Event: Blogger Gathering with Bio-essence

11:16:00 PM



Hallo apa kabar?
Hari sabtu kemarin, tepatnya tanggal 19 November 2016, Aku di udang oleh Clozette Indonesia untuk mengahadiri acara blogger gathering dengan brand skincare Bio- Essence di Central Park Mall. Kalo kalian belum tau, Bio Essence ini adalah brand skincare dari Singapura yang sudah masuk ke Indonesia sejak bulan Agustus 2015 lalu dan katanya skincare dari Bio Essence ini bisa bikin awet muda lho. 


Di acara Clozette x Bio Essence ini, juga kedatangan narasuber kece seperti Michelle Hendra atau yang lebih dikenal dengan Michimomo dan fotografer, Rachel Sutant. Di talkshow tersebut mereka membicarakan tentang "How to Create Good Content on Social Media". Selama talkshow berlangsung, mereka banyak banget ngasih tips and trick gimana caranya bikin instagram foto yang bagus, cara ambil foto angle kalo punya muka chubby, dan tips how to be creative in spoting an object to create a good photo. 



Selama talkshow berlangsung, ga cuma ngomongin tentang gimana caranya ambil foto yang bagus aja, tapi perwakilan dari Bio Essence bersama Michimomo dan Rachel Sutant juga ngomongin tentang betapa pentingnya perawatan kulit dengan menggunakan produk yang cocok bagi wanita Asia, karena jika kita tidak memakai skincare yang sesuai dengan iklim negara kita, terkadang malah ga cocok atau tidak memberikan efek yang diharapkan.


Salah satu brand skincare yang memang di formulasikan untuk iklim Asia adalah product skincare dari Bio-Essence. Kenapa aku bilang memang cocok untuk wanita Asia kaya kita orang Indonesia gini, karena memang berasal dari negara Singapur yang iklimnya sama persis kaya Indonesia, dan banyak juga orang Singapur, dan Malaysia yang pake jadi pasti oke juga buat orang Indo.

Produk produk dari Bio Essence ini dalam proses pembuatannya dirancang dengan teknonolgi Bio- energy yang memudahkan proses penyerapan nutrisi pada skincare lebih optimal, serta produk produk dari Bio Essence memakai bahan alami langka yang sangat bagus untuk perawatan kulit seperti Royal Jelly dan Bird's Nest yang bisa bikin awet muda. Produk skincarenya Bio Essence ada dua line yaitu line Royal Jelly + ATP  (Adenosine Triphosphate) yang bisa bikin bentuk wajah menjadi lebih V-shape dan terlihat awet muda, dan line yang satunya lagi yaitu Bird's Nest (line produknya warna kuning/gold).





Jadi sehabis aku menghadiri talkshow. Aku, para bloggers, dan pengunjung Central Park yang hadir juga ditantang oleh Bio Essence untuk ikut dalam Mega Face Lift V Face Challenge dengan menggunakan serangkaian produk dari Bio essence skincare line Royal Jelly + ATP  yang terkenal bisa bikin wajah menjadi lebih V-shape . Di sana pihak Bio essence sudah menyiapkan tiga meja panjang lengkap degan semua produk dan peralatan seperti dibawah ini untuk yang mengikuti Mega Face Lift V Face Challenge dan juga setiap partisipan didampingi oleh satu terapis yang akan mengaplikasikan skincarenya pada saat challenge berlangsung. 



Rangkaian Produk Bio Essence Royal Jelly + ATP, urutan pemakaian produk dari produk paling kiri ke kanan

Saat challenge berlansung pertama tama Terapisku membersihkan wajahku dari makeup dengan   Bio Essence Deep Cleansing Milk dan juga dipijat pijat dengan lembut. Setelah di bersihkan dengan kapas, lalu dilanjutkan dengan Bio Essence Deep Exfoliating Gel agar sel kulit mati serta kotoran yang ada di wajah terangkat dan wajah terlihat lebih cerah. Langkah selanjutnya adalah membersihkan wajah dengan Bio Essence Nourishing Deep Cleanser. Setelah menggunakan Cleanser, langkah selanjutnya adalah menggunakan Bio Essence Nourishing Toner dengan menggunakan kapas dengan arah usap dari dagu menuju keatas. Step Toner ini sangat penting agar skincare selanjutnya dapat meresap ke kulit dengan baik. 



Step selanjutnya setelah toner adalah menggunakan Bio Essence Radiant Youth Essence, yang menurutku texturenya unik banget! Pertama tama texturenya itu kaya oil yang memudahkan kita untuk memijat wajah dengan gerakan pijat dari atas kebawah agar kontur wajah terangkat dan wajah bentuknya jadi V shape. Ketika dipakaikan essence ini oleh Terapisku saat challege berlangsung, wajahku dipijat pijat selama tiga menit sampai si essence yang tadi meresap dan tidak meninggalkan rasa berminyak sama sekali, bener bener ga berminyak coy :D



Enak banget wajahku dipijit pijit dengan gerakan yang bisa mengangkat kontur wajah, lalu setelah itu wajahku di ukur dengan penggaris khusus sebelum menggunakan produknya Bio Essence yang lebih spetakuler lagi. Jujur aja muka ku ini termasuk muka gede nan bulat, jadi pas di ukur setengah wajah awalnya 14cm ukuran wajahku. Gede banget hahaaaa.....

Lalu setelah pakai essence dan wajahku di ukur dengan penggaris khusus, munculah skincarenya Bio Essence yang paling SPEKTAKULER. Bukan lebay, tapi ini serius produknya bisa bikin wajah lebih kecil hanya dalam 10 menit saja. SERIOUS LO? Serius Bro, aku saja takjub.


lanjut ke cerita awal, setelah itu aku oleh mbak trapis di pakein si Bio Essence Face Lifting Cream ini ke seluruh wajah dan wajahku kembali di pijat pijat dengan arah gerakan keatas agar mengangkat kontur wajah dan bikin wajah jadi V shape. Wajahku di pijat pijat selama 5 menit sampai cream nya meresap. Awalnya pas wajahku di pakaikan cream ini rasanya dingin tapi akan hilang setelah 10 menit berlalu. Setelah 10 menit berlalu, inilah saat menegangkan untuk membuktikan kehebatan Face lifting cream yang tadi aku pakai


Jeng Jeng Jeng Jeng
......



Wajahku kembali di ukur pemirsah ! dan apa yang terjadi? ........
benar saja, keajaiban terjadi :D Sebelum menggunakan Face Lifting Cream ukuran wajahku dari bawah kuping samping ditengah hidung adalah 14CM, setelah pake Face Lifting Creamnya jadi 13,5 CM. It means berkurang 1,5 CM kadar ketembeman pipi ini haha.............. LUAR BIASA


Untuk mengunci kadar kelembapan dalam kulit, step terakhir adalah dengan menyemrotkan Bio Essence Miracle Bio Water

ini adalah wajah bare faceku  setelah selesai ikut Mega Face Lift V Face Challenge. Muka bener bener keliatan lebih cerah, halus, lembap banget, dan muka jadi lebih kecil dan of course keliatan lebih EHEM lebih muda :D


Bio Essence juga baik banget karena memberikan ku the whole range of Royal Jelly + ATP product to try and get V shape face at home! 


Aku udah buktiin kalo produk produknya Bio Essence especially yang line Royal Jelly + ATP emang KECE. PARAH. ABIS. 
sekali pake udah keliatan hasilnya
ayo kamu yang mau punya wajah lebih tirus dan V shape mesti. kudu. wajib. coba.

ini testimoni jujur dari hati. sangat jujur, kenapa ga dari dulu coba ini produk biar pipi gendut ini lebih tirus.


more info about Bio Essence:





note: this post is being posted as event report and as the first imperssion of using certain product, however all my opinion is honest and based on my experience with the product. 

You Might Also Like

0 komentar