buatku sendiri pemakaian pafrum sebelum jalan atau kerja tuh wajib banget! Selain bikin badan jadi wangi, parfum juga ngaruh banget buat bangkitin mood aku. 

Tapi nyari parfum dengan wangi yang enak, tahan lama dan harganya juga bersahabat tuh tricky banget deh, serius. Parfum dengan wangi mewah gitu yang bisa tahan lama sampai berjam-jam biasanya mahal. Padahal kalau untuk sekedar wangi aja kan gausah ah beli parfum mahal sampe ratusan ribu atau sampe jutaan kalo misalnya parfum yang harganya terjangkau aja bisa bikin kita wangi dan pede, iya kan? 


Oh iya walaupun Impreial Leather memamg lebih terkenal dengan perawatan tubuh seperti sabun mandi tapi ternyata sekarang produknya udah banyak banget, termasuk untuk produk wewangian. Koleksinya juga lengkap deh. Makanya baru-baru ini Imperial Leather mengeluarkan Body Perfume Collection dengan enam varian parfum berbeda yang wanginya mewah dan bisa disesuaikan dengan mood atau kepribadian kita. 

6 varian Imperial Leather Body Perfume Collection :
  1. Fresh ( apple and rose )
  2. Irresistible ( lemon and musk )
  3. Enchanting ( freesia and jasmine )
  4. Exotic ( rose and tea )
  5. Eternal ( citrus and amber )
  6. Alluring ( blossom and patchouli )

Ukuran : 120ml
Harga: Rp. 50.000 - Rp. 60.000 (variasi harga jual di setiap tempat bisa berbeda)
Cara pemakaian: Semprotkan ke arah badan/pakaian dengan jarak sekitar 15cm


P A C K A G I N G


Berbeda dengan parfum pada umumnya yang dikemas dalam botol kaca atau botol plastik, Imperial Leather Body Perfume ini dikemas dalam botol kaleng dengan spray. Si spray nya sendiri dapat menyemprotkan isi parfum secara halus, jadi lebih rata dan menyebar aja wanginya kalau disemprotkan ke tubuh. Saat spay-nya dipakai untuk menyemprotkan parfumnya juga enak, bikin proses pakai pafrum jadi cepat. Tinggal semprot-semprot, udah deh jadi wangi. Menurutku packaging jenis kaya gini ga ribet untuk dibawa untuk travelling. Walupun agak sedikit besar tapi botolnya ringan dan engga akan takut kalo parfumnya tumpah selama tutup botolnya terpasang dengan baik. Oh iya, satu botol parfum bisa sampai 800x spray loh jadi lebih hemat dan tahan lama.



 R E V I E W


1. FRESH ( apple and rose )
Diantara keenam variam yang lain, varian fresh ini bener-bener parfum yang wanginya paling fresh dan segar. Walaupun terdiri dari campuran apple dan rose, tapi wangi apelnya lebih dominan dibandingan wangi rose nya. Wanginya pas banget buat kamu yang suka wangi buah apel yang segar.

2. IRRESISTIBLE ( lemon and musk)
Irresisitible ini adalah salah satu wangi favorit aku.  Sama kaya namanya, perpaduan wangi lemon dan musk ini wanginya memang benar-benar ga bisa dihindari untuk ga suka sama wanginya. Walaupun perpaduan antata lemon dan musk, menurutku wangi lemon nya tidak begitu dominan. Tidak seperti wangi varian fresh yang segar, varian irresisitible ini wanginya lebih ke arah sweet dan girly.  


3. ENCHANTING ( freesia and jasmine)
varian ini bisa dibilang adalah wangi yang paling girly, wangi nya cewe banget deh sesuai dengan warna botolnya yang pink. Wanginya lebih ke wangi bunga gitu tapi bukan wangi dari jasmine nya yang dominan.


4. EXOTIC ( rose and tea )
untuk varian exotic, wanginya bisa dibilang cukup elegant. Wangi dari perpaduan rose dan tea ini menurutku agak unik karena ga tercium wangi rose atau tea-nya.



5. ETERNAL ( citrus and amber )
untuk varian eternal, bisa dibilang perpaduan antara citrus dan amber ini adalah wangi yang paling maskulin di antara semua varian yang ada. Aku sendiri suka wanginya tapi kalo misalnya cowo yang pake wangi ini haha kalo untuk pake sendiri aku entah kenapa ga begitu suka pake wangi yang maskulin. 

6. ALLURING ( blossom and pathcouli )
di antara semua varian body parfum ini, varian alluring adalah yang paling mewah dan strong wanginya menurutku. Walaupun wanginya masih ke arah wangi bunga, tapi wanginya tuh cocok buat typical cewek yang strong, elegant, dan karismatik. 


Aku pribadi, varian body parfum favoritku tentu saja yang irresistible dan juga yang fresh. Hampir setiap hari parfumku ganti- ganti antara dua itu aja karena wanginya enak banget. dan body parfum ini wanginya lumayan tahan lama loh. wanginya bisa bertahan kurang lebih lima jam masih nempel di baju aku, tapi tetep aku suka semprotin lagi abis itu biar aku bisa wangi seharian hehe


Overall

dengan harga segitu dan kulitas pafrum yang oke, body parfum Impreal Leather ini bisa jadi alternatif parfum buat kamu, wanginya juga bisa disesuaikan dengan kepribadian kamu karena ada 6 varian berbeda. Dari segi packaging pun enak juga buat dibawa-bawa karena botolnya ga gampang pecah.

have you tried this body parfum before?
what's your favorite variant from Imperial Body Perfume Collection?

more info about Imperial Leather
website | instagram  | facebook

#imperialleather #masterparfumers

thank you for reading
see you on my next post

XOXO


note: the products were given to me for review purposes, however all my opinion is honest and based on my own experience with the products.

You Might Also Like

8 komentar

  1. aku juga sukaaa sama yg exotic, irresistible, sama yg fresh :D totally wanginya unik yaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya ya, ternyata exotic enak juga. wah sama kita sukanya sama wangi ketiga itu :D

      Delete
  2. sukaa sama semua varian wanginya wkwkwk.....packagingnya juga lucu ya :D aku mau coba satu varian wangi dulu nanti baru coba beberapa varian wangi lagi. nice review cantik
    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap. packaginya lucu karena warna warni. beda wangi beda warna jadi ga bakalan ketuker deh wanginya. Thanks darling :)

      Delete
  3. Replies
    1. baru nyadar aku, ternyata yang exotic wanginya enak juga haha telat

      Delete
  4. ukurannya travel friendly ya.Aku jadi penasaran sama yang fresh, ada musknya. Kebetulan aku pernahnya coba yang body mistnya, eh ternyata ada body parfumenya ^^

    Btw Ell, I already follow yourblog, do you mind following me back? thank you ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    ReplyDelete
  5. Aku punya yang exotic dan bener2 suka sama aromanya, soalnya ada rose2 nya gitu jadi seger banget keciumnya

    ReplyDelete