Event: Senka Perfect Whip, Rahasia Kulit Cantik Wanita Jepang

10:10:00 PM


Mempunyai kulit bersih dan sehat sepertinya merupakan dambaan kita semua. Apa lagi kalau suka melihat kulit wanita Jepang yang terlihat sehat dan glowing. Pasti pengen tau aja rahasianya apa. Salah satu skincare yang mendapat peringkat nomor 1 di Jepang selama 11 tahun berturut-turut adalah Senka Perfect Whip. Produk ini cukup terkenal dan banyak di cari oleh penyuka skincare seperti aku. Aku sendiri sudah mengetahui dan memakai produk ini dari enam tahun lalu ketika belum sampai ke Indonesia, bahkan untuk punya produk ini aku dulu harus titip beli kepada kerabat yang pergi ke Jepang. Namun produk Senka mulai masuk ke Indonesia pada tahun 2019 lewat distributor dan pada tahun 2020 ini produknya kini sudah hadir di Indonesia langsung di bawah naungan brand terkemuka Shiseido, jadi tidak melalui distributor lagi. 

Selain itu variant produk Senka yang masuk ke Indonesia yang dapat dibeli di drugstore juga variantnya sudah banyak. Ada facial foam, micellar water, sheet mask, milk cleanser, cleansing tissue dan cleansing oil


Nah, kemarin pada 18 Februari 2020, Senka mengandakan press confrence yang mengundang media dan blogger untuk tahu lebih dalam mengenai produk best seller Senka yaitu Perfect Whip facial foam. Ibu Fanny Aeni selaku Senior Brand Manager Senka Indonesia mengatakan bahwa facial foam dari Senka memiliki keunggulan yang tidak dipunyai oleh brand lain, menggunkan teknologi Nomitsu atau teknologi mixing process rahasia maka dari itu memiliki Micro Dense foam yang mempunyai busa padat namun mampu membersihkan wajah dengan baik sampai ke pori-pori dan menjadikan wajah bersih dan lembab. Foam yang dihasilkan pun  bigger, richer, and denser

Beliau juga mengatakan foam yang bertekstur seperti whip dipakai untuk membersihkan wajah secara gentle dan lebih higienis karena tidak bersentuhan langsung dengan tangan. Keunggulan dari foam produk ini juga bisa kita buktikan oleh kegiatan seru yang dapat diikuti disana yaitu Whip Pong dan Whip Arts. Selain itu ada juga photo booth dan kita juga harus mengumpulkan stamp yang bisa ditukar dengan hadiah yang bisa kita bawa pulang.


Dalam permainan Whip Pong kita bisa mencoba melemparkan bola ping-pong pada dua wadah foam yang sudah disedikan ini. Foam yang dihasilkan oleh Senka tidak akan kabur atau mental, sedangkan foam dari pembersih lain mengandung air dan tidak padat. Sedangkan pada kegiatan Whip Arts, kita bisa berkreasi dengan foam dari Senka Perfect Whip. Aku membuat ice cream dengan foamnya yang sudah disediakan. This is a really fun experience!



Selain ada kegiatan seru, ada juga sesi talkshow dengan dokter spesial kulit dan kelamin dr.Eddy Karta, SpKK. Beliau banyak memberikan tips bagaimana cara membersihkan wajah yang baik dan benar dan pengentahuan mengenai faktor kecocokan suatu produk dengan kulit wajah kita termasuk faktor paraben, fragrance, silicon, dll. Tetapi beliau bilang bahwa yang paling penting adalah kita tau tipe wajah kita seperti apa jadi kita bisa tau langkah atau skincare apa saja yang kita butuhkan untuk menjaga kulit kita tetap bersih dan sehat.


Selain itu ternyata ada surprise buat kita semua. Setelah talkshow selesai artist Yuki Kato selaku brand ambassador Senka Indonesia tiba-tiba muncul dengan dancer dan nge-dance jingle terbaru Senka "Perfect Whip 2-1-0". Lewat jingle ini kita bisa tahu cara pemakaian produk yang benar. Yaitu dengan menuangkan 2cm Perfect Whip ke telapak tangan, lalu tambahkan 1 sendok teh air dan lakukan gerakan memutar sebanyak mungkin sampai menghasilkan foam yang melimpah dan bouncy seperti whip. Tidak hanya itu saja, Yuki Kato juga mengajari beberapa gerakan dance jingle ini dan mengajak semua orang yang hadir untuk ikut bersama nge-dance. Lagunya jujur asik dan cheerful gitu dan bawaannya kalo liat jadi pengen ikut joget juga. Buat kalian yang suka nge-dance dan posting ke Instagram, jingle "Perfect Whip 2-1-0" bisa kalian ikuti challage-nya karena berhadiah menarik lho. Cek infonya langsung di Instagram @SenkaIndonesia ya!



Yuki Kato juga membagikan pengalamannya menggunakan skincare dari Senka yang kurang lebih ia pakai selama 4 tahun. Dari pengalaman Yuki, katanya ia cocok menggunakan skincare dari Senka. Ia sangat suka sekali memakai Senka All Clear Sheet untuk membersihkan makeup setelah selesai shooting karena sangat praktis dan setelah itu ia memakai Senka Perfect Whip sebagai facial foam agar kulitnya tetap bersih dan tidak mudah jerawatan. 

Dari pengalaman aku pribadi yang sudah memakai Senka Perfect Whip Selama beberapa tahun, aku bisa bilang memang produk ini bagus dan coock untuk semua jenis kulit. Namun cara pakainya harus benar, karena kalau kita pakai dengan tidak membuat busanya tebal dan banyak, cara kerja untuk memberishkan wajah hingga ke pori-pori kurang maksimal karena foam yang dense itu tadi adalah kunci agar produk ini bekerja maksimal. Dan caraku karena aku agak males dan pengen cepet bikin busanya, biasanya aku buat busanya dengan cleansing net. Kalau kalian udah coba juga belum produk hits ini? 

Special thanks to @beautybloggerindonesia


more info about Senka Indonesia

Lemme know by leaving a comment down below ^^
Thank you for reading, see you next time!

XOXO

You Might Also Like

0 komentar