Event : Cari Tahu Cara ke Yunani Gratis di Heavenly Blush Secret Gathering

11:16:00 PM


Ada yang doyan banget konsumsi yogurt kaya aku?
Hayo ngaku siapa yang suka sama rasa asam, manis dan segar dari yogurt...?

Salah satu brand yogurt favorite aku tuh Heavenly Blush, dari dulu aku udah sering banget konsumsi yogurt drinknya karena menurutku yogurt drink dari Heavenly Blush rasa asamnya pas dan yang paling penting juga yaitu rendah pada kandungan gula. Beruntungnya, brand favorite aku ini beberapa minggu yang lalu mengundang media dan blogger untuk datang ke acara Heavenly Blush Secret Gathering. Di sana kita di perkenalkan dengan manfaat baik dari Greek Yogurt ( yogurt varian terbaru dari Heavenly Blush). Selain itu, disana ada talkshow yang  membahas mengenai diet yang baik dan seimbang yang di moderatori oleh ibu Ivonne Aryanti selaku Marketing Director Heavenly Blush, Dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK. selaku pakar gizi, dan juga ada Jennifer Bachdim sebagai influencer yang menerapkan gaya hidup sehat. 


Oh iya, saat pembukaan talkshow. Ibu Ivone bilang bahwa Heavenly Blush yang didirikan pada tahun 2015 ini adalah brand pelopor pertama yang memperkenalkan manfaat Greek Yogurt ke pasar Indonesia. Selain itu beliau juga bilang bahwa bedanya Greek Yogurt dari yogurt lain yaitu kalau Greek Yogurt mempunyai texture yang lebih kental karena mengalami proses penyaringan, dan juga mempunyai kandungan protein 2x lebih tinggi dari yogurt biasa. Tidak hanya itu saja, yogurt dari Heavenly Blush juga memiliki keunggulan yaitu rasa asam yang pas serta penggunaan gula yang tidak terlalu berlebih sehingga bisa menghasilkan rasa yang enak tanpa harus memakai banyak gula. Setelah itu talkshow dilanjutkan dengan pembahasan diet yang baik oleh Dr. Samuel.


Obrolan mengenai diet yang baik dan sehat dengan Dr.Samuel menurutku seru banget. Dari pemaparan beliau mengenai diet, banyak hal yang aku jadi tau. Salah satunya yaitu pentinganya protein serta kalsium saat sedang diet dan untuk menjaga agar berat badan tetap ideal. Makanya Greek Yogurt bisa jadi salah satu asupan untuk memenuhi hal tersebut. Selain itu protein juga sangat dibutuhkan saat diet karena protein mengalami proses lebih panjang untuk di cerna tubuh, sehingga dapat mengenyangkan lebih lama. 

baca juga : Yogurt, Pilihan Asupan Sehat untuk Diet Tepat


Kalo kak Jenifer Bachdim yang cantik dan menerapkan pola hidup sehat, doi seneng banget konsumsi yogurt buat sarapan atau buat snack time. Anak-anaknya juga suka sama yogurt buat sarapan. Biasanya dicampur untuk smooties atau di mix dengan buah-buahan supaya rasanya tambah segar. Nah karena kak Jenifer menyinggung soalnya smooties dengan yogurt, sehabis acara talkshow selesai diadakan demo masak oleh chef Putri Miranti yang ngajarin kita bagaimana cara membuat Mermaid Smoothie Bowl


di demo masak ini, semua hadirin di bagi menjadi beberapa kelompok agar bisa praktek langsung dengan bahan-bahan yang sudah disediakan. Untuk membuat  Mermaid Smooties Bowl bahan-bahan utamanya yaitu frozen banana, greek yogurt, madu dan susu. Ke-empat bahan ini di larutkan dengan menggunakan blender sampai menjadi kental lalu supaya smooties nya berwarna cantik, ditambahkan pewarna makanan alami dari bunga talang. Jadi setelah dicampur cairan bunga talang, smoothies-nya akan berwarna ungu ke biru-biruan. 

bahan-bahan untuk membuat Marmaid Smoothie Bowl


Setelah smooties yang sudah dilarutkan dengan blender jadi, dimasukan ke dalam mangkok. Kalau untuk toping bisa di isi buah-buahan apa saja dan kacang-kacangan sesuai selera. Karena tema dari demo masak adalah Mermaid Smoothie Bowl, kreasi untuk penyajian bebas, sesuai dengan kreativitas masing-masing team. Nah di bawah ini adalah hasil smoothies bowl dari team aku....it's so pretty, isn't it?

Mermaid Smoothie Bowl
Oh ada satu lagi nih yang penting yang kalian harus banget tau. Di Heavenly Blush Secret Gathering kita juga di kasih tau cara kalo mau pergi liburan ke Yunani GRATIS!

Heavenly Blush saat ini sedang mengadakan kompetisi untuk 30 orang beruntung yang bisa ke Yunani gratis, ga cuma itu aja. Ada hadiah uang tunai untuk 12 pemenang yang berhak mendapatkan Rp 1.000.000,-setiap 2 minggu. Kometisi ini dibuka dari 1 Februari - 31 Mei 2018

Caranya untuk ikut kompetisinya gampang banget deh! Coba baca mekanisme cara mengikuti kompetisinya dibawah ini


More Info about the Competition:
#HeavenlyBlushGreekSecret

Don't forget to join the competition and good luck! :D

Thank you for reading, 
I will see you on my next post


XOXO

You Might Also Like

0 komentar