Review: Senzues Hydra Cool Body Lotion

10:21:00 PM


 Hi hi hello!

Tinggal di kota Jakarta yang cuacanya lagi engga menentu kaya sekarang ini emang bikin kulit jadi kena dampaknya. Jakarta yang sering panas banget dan tiba-tiba hujan bikin kulitku jadi kering, kan ganggu banget! Terus kalo kulit lagi kering pasti rasanya ga nyaman, keliatan keriputan dan ga halus, pokoknya di pegang pun ga enak. Penggunaan body lotion secara rutin benar-benar membantu menghidrasi kulitku dan bikin engga kering lagi. Salah satu body lotion yang sekarang lagi sering aku pakai yaitu body lotion dari brand Senzues yang varian Hydra Cool. 

Senzues sendiri adalah brand dari Malaysia yang baru masuk ke Indonesia tahun lalu. Produk body lotionnya di formulasi di Prancis dan sudah teruji secara klinis. Senzues body lotion mempunyai lima varian dengan fungsi yang berbeda -beda yaitu: 
  • Lumi Bright – to lighten skin tone and reduce dark spots
  • Night Active – to repair stem-cell overnight
  • Hydra Cool – to hydrate and provide broad protections from UVA and UVB 
  • Cell Activate – to restore skin’s natural anti-aging
  • Hydra Firm – to reduce the cellulites, tighten your skin, and smooth out wrinkles






Product's Description
  • HYDRACOOL knows that to keep your skin hydrated and protected against harmful UV rays, you will need to strengthen the epidermal barrier. Using extracts of plant actives found on the coast of the Mediterranean Sea, HYDRACOOL deeply moisturises and refreshes your skin with its unique cooling properties while boosting your skin’s natural defence.
  • Contains advanced non-irritant sunscreen with SPF 20 to provide broad spectrum protection against UVA/UVB rays.
  • Its unique formula enhances the synthesis of Glutathione to boost the skin's natural anti-oxidant ability while providing hydra-revival benefit.



Benefits:

  1. Cooling effect that leaves your skin refresh
  2. Improves your skin’s moisture retention and prevent further moisture loss
  3. Glutathione (your skin’s natural anti-oxidant) booster
  4. Broad-spectrum UVA & UVB protection
  5. Even protection & non-irritant sunscreen through advanced nano-encapsulation


Packaging


Senzues body lotion mempunya tiga ukuran berbeda yaitu 350ml, 200ml, dan 60ml. Punyaku ini yang ukuran paling kecil, pas banget untuk dibawa- bawa di dalam tas karena ga makan tempat. Dikemas dalam plastic tube berwarna putih dengan flip-flop caps, body lotion ini jadi mudah digunakan. 

Texture and Scent 


Texture: texture dari body lotion ini agak sedikit berbeda, texturenya seperti perpaduan antara lotion dan gel. Ada sedikit cooling effect ketika body lotionnya menyentuh kulit. Texturenya yang ringan bikin body lotion ini cepat menyerap ke kulit, engga ada rasa lengket atau terasa gerah. Setalah di aplikasikan ke kulit, rasanya kulit jadi halus dan tidak kering.

Scent: Wanginya enak banget! wanginya kaya wangi bunga, dan memang agak menyengat tapi aku suka. Wanginya pun juga tahan lama, jadi kalo misalnya ga pakai parfume pakai body lotion ini aja udah bikin aku wangi hihi :)



My Thought

Aku udah beberapa minggu pakai body lotion dari Senzues ini dan so far aku suka! Selama pakai ini kulit halus dan ga kering, dan yang bikin aku suka lagi adalah body lotion ini ada SPFnya, soalnya jarang banget kan ada body lotion dengan SPF, jadi ga takut jadi lebih gelap warna kulitku karena udah ada protectionnya. Selain itu juga kasih cooling sensation dikulit wanginya juga enak banget. Cepat meresap dan ga lengket. Tapi sayangnya product ini belum mudah di temukan di drugstore terdekat tapi kamu bisa cek di langsung di www.senzues.com atau di Instagramnya @senzues_id




 RATING
4/5
☁☁☁☁


If you have tried this product or not, please leave comment below. Lemme know what do you think about this product


See you on the next post

XOXO


note: this product was sent to me for review purpose, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.

You Might Also Like

0 komentar