Holiday Makeup Look Using BYS Cosmetics

4:49:00 PM


Hello apa kabar?
Bulan Desember kali ini aku bener-bener produktif banget bikin blog post, karena emang banyak banget produk yang mau aku kenalin ke kalian. Produk yang kali ini mau aku kenalin yaitu brand kosmetik dari Australia yaitu BYS Cosmetics. BYS yang berasal dari singkatan Be Your Self, konsep dari brand kosmetik ini pengen kita jadi diri sendiri dalam mengekpresiakan makeup dan warna.  Oh iya BYS juga satu perusahaan dengan brand kosmetik Absolute Newyork, VOV, dan The Balm. Jadi jangan heran kalo kualitas produknya ga kalah bagus dengan brand yang lain...dan hal yang bikin aku seneng dari brand BYS ini adalah BYS sudah mendapat sertifikat cruelty free loh. 

Koleksi BYS Cosmetics Eyeshadows Palette
Beberapa minggu yang lalu, aku sempat main ke store- nya BYS yang berada di Central Park bersama Clozette Indonesia dan clozetter lainnya. Ternyata makeup dari BYS sendiri itu lengkap banget, dari makeup buat complexion sampe dekoratif pun ada. Tapi yang paling bikin aku penasaran adalah makeup pallete buat matanya! BYS punya banyak pilihan eyeshadows palette yang warnanya cantik-cantik banget mulai dari nude, smokey, metals, dan berries. Yang paling bikin aku jatuh cinta yaitu eyeshadow palette yang Metals, warnanya cantik banget huhu. Maybe next time I should get that eyeshadow palette


Tapi aku ga sedih-sedih banget sih, walaupun aku belom bisa bawa pulang eyeshadow palette yang metals, dari kunjunganku ke BYS store kemaren, aku bisa bawa pulang tiga produknya yaitu :
- Banana Powder
- Auto Brow Pencil (black)
- Nude Eyeshadow Palette
BYS Cosmetics Nude Eyeshadow Palette


dari ketiga produk yang aku dapatkan, aku paling suka tentu saja eyeshadow palettenya. Short review, eyeshadow palettenya BYS ini enak banget dari segi texture. Texturenya buttery banget, untuk warna shimmer sekali swatch aja warnanya udah keluar dan fall out nya pun dikit. Tapi untuk warna eyeshadow yang matte agak susah keluar, dan kalau di pake di kelopak mata. Warnanya agak susah di build.  


ini sekali pulas aja loh warnanya udah keluar, cantik banget kan? 


Dari ketiga produk BYS yang aku dapat, aku membuat Holiday Makeup Look yang makeup tutorialnya sudah aku post dalam bentuk video di Instagram. Bisa langsung check step-by step makeup nya ya :)




di makeup look kali ini, aku fokus pada makeup mata  yang tidak begitu bold dan bibir yang bold dengan sentuhan warna merah. Untuk makeup mata tentu saja aku menggunakan Nude eyeshadow palette dari BYS cosmetics. Sengaja aku pake eyelid tape karena aku pengen kelopak mataku terlihat lebih besar agar saat eyehadow nya diaplikasikan, warnanya bisa lebih keliatan karena bidang nya lebih besar.


warna eyeshadow di palette Nudes yang aku pake yaitu shade nyc untuk warna transisi, vogue ( warna warm gold) untuk dibagian tengah kelopak mata, runway  ( warna rose gold) untuk dibagian outer v- bagian mata, diblend juga sampe bawah mat, model ( warna hitam metalik) untuk tighline mata bagian atas dan eight (warna frozen pink) untuk inner corner bawah mata. > liat keseluruhan teknik pake eyeshadownya di video yang ada di instagram aku ya 



more makeup details :



PRODUCTS


BYS cosmetics:
- Banana Powder
- Auto Brow Pencil (black)
- Nude Eyeshadow Palette

Others:

  • Hada Labo - CC Cream Ultimate Anti Aging
  • Maybelline -  Fit me concelaer in shade 10 (light leger)
  • Maybelline - Hypersharp Liner
  • Mizzu - Eye Base Essential
  • Mizzu - Eyelashes the Iconic #Audrey
  • PAC - Coutouring Kit
  • The Balm  - Meet Mate Hughes #Romantic
  • Jacquelle - Invisible Eyelid Tape ( Peony Lace)
  • X2 - Ice Silver ( Ash Grey)

How do I look?

Kalo mkeup untuk Holiday season kalian kaya gimana?


more info about BYS cosmetics


Thank you for reading

See you on the next post

XOXO

You Might Also Like

5 komentar

  1. hallo kak salam kenal ya, mampir yuk kak ke blog http://nuvaderma.com/blog

    ReplyDelete
  2. Aduhh galau mau belu eyeshadow pallete ini atau foccalure. Hehehe

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Paletnya kece banget warnanya! :) Makeup look-nya juga bagus, Elly ^^

    ReplyDelete
  4. Boleh banget di tiru makeupnya, seger banget keliatannya, cocok buat tar liburan^^

    ReplyDelete