Review : Bioderma Sensibio H20 Micellar Water

10:51:00 PM




Hi kali ini aku balik lagi dengan review skincare. Jangan cape ya kalo aku review skincare mulu, soalnya itu makanan kulit sehari - hari :)

Dari dulu aku pengen banget cobain Bioderma micellar water, soalnya penasaran kenapa famous banget. Dimana-mana banyak yang rave ini bagus dan cocok buat bersihin makeup apalagi yang kulitnya sensitive, di youtube pun rata-rata beauty vlogger pake ini. Tapi aku mundur mulu buat beli bioderma ini soalnya harganya ga murah buat kantong pelajar kaya aku terus aku juga belum tau kalo product ini bakalan cocok apa engga. Sampai akhirnya aku diundang sama bioderma ke acara Bioderma Skincare Class. Di acara tersebut aku dikasih tau sejarah dari adanya michellar water, apa yang ngebuat bioderma beda dari merek skincare lain dan juga aku dapat  productnya untuk dicobain dirumah. 





W H A T  I S  B I O D E R M A?

Kalo kalian belom tau, bioderma ini asalanya dari Perancis ya, makanya kalo dikemasannya ada tulisan franch nya gitu.  Bioderma sendiri yaitu skincare yang menggabungkan kosmetik dan tindakan dermatologis. Skincares Dermo-kosmetik yang  dianggap sebagai kosmetik berteknologi tinggi yang mungkin memerlukan rekomendasi dari ahli kulit. jadi jangan heran kalo misalnya kalian pergi ke dokter kulit, terus dokternya nyaranin pake bioderma. karena emang bioderma ini banyak direkomendasikan oleh ahli kulit sebagai skincare yang cocok buat kulit sensitive.








P R O D U C T  D E S C R I P T I O N 

Sensibio H20 yang merupakan inovasi bioderma membersihkan sisa makeup, serta melembutkan wajah dan area mata tanpa perlu dibilas. formulanya tanpa bahan pewangi, membersihkan kotoran pada wajah serta merawat kelembapan kulit secara alami. 

  • hypoallergenic
  • non-rinse
  • fragrance-free
  • alchocol-free
  • paraben-free

Product Benefit (taken rom bioderma website):

- Combines performance and very high tolerance
- Cleanses and removes make-up from the face and eyes
- Soothes and clears up irritated skin
- Produces a feeling of instant freshness
- Non-rinse






Ingredients:

WATER (AQUA), PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, PROPYLENE GLYCOL, DISODIUM EDTA, CETRIMONIUM BROMIDE.







P A C K A G I N G

Bioderma sensibio ini punya tiga ukuran berbeda pastinya dengan harga yang berbeda pula, size paling kecil 100ml cocok buat travel size, punya  ku ini yang medium size: 250ml. dan ada yang paling besar 500ml. Design brand dari produk produk bioderma sendiri rata- rata simple and clean. Untuk sensibio h20 dikemas dengan botol plastik  transparan yang mempunya flip-flop cap. Lubang dari penutup untuk menuangkan produknya sendiri pun pas, ga besar ga kecil. Jadi pas dituang ke kapas ga bakal kebanyakan. 




T E X T U R E  A N D  S C E N T

texture product ini bener-bener kaya air, dan ga ada rasa lengket-lengket juga. Jadi pas dipake dikulit pun rasanya bener-bener kaya pake air. Untuk baunya pun ga ada bau apa-apa yang aneh. Jadi jauhkan product ini dari anak-anak ya takut dikira air minum beneran :o


M Y  T H O U G H T

Jenis kulitku itu kombinasi lebih cenderung kering dan gampang jerawatan. Night Cleansing routine ku ada 4 sampe 3 steps, dan yang paling pertama dilakuin adalah bersihin makeup pake makeup remover.  Aku udah pake pembersih makeup ini selama kurang lebih dua mingguan ya, selama aku pake ini ga bikin break out sama sekali, ga berasa berminyak, ga lengket, atau bikin kulitku makin kering. Rasanya seger kaya pake air biasa dan ga bikin kulitku reaksi macem-macem. Aku juga suka bersihin sisa makeup mata yang belum keapus sambil bersihin muka pake produk ini, dan OMG ga bikin perih like my old cleansing water does! Aku juga test removing powernya dan aku bandingin pake cleansing water yang sebelumnya aku pake. 

Disini aku test cuma pake 4 macam produk makeup aja ya, soalnya yang nemplok dimuka ku biasanya cuma bb cream, concealer, blusher, sama brownzer




Untuk membuktikan removing power dari kedua produk pembersih  dan biar bisa buktiin keampuhan kedua produk. aku test lagi pake toner ya...




hayo pembersih  yang mana lebih bersih ?

untuk brand X , yang penasaran review nya bisa cek disini


Overall

Suka banget sama makeup remover ini ini soalnya kalo bersihin daerah mata ga bikin perih terus ga bikin kulitku break out. Yang bikin surprise tuh pake ini kaya pake air ditaro ke kapas, jadi seger banget terus adem dan removing powernya kece banget laaah. Cons nya ini harganya sebanding sama performanya. Iya, harganya ga murah. kudu nabung kalo mau punya skincare yang bagus dari pada beli lipstick mulu kan :p 

Kalo mau beli bisa di  watson, sociolla, dan guardian ya, kemaren aku cek yang travel sizenya 100ml di guardian lagi discount jadi Rp.99.000 ribu atau cek di bioderma website untuk harga semua size sensibio

kalo kamu belum berani beli ini dan pengen coba yang bisa  kasih gratisan bioderma selama setahun juga bisa , karna selama bulan maret bioderma ngadain event yang kalo menang bakalan dapet bioderma untuk persediaan setahun, Siapa yang mauuu ??????




caranya kalo mau ikutan event ini gampang, tinggal ke website bioderma , terus klik page Win Your Sensibio H20



Setelah page nya di klik kalian tinggal isi aja semua kelengkapan data yang sesuai sama kalian dan habis itu tinggal di submit deh.... Jangan lupa juga berdoa semoga kalian yang bisa menangin sensibio selama setahun :D




RATING

4/5
☁☁☁☁


If you have tried this product, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product



See you on the next post


XOXO




note: this product was given to me for review purpose, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.

You Might Also Like

0 komentar