Review : Diva Beauty Drink, Kulit Cantik dari Dalam

3:29:00 PM


Welcome to 2020!
Tahun baru, resolusi baru juga dong. Adakah dari kalian yang resolusi di tahun ini menjadi lebih sehat dan pastinya harus lebih cantik dari tahun-tahun sebelumnya?
Well, jika resolusi kalian sama kaya aku. Langkah apa saja yang sudah mulai kalian lakukan untuk menjadi lebih sehat dan lebih cantik?

Kalau aku sih jadi mulai rajin olahraga, dan mengantur pola makan, engga cuma itu aja. Karena goals aku tahun ini memiliki kulit yang lebih sehat, lebih kencang, lebih cerah, biar terlihat forever young, akhirnya aku mulai rajin mengkonsumi Diva Beauty Drink sehari dua botol. Apa itu Diva Beauty Drink? Bagi yang belum tau nih, Diva Beauty Drink adalah minuman kecantikan dengan kandungan Kolagen Aktif, Super Antioksidan, dan Vitamin E. Sudah teruji Klinis dapat meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan, dan mencerahkan kulit. Perubahan pertama dapat dirasakan dalam 14 hari dan akan mendapatkan hasil optimal dalam 84 hari jika dikonsumsi secara rutin. Tidak mengandung bahan pengawet dan pemanis buatan.

Diva Beauty Drink

Selain itu Diva Beauty Drink dibuat dari bahan-bahan alami seperti pomegranate, mix berries, biji anggur, acerola dan acai. Untuk jenis kolagen yang digunakan adalah marine collagen yang berasal dari ikan jadi tentu saja halal. Banyak yang tidak tahu bahwa Marine collagen memiliki struktur dan komposisi yang paling mirip dengan kolagen dalam kulit kita (collagen type 1) sedangkan dari bahan lain (Kolagen dari ayam/sapi) lebih sesuai untuk sendi/tulang. Mulai usia 25 tahun, produksi kolagen dalam tubuh akan berkurang 1.5% setiap tahunnya. Kolagen dalam Diva ukuran partikelnya kecil sehingga 95% mudah diserap tubuh dalam 12 jam dan tidak menyebabkan alergi.



Untuk kalian yang concern banget sama kalori, tenang saja. Satu botol Diva hanya 35kkal dan juga bebas lemak. Jadi minum ini ga usah takut bikin gemuk ya girls!

(cr: kalbe web)

Packaging

Diva Beuty Drink ukuran 1 box isi 16

Diva Beauty Drink merupakan minuman yang dikemas dalam botol plastik dengan ukuran 85ml. 1 botol dianjurkan untuk sekali minum. Penggunaan yang efektif adalah 2 botol sehari selama 14-28 hari. 1 botol harganya Rp.11.000, terdapat dua ukuran kemasan besar yang berisi 1 box isi 6 seharga Rp. 60.000 dan 1 box isi 16 seharga Rp. 145.000. Dari segi ukuran yang kecil, sangat mudah sekali dibawa-bawa dan tidak memakan tempat. Untuk rasa, rasanya seperti mix berry yang cenderung agak asam segar. Warna dari minuman ini dalahnya adalah ungu gelap, karena memiliki kadungan berries. Menurutku rasanya lumayan enak di lidah karena segar. 

Where to buy?
offline store
Indomart, Watsons, Farmers, Food Hall, Lotte, Diamond Supermarket, Transmart Carrefour, Tiptop Swalayan, Hypermart, Yogya, dan Hari-hari Swalayan

online stores
 Kalbe store, Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id, dan Blibli.com

Khusus untuk pembelian online di Kalbe store, dapatkan discount sebesar 30% setiap pembelian 150rb dengan menggunakan kode voucher : DivaXEly01


My thought:

Kalian tau kan kalau di bulan Desember sampe Januari ini sering sekali hujan dan udara terasa lebih dingin. Udah gitu aku lebih sering berada di ruangan ber-AC. Tentu saja kulit aku terasa kering sekali, walapun sudah pakai body lotion suka engga terlalun efektif dan masih terasa kering. Nah setelah seminggu aku rajin konsumsi Diva Beauty Drink ini aku mulai ngerasain kulit aku tidak sekering biasanya. Kulitku terasa lebih lembap gitu dan kalau untuk kulit wajah aku ngerasa kulitku lebih bouncy keyel dan engga sagging. Fyi, aku turun 3kg dalam beberapa bulan ini yang ngaruh banget juga ke kondisi kulit, seperti yang kita tahu kalo turun berat badan bisa berdampak pada kulit yang jadi kendur, dan elasitasnya berkurang. Aku merasa dengan rutin konsumsi Diva dapat membantu keelasitasan kulit tetap terjaga. 


Overall

Aku tidak menyangka ternyata Diva beauty drink ngaruh sekali dan bekerja pada kulitku. So far, selama mengkonsumsi ini aku tidak merasakan ada efek samping apapun. Minum ini setiap hari juga rasanya sebagai pengganti vitamin yang terkadang kurang kita konsumsi karena kurangnya makanan yang sehat seperti buah dan sayur. Aku sangat merekomandasi produk ini untuk kalian yang ini mempunyai kulit yang lebih cantik dan sehat tentunya.


Thank you yang sudah mampir dan membaca, see you on the next post! :)
XOXO



more info about Diva Beauty Drink

more info about current trend on fashion and beauty from Clozette Indonesia


note: the product was given to me for review purposes, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.



You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku tertarik banget nih nyobain minuman ini, katanya emanga bagus banget buat kulit sama tubuh. Aku jadi penasaran banget dong, apalagi di minimarket udah ada produk ini🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo cobain, ini antioksidan buat tubuh sama kulit bagus.

      Delete