Revlon "Colorful Affair" Challenge

6:03:00 AM






Hello beberapa waktu yang lalu BBlog_id yang bekerjasama dengan revlon mengirimiku dua produk mereka ynag baru aja rilis, yaitu Revlon colorstay eyeliner dan Revlon colorstay skinny liquid eyeliner. Aku dapet black eyeliner dan warna gold untuk skinny liquid eyelinernya.



colorstay eyeliner ini waterproof, aku pake untuk 3-4 jam tetep okay, ga smudge juga. Texture eyelinernya creamy dan gampang banget dipakenya tapi eyeliner ini anehnya kalo udah diputer kepanjangan ga bisa diputer masuk lagi. untuk colorstay skinny liquid eyeliner, kuas eyelinernya bener-bener skinny alias kurus banget jadi mempermudah pemakaian dan bikin ga takut bikin garis yang besar karena emang kuasmya skinny banget! untuk warna gold yang aku punya, warnanya ga begitu intens banget, dan  harus nunggu sekitar 30detikan biar liquid eyelinernya kering dulu. untuk black eyelinernya harus dibersihin pake makeup remover kalo pake pembersin biasa ga mempan. tapi untuk liquid eyelinernya gampang dibersihin.









okay deh, berikut ini EOTD pake produk revlon



Eyes look yang aku buat ini hanya didominasi dua warna, yaitu black and gold. Warna gold memberikan kesan glamor dan black dengan pengaplikasian cat eyes look memberikan kesan sexy pada mata. Gold and black eyes look ini cocok untuk night party atau special occasion ketika aku pengen tampil beda. makeup pada mata sebagai point yang lebih meonjol pada wajah. Pengaplikasian warna lipstick pun dipilih yang lebih muda.





MOTD



buat kalian yang mau join challenge ini kaya aku, bisa banget!
caranya, kalian bisa buat eyes look dengan produk2 dari revlon terutama eyeliner sama skinny liquid eyelinernya dan buat satu blog postnya. 


More info about the challenge:

Twitter: https://twitter.com/revlonid 
Facebook: https://www.facebook.com/RevlonID 
Instagram: https://instagram.com/revlonid/ 
Youtube: http://www.youtube.com/RevlonIndonesia

You Might Also Like

0 komentar