Review: Make Over Riche Glow Highlighter

2:05:00 PM


Hi hi hello!
Apakah kalian pencita highlighter yang bikin muka blink blink biar yang liat pada silau? hehe
Trend highlighter tahun ini sepertinya makin marak di Indonesia dengan banyaknya brand lokal yang akhirnya berbodong-bondong buat ngeluarin juga, salah satunya yaitu brand lokal Make Over. Setelah sukses dengan berbagai macam produk yang lumayan laku dipasaran. Make Over akhirnya punya juga highlighter yang dinamai dengan Riche Glow Face Highlighter, pada saat produk ini keluar di pasaran. Bisa dibilang ini cukup mencuri pasar pencita beauty terutama di Instagram produk ini dari segi visual bikin mata kepincut. 



Sejujurnya aku bukan pencinta highlighter, ga pernah begitu paham seni glowing wajah dengan highlighter karena aku ngertinya muka glowing pake skincare. Tapi memang keluar dari zona nyaman makeup itu wajib. Makanya aku coba mengulik produk Highlighter ini lebih lanjut dan bikin makeup looknya juga yang sudah aku bikin tutorialnya disini 


Product's Description 


netto : 13g
price: Rp.150.000

A universal color highlighter with Supercharged Reflective Pigments that imparts an intense rich glow that blends seamlessly on your face, suits every skin tone. Glowing rich finish that intensely highlights your face. 
Make Over Riche Glow Face Highlighter merupakan highlighter dengan warna universal yang dilengkapi formula Supercharged Reflective Pigment untuk menangkap cahaya dan merefleksikan fitur terbaik wajah dalam sekali usapan. Hasil kilau yang intense mampu membaur dengan sempurna pada wajah di berbagai warna kulit. Riche Glow Face Highlighter ini memiliki tekstur yang sangat halus dan mudah di aplikasikan sesuai kebutuhan makeup natural hingga party makeup.


Packaging


First of all , packagingnya cantik banget *.* kemasannya terbuat dari cardboard yang tebal dan  mempunyai warna peach-pink dengan refleksi hologram. Ada kotak  kemasan bagian luar yang berisini  mengenai informasi produk. Ketika produk dibuka, di dalamnya seperti kemasan bedak compact dengan kaca. Terdapat juga cover produk berupa plastik mika agar produk tidak mudah rusak. Untuk ukuran highliter. Bisa dibilang produk ini lumayan agak besar, tetapi cukup ringan dan aman untuk dibawa-bawa dalam makeup pouch.

Texture  and Scent


Bisa dibilang  texture gliternya lumayan halus dan mudah di blend. Bukan typical highlighter yang gliternya besar-besar yang kalau dipakai di wajah kaya menggumpal. Bukan ya. Texturenya juga perpaudan antara creamy dan powdery. Paham kan? dan tidak begitu banyak fall out .  Warna dari higlighternya sendiri adalah rose gold. Karena dari yang aku liat, si highlithernya ini mempunyai warna gold yang agak ke pink. Jadi bukan yang totally yellow gold gitu. Sekali pulas dengan jari warnya langsung keluar, pigmented. Kalau pengaplikasian dengan kuas, kadar pigmentasinya lebih bisa di kotrol jadi ga akan over glowing kalau pakai kuas. Untuk baunya, tidak ada bau spesifik yang menggangu, dan bisa dibilang ga ada baunya sama sekali.

swatch menggunakan jari


My Thought

After several times of wondering and comparing this product with my other highlighter, bisa dibilang produk ini pigmented kalau di pulas dengan jari, kalau dengan kuas harus di pulas beberapa kali biar glow nya keliatan. Pakenya juga agak tricky sih haha bisa blinding banget blink -blink di wajah, bisa juga engga. Tergantung cara pemakaian memang. Ada temanku yang bilang ternyata produk ini biasa aja. Menurutku pribadi  sih, produk ini lumayan. Masih ada nilai plus minusnya juga.  Untuk nilai plus-nya, produk ini hasilnya di wajah halus, ukuran glitter halus yang engga bikin keliatan gumpal di wajah dan bikin engga keliatan kaya pakai higlighter banget. Jadi bisa dipakai natural untuk sehari-hari. Bisa di pakai jadi blinding tapi pakenya harus banyak. 

Dari segi warna, dengan warna neutral seperti ini rose gold ini, masuk warna kulit apa aja. Tapi kalau dikulitku yang fair, warna highlighter-nya ketika sudah diwajah jadi lebih ke silver. Packaging juga cantik, dengan ukuran produk yang lumayan abisnya akan lama. 
Untuk segi minusnya, menurut aku ini agak mahal  untuk brand local dan saat ini masih belum dijual disemua storenya Make Over.

Overall

Aku sih suka sama produk ini karena higlighternya bisa di build kalau mau glowing biasa bisa, kalau mau glowing blinding yang keliatan banget pake hilighter juga bisa.


Where to buy?
sociolla




RATING

3/5

☁☁☁

If you have tried this product, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product



See you on the next post!

XOXO



note: the products were given to me for review purposes, however all my opinion is honest and based on my own experience with the products.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Pigmented banget ya, suka deh make over skrng produknya bagus-bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini pigmented banget apa lagi kalo pake jari. mantap

      Delete