Laderma: Cream Penghilang Bekas Luka #CantikTanpaBekasLuka

7:31:00 PM




Hi girls, how’s life?
Beberapa hari yang lalu, beauty influencer Putri Caya atau @puchh memberi tahu ku tentang produk terbaru yang mempunyai bahan yang alami dan  bisa menghilangkan bekas jerawat serta bekas luka. Terdengar seperti produk yang sangat dibutuhkan para cewek, bukan?




(pic cr: putricaya ig)

Akhirnya aku cari tau deh tuh tentang produk baru ini  melalui instagram accountnya Laderma serta websitenya karena aku selain punya banyak bekas jerawat diwajah, di bagian daguku terdapat luka bekas jatuh dari motor beberapa tahun yang lalu dan sampai sekarang belum hilang juga :' .





Jadi ceritanya, dulu pas aku baru belajar bawa motor, aku sotoy gitu mau bawa sendiri tanpa ada pengawasan dari orang tua atau orang yang mahir, jadinya karena ke sotoyan aku, waktu lagi bawa motornya aku hampir nabrak anak-anak kecil yang lagi main, untuk menghidari menelan korban jiwa, akhirnya aku belokin motornya ke arah tembok, alhasil aku kaya nyerempet temboknya yang mengakibatkan badanku di kaki dan tangan pada luka beset-beset (luka gores) dan begitu juga di dagu, sepertinya daguku kena benturan jadi darah yang keluar waktu itu banyak dan sampai sekarang luka yang ada di dagu itu bentuknya seperti goresan-goresan. Bener bener gaboleh ditiru ya adek adek! 


dan karena si luka gores yang ada di daguku, aku jujur aja jadi kurang pede dan sering aku tutupin pake foundation, concealer atau bb cream...pokoknya yang ada coveragenya deh biar engge keliatan kalo daguku garis garis begitu...


Balik lagi yaa ceritanya ke si Laderma Cream ini....

Jadi kan karena si luka gores di dagu ini, aku kan putusin kepoin si Laderma....

Setelah ku cari tau, nama panjang Laderma adalah Laderma Scar Repair Cream. Laderma diproduksi oleh PT.Interbat, yaitu perusahan tunggal di Indonesia untuk beberapa perusahaan farmasi besar di Eropa dan juga sudah memproduksi dan bahkan sudah menjadi salah satu dari lima produsen farmasi peringkat atas di indonesia, jadi kita gausah meragukan lagi deh perusahan pembuat si Laderma cream ini.


Laderma sendiri diformulasikan oleh para spesialis perawatan luka di Eropa untuk memudarkan bekas-bekas luka lama dan luka baru yang ada di kulit. Inget ya luka yang ada di kulit, bukan luka hati karena ga bisa move on atapun luka karena ditinggal mantan kawin... #apasih..... dan formula dari Laderma cream ini sudah teruji di rumah sakit dan klink luka bakar di Jerman, Belanda dan Belgia.



Lalu luka apa saja yang bisa disembuhkan oleh si Laderma ini?

·         Luka gores
·         Luka bakar
·         Luka bekas jerawat
·         Luka operasi
·         Luka kronis


pas banget deh ini produk buat ngilangin bekas luka goresku yang ada di dagu


Dibandingkan dengan produk lain, Laderma mengklaim mempunyai keunggulan seperti berikut


Sounds promising, eh?

Harganya pun engga mahal, harganya untuk ukuran 8ml hanya Rp. 95.000- Rp. 100.000 an, tergantung beli dimana. Tapi kalian bisa dapetin produk Laderma di drugstore seperti Century dan Guardian

so, aku memutuskan untuk punya produk ini dan aku udah rutin pake cream ini  dari seminggu yang lalu guys...

dan
aku akan update hasilnya sama kalian di postku tentang deep review mengenai Laderma Scar Repair Cream di postku selanjutnya...


yang penasaran hasilnya gimana, tunggu aja yaa :)


more info about the product:

Website: www.laderma.co.id
Facebook: @ladermaindonesia
Instagram: @ladermaindonesia

Thank you for reading...

See you on my blog post
XOXO

#lukabekas
#bekasluka
#bekaslukajerawat
#laderma
#cantiktanpabekasluka

You Might Also Like

0 komentar