Review: YOU Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation dan Airy fit Loose Powder

8:08:00 PM

 


Semenjak sudah aktif work from office, rasanya kalau kerja atau jalan keluar walaupun muka ketutupan masker tapi aku tetap ingin kulit wajahku kalau maskernya dibuka keliatan flawless dan glowing. Ada yang gitu juga ga sih? Akhirnya aku memutuskan untuk mencari base makeup yang ringan dikulit, dapat mengcover noda di kulit serta dapat melembabkan juga. Salah satunya yaitu rangkaian base makeup dari YOU Noutriwear+ . Produk dari line Noutriwear+ lumayan lengkap, tapi kali ini aku akan mereview lebih dalam hanya dua produknya saja yaitu Flawless Cushion Foundation dan Airy Fit Loose Powder

NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation


Deskripsi produk: 
NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation adalah alas bedak cair yang sekaligus menutrsi kulit. Didukung dengan teknologi Inovatif Litestay™ & Immortelle C-lock Essence, memberikan hasil full-coverage dengan efek ringan yang tahan sepanjang hari. 
Terdapat empat pilihan shade : C304- Pink nude, N508 Medium beige, W703- Warm ivory, dan W805, Yellow beige

harga: Rp.149.000 

Memiliki 7 in 1 manfaat:

  • Full Coverage: Mengandung Soft Light Diffusing Powder yang dapat memantulkan cahaya dari garis halus, kemerahan dan ketidak sempurnaan kulit lainnya untuk hasil riasan yang halus.
  • Teknologi Litestay™: Riasan melekat dengan baik terkendali selama lebih dari 16 jam.
  • Antioksidan: Diresapi dengan ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan, yang juga dikenal untuk menjaga elastisitas kulit. 
  •  Menenangkan: Diresapi dengan Centella asiatica yang dikenal untuk menenangkan peradangan kulit. 
  • Hydrating: Centella asiatica juga terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan hidrasi kulit. 
  • SPF 40 PA+++ : Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. - On the Go: Kemasan ringkas agar mudah digunakan saat bepergian. 


Cara Penggunaan: 
  1. Tekan bantal menggunakan puff. 
  2.  Oleskan ke kulit secara merata, mulai dari bagian tengah wajah Anda dan gerakkan ke arah luar.
  3. 3.Gunakan setiap hari di pagi hari setelah rangkaian perawatan kulit.
Packaging



Kemasan dari cuhion foundationnya terlihat cantik dan elegan karena memiliki warna rose gold pada cushionnya dan warna putih dan gold untuk kemasan kotak cushionnya. Produk ini lumayan ringan dan compact untuk dibawa-bawa di makeup pouch. Jika cushion baru belum pernah dibuka akan ada segelnya seperti di gambar. Terdapat nama shade di bawah kemasan cushion. Sponge untuk pengaplikasian cushion foundationnya punya bentuk agak lucu, seperti bentuk tear drop. Tapi karena bentuknya seperti ini dapat memudahkan pemakaian cushion foundation terutama di daerah yang mempunyai lekukan dan sudut seperti di daerah bawah mata dan dekat hidung. Untuk pengaplikasian cushion dengan sponge bawaan butuh beberapa waktu untuk membuat coveragenya lebih tertutup. Tapi kalau mau lebih kasih cepat kasih coverage bisa mengaplikasian foundation dengan brush. 




Shade cushion foundation yang aku pilih yaitu W703- Warm Ivory. Shade ini cocok untuk yang mempunyai neutral dan warm undertone. Untuk coverage dari cushion foundation ini  medium to full coverage dengan finish velvety. Jadi bukan yang bikin keliatan berminyak, enggak bikin kering tapi bikin keliatan dewy, glowing dan flawless. Jika kamu mempunyai pori-pori yang agak besar, produk ini ada banget blurring effect-nya yang bikin kulit terlihat lebih halus. Terdapat wangi bunga soft tapi tidak terlalu tercium dan wanginya pun cepat hilang. 

Untuk pemakaian sehari-hari aku pakai satu layer saja cukup tapi jika ingin lebih full coverage biasanya aku pakai dua layer. Untuk ketahan jika hanya pakai cushion foundation saja tidak di set lagi dengan bedak. Di kulitku akan terlihat lebih berminyak setelah 4 jam. Tapi jika di set dengan bedak ketahannya akan lebih lama. 




Di foto ini aku pakai dua layer agar dapat menutupi bekas jerawat di wajah. Karena shade yang aku pilih sesuai dengan undertone kulitku, jadi walaupun di pakai dua layer enggak terlalu keliatan dempul banget hasilnya. Kulitku juga terlihat lebih flawless dan segar.

Noutriear+ Airy Fit Loose Powder



Deskripsi produk:
NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder adalah bedak tabur bernutrisi yang ringan, dengan Soft Light-diffusing Powder dan Immortelle C-lock Essence, menahan riasan pada tempatnya dan mengontrol sebum selama 24 jam. 
Terdapat tiga pilihan shade : C302- Classic ivory, W804- Naturall buff, dan N507 - Shell beige

harga: Rp.59.075 

        Memiliki manfaat:

  •  Airy Smooth:  formula Bedak tabur ultra halus dan ringan yang memberikan hasil riasan sempurna tanpa mengelupas atau pecah-pecah. Mengunci tampilan tanpa terasa berat/penuh. 
  •  24 hours sebum control: mengandung Soft Light Diffusing Powder yang mampu menyerap sebum berlebih tanpa membuat kulit terasa kering dan membuat wajah tetap bebas kilap selama 24 jam. 
  • Immortelle C-lock Essence : formula collagen-lock dihasilkan dari ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit, dengan Centella Asiatica untuk menghidrasi kulit dan menenangkan peradangan. 

Cara Penggunaan: 
1. Oleskan ke seluruh area wajah secara merata menggunakan puff, beauty sponge, atau bedak tabur. 
2. Dapat diaplikasikan setelah alas bedak atau dipakai sendiri. 

Packaging



Kemasan dari loose powder terbuat dari plastik yang agak tebal dengan di dominasi warna peach dengan embose rose gold. Kemasannya tidak bulky jadi masih nyaman untuk dibawa-bawa dalam makeup pouch. Terdapat puff bawaan dari produknya untuk penggunaan loose powder. Jika ingin pakai loose powder, bisa tebalikkan saja loose powdernya dan nanti powdernya akan keluar dari lubang-lubang seperti jaring. Lubangnya sendiri ukurannya pas, tidak terlalu besar atau kecil. Jadi pas powdernya ditaburkan tidak bikin tumpah-tumpah atau nuangin kebanyakan.


Shade loose powder yang aku punya yaitu shade N507 Shell-beige. Tekstur dari loose powdernya sendiri itu halus tanpa ada glitters.  Ada  wangi soft bunga tapi hampir engga kecium. 

Menurutku loose powder dari YOU ini termasuk yang ringan di kulit dan buat ngeset makeup bikin riasan makin flawless. Blurring effectnya supaya pori-pori keliatan kecil juga ada, dan bikin tekstur kulit jadi keliatan halus. Hasilnya juga enggak bikin patchy

swatch cushion foundation dan loose powder

Foto di bawah ini merupakan berbedaan kulitku yang bare face, dengan pemakaian cushion foundation dan juga dengan pemakaian cushion foundation dan juga loose powder. 


Apakah bisa dilihat perbedaannya?

Yang aku paling notice sih effect menyamarkan pori-porinya sih. Bikin pori-pori keliatan kecil dan kulit keliatan halus dan flawless. Untuk di pakai sehari-hari pun nyaman di kulit. Karena  biasanya aku pakai makeup bisa dari pagi sampe sore tapi ga bikin gerah di kulit. Kedua produk jika dipakai berbarengan bisa bertahan di kulit kurang lebih 8 jam, habis itu harus re-touch lagi agar tetap flawless. 

Dari segi  harga pun kedua produknya masih terjangkau dan kalau mau di beli udah tersedia di offline maupun online store. Namun kedua produk tersebut tidak ada versi refiilnya. Jadi kalau habis beli lagi yang baru.


Overall 

Base makeup dari YOU hasilnya oke banget serta harga yang affordable engga bikn kantong bolong, rekomen sekali untuk di coba.


more info about YOU beauty
 
Thank you for reading!
See you!

XOXO

You Might Also Like

0 komentar