Review: Natur-e Daily Nourishing Face Mist Anti Photo-Polluaging

10:14:00 AM


 Natur-e Daily Nourishing Face Mist
Tinggal dikota yang sibuk dan crowded seperti di kota Jakarta yang penuh dengan polusi udara dari asap kendara bermotor, asap rokok, asap pabrik ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat seperti suka makan sembarangan, makanan mengandung pestisida, berada di ruangan ber-AC dan  konsumsi alkohol. Hal itu membuat tidak hanya mempengaruhi kesehatan tubuh, tapi juga berpengaruh pada kesehatan kulit. Akibatnya kulit jadi lebih cepat mengalami penuaann dini karena selama ini kita berada di lingkungan yang membuat kulit kita cenderung rusak lebih cepat. 

Tidak hanya hal tersebut saja yang membuat kulit kita mengalami penuaan lebih cepat, faktor lain seperti paparan sinar radiasi matahari (UVA and UVB) juga dapat memperburuk keadaan tersebut. Keadaan dimana efek dari polusi dan radiasi matahari (UVA-UVB) mempengaruhi kulit disebut dengan Photopolluaging. Photopolluging memberikan efek negatif pada kulit karena menyebabkan kulit jadi kusam, kering, iritasi, mengalami penuaan dini dan juga dehidrasi.  Maka dari itu Natur-e yang lebih dikenal dengan suplemen untuk kulit dan body lotionnya, baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu Natur-e Daily Nourishing Face Mist



amount: 95ml
price: Rp.32.000


Produk face mist ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan kita sehari-hari untuk menjaga keadaan kulit tetap lembap dan segar dan juga sebagai anti photo-polluaging karena mengandung bahan alami yang dapat mengangkal efek buruk radikal bebas seperti:
  • ekstrak peach flower, sebagai anti photo-polluaging yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi
  • vitamin E, sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menagkal radikal bebas
  • Aloe vera, menenangkan kulit serta melembapkan kulit yang kering

Cara Menggunakan Face Mist:


1. Beri jarak kurang lebih 20cm dari wajah
2. Tutup mata saat penggunaan
3. Semprotkan secara merata dan menyeluruh
4. Gunakan face mist kapan saja saat dirasa kulit kering dan tidak segar.


Packaging


Dikemas dalam plastik botol transparan dan spray, design dari packaging face mist ini cukup clean dan simple. Dari segi ukuran packaging pun travel friedly karena ringan untuk dibawa kemana-mana. Sayangnya si spray tempat face mist nya keluar pas disemprot kurang rata dan kurang halus. Jadi berasa nyembur kewajah. But so far ga terlalu masalah sih selama face mist nya masih bisa digunakan.


My Opinion About the Product

Aku udah coba face mist dari natur-e ini selama beberapa hari dan so far aku suka. Biasanya suka aku semprotkan ketika kulit merasa kering atau pengen nyegerin kulit wajah. Dari segi texture, sama dengan face mist lainnya. Face mist ini mempunyai texture yang cair seperti air dan tidak berwarna. Tapi masih memiliki wangi karena masih mengandung fragrance. Wanginya sendiri seperti wangi bunga, cukup segar. Beberapa orang yang sensitif dengan produk yang mempunyai bau, you might consider to try this product, tapi bagi aku sendiri skincare yang ada wanginya ga begitu masalah karena bagiku mencium wangi yang enak dapat membangkitkan mood.

Selama aku memakai face mist ini juga belum ada keluhan seperti bikin break out, malah bikin kulit aku jadi lembap. Dari segi packaging juga enak buat dibawa-bawa. Dari segi harga pun cukup terjangkau dan mudah di dapat karena dijual di supermarket. 

Overall

Aku mau rekomendasiin produk ini buat siapa saja yang merasa butuh kesegaran dan kelembapan instan dimana saja karena face mist cara penggunaannya mudah dan anti ribet. Dengan kandungan face mist yang dapat menjaga kesehatan kulit apa lagi untuk anti photo-pollugaing, lumayan banget kan kalo punya satu untuk dibawa kemana-mana.


More info about Natur-e


Thank you for reading

See you on the next post

XOXO

You Might Also Like

3 komentar

  1. Hai, kak Elya!
    Seger emang kalo face mist, apalagi kalo seharian di ruangan ber-AC haha. By the way, aku follow blog kamu dari lama kalo berkenan follow balik, yaa. Thank you!


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Kalau ini emang bikin seger dan aromanya aku suka , sekarang udah botol ke 2 aku :))

    ReplyDelete