Review: Lanore Supreme Glow Whitening & Anti-aging Makeup Series

10:24:00 PM


Hai girls, kali ini aku mau review Whitening & Anti-aging Makeup Series dari brand bernama Lanore yang aku dapatkan dari Clozette Indonesia . Brand ini tuh baru banget di Indonesia. Produknya sendiri di distribusi oleh PT. SDM dan di manufactur dari Taiwan yang mana makeup produknya memang di peruntukan oleh jenis kulit orang Asia yang beriklim tropis,  dan begitu juga dengan pilihan shade yang tersedia. Oh iya, produk ini juga bisa dipakai untuk semua jenis kulit loh.  Saat ini produk dari Lanore hanya ada tiga jenis produk untuk complexion, yaitu:
  1. Lanore Whitening & Anti-Aging CC Cream SPF 40+/ PA ++ (shade option: light beige & sandy beige)
  2. Lanore Brightening Powder Foundation SPF 10+/ PA ++ (shade option: natural & golden beige)
  3. Lanore Brightening Loose Powder (shade option: natural & beige)


P A C K A G I N G



Pertama-tama, sebelum bahas ke detail and performa semua produk Lanore. Aku mau bahas dulu mengenai packagingnya. Lanore  Supreme Glow Whitening & Anti-aging Makeup Series mempunyai design keseluruhan yang di dominasi oleh warna putih dan silver. It gives fancy and luxurious feeling. Terutama packaging dari Powder Foundation-nya. Packagingnya cantik banget menurutku. Semua packaging dari produk complexion-nya juga travel friendly, ukurannya pas buat masuk makeup pouch. Di semua kemasan produk Lanore juga terdapat informasi mengenai deskrpsi produk yang tertulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Terdapat juga ingredient list dan tanggal expire produk yang tercetak di kotak kemasan produk.


Lanore Whitening & Anti-Aging CC Cream SPF 40+/ PA


Product's Description:


Lanore Whitening & Anti-Aging CC Cream merupakan Correct & Cover cream dengan kandungan Vitamin B3, C, E, Peptide, Green Tea, Aloe dan Hyaluronic Acid yang diformulasikan untuk membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutup kekurangan pada kulit wajah seperti warna kulit kusam dan tidak merata serta membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan noda hitam. Kandungan tabir surya dan antioksidannya membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV dan radikal bebas.



Dikemas dalam plastic tube dengan ukuran berat 30g, Lanore CC cream mempunyai dua pilihan shade ; Light Beige dan Sandy Beige. Punyaku kebetulan yang Light beige, yang mana merupakan shade terterang dari dua shade yang tersedia. Walaupun aku mempunyai shade yang paling terang tetapi shadenya tidak abu-abu karena shade dari CC cream ini mempunyai yellow undertone yang ternyata warnanya ini cocok sekali dengan warna kulitku. Ketika dipakai di wajah, hasilnya natural, tidak terlalu putih atau membuat kulit wajah terlihat terlalu putih. Texture dari CC creamnya sendiri tidak terlalu thick atau terlalu cair, dan mudah di blend


coverage dari CC cream ini adalah sheer to medium. Yang aku suka dari daya covernya adalah dia ga bikin kulit wajah jadi abu tetapi kalo kulit wajah lagi merah-merah karena jerawat. Merah-merahnya tuh jadi kaya ke conceal gitu jadi hasilnya kaya kita pakai korektor warna hijau. Kalian bisa liat hasilnya di foto yang ada dibawah ini. Seperti yang kalian liat kulit wajah aku agak merah-merah, dan setelah pakai CC cream Lanore. Warna kulitku kelihatan lebih rata, warna merah yang di kulit jadi ke cover, hasilnya natural dan finish-nya juga semi-matte. Jadi walaupun tidak di set dengan bedak hasilnya tidak begitu lengket di kulit.

Untuk daya tahannya sendiri 3-4 jam masih oke, tapi kalau sudah lebih dari 5 jam bagian oily seperti T-zone harus di touch up dan di set pake powder. CC cream ini juga engga oxidize, jadi jangan takut kalau warnanya jadi gelap di kulit ya :)


Untuk ukuran CC Cream, produk ini  sudah cukup banget SPF nya. Sudah ada SPF 40 PA/ ++ yang bisa melindungi kulit dari sinar UV. Satu lagi nih, produk ini tidak ada wanginya. Tidak ada parfume di ingredient list nya dan juga kalau produk ini di cium, baunya ya ga ada yang aneh. Malah hampir engga ada baunya.


Lamore Brightening Powder Foundation SPF 10+/ PA ++


Product's Description:

Lamore Brightening Powder Foundation merupakan alas bedak yang mengandung bahan pencerah (Arbutin) untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam sehingga wajah tampak lebih cerah berkilau. Mengandung UVA & UVB filter untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari.


Untuk Lamore Brightening Powder Foundation, aku punya shade yang paling terang juga, yaitu 01 Natural. Untungnya shade ini pas banget buat warna kulitku, engga terlalu terang dan engga bikin jadi keliatan putih banget karena masih yellow undertone

Texture dari bedaknya sendiri halus banget dan kalau di pakai di wajah bikin kulit kelihatan kaya halus banget texturenya. I swear. Kaya ada efek blurnya gitu hehe tapi sayang sekali walaupun namanya powder foundation. Si bedak ini coveragenya masih tergolong ringan makanya enakan buat ngeset foundation atau buat ngeset si CC creamnya. dari segi hasilnya, bedak ini cukup matte dan bisa bertahan 3-4 jam untuk jenis kulit wajah normal-oily. Bedak ini juga tidak mempunyai wangi-wangi tertentu, seperti hampir tidak ada baunya.


beli produk disini

Lanore Brightening Loose Powder


Product's Description:

Lanore Brightening Loose Powder merupakan bedak tabur lembut yang membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Membantu menghasilkan tata rias yang halus dan alami. 


Dari ketiga produk compelxion Lanore, cuma loose powdernya aja yang tidak mengandung SPF . Untuk loose powdernya sendiri punyaku juga yang shade paling terang ( 01 Natural ) . Warna bedaknya masih sama seperti yang powder foundation, yellow undertone. Texturenya juga halus walaupun tidak sehalus si powder foundationnya. Kalau di pakai di wajah juga terasa ringan. Tapi menurutuku loose powdernya lebih enak buat di pakein untuk teknik baking, di diemin di wajah selama 5 menit lalu di usap dengan powder brush. Hasilnya di kulit halus dan bikin awet makeup. Kalau pakai loose powdernya 4-5 jam di kuliku masih oke.




Overall

Dari semua produk Lanore yang aku coba, aku paling suka sama CC cream dan powder foundationya. CC cream-nya enak buat di pakai untuk makeup ringan dan natural sehari - hari. Powder foundationnya juga terasa ringan di kulit wajah dan bikin texture kulit kelihatan halus. Oh iya satu point yang penting juga, kedua produk yang aku sebutkan tadi juga sudah mengandung SPF untuk perlindungan dari sinar UV, engga cuma itu aja. walaupun ini produk makeup tapi ada bahan yang sering kita temui dalam kandungan skincare seperti Hyluronic acid, Arbutin, Green Tea, dan Vitamin. 


where to buy?
toko kosmetik, drugstore: Watson, dan juga bisa dibeli secara online

More Info about Lanore:


see you on my next post

XOXO

note: the products were given to me for review purposes, however all my opinion is honest and based on my own experience with the products.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku penasaran sama efek mencerahkan dari lanore whiteningnya , semoga tar bisa cobain^^

    ReplyDelete