Bloggers' Tea Party and Review Garnier Pinkish Radience Smooth Pores Whitening Serum Cream

1:59:00 PM




Hi girls.....
Beberapa waktu yang lalu tepatnya tanggal 5 maret 2016, aku di undang oleh Garnier indonesia untuk ikut dalam acara Sakura Bloggers' Tea Party, acara ini bertepat di office nya Loreal Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta. Office nya loreal ini bertepat di lantai 30, disana kita bisa liat pemandangan kota jakarta yang di kelilingi gedung gedung perkantoran, dan dekorasi tempat untuk tea party nya sendiri di dekorasi khusus sesuai dengan tema sakura dan serba pink. Pokoknya keren banget kantornya ini, hihi pengen kesana lagi :D









Waktu aku datang ke acara, aku datangnya telat. Pas sampe disana semua bloggers udah pada duduk manis sambil sharing tentang skincare dan masalah kulit. Kebanyakan dari kami para bloggers punya masalah kulit yang sama yaitu pori pori yang besar, dan warna kulit yang tidak cerah karena tinggal di negara panas membuat kulit cenderung mempunyai pori yang besar dan mempunyai warna kulit yang lebih gelap. Untuk itu di acara ini Garnier memperkenalkan dua produk terbaru mereka yaitu Garnier Sakura White Smooth Pores Whitening Serum Cream dan Garnier Pinkish Radience Ultimate Serum untuk memenuhi kebutuhan wanita indonesia dan juga untuk melengkapi rangkaian skincare line dari Garnier Sakura White yang sudah lebih dahulu beredar di pasaran.







Namanya juga tea party, disana para bloggers' disedikan dessert yang manis manis dan juga ada yang gurih. Cookies nya pun lucu lucu, mengikuti tema acara yang serba pink dan nuansa sakura






Semua bloggers yang hadir di acara ini diberi satu kotak hamper yang isinya skincare line dari Garnier sakura white untuk dibawa pulang dan dicoba dirumah


isi kotaknya ada :

  • Garnier Pinkish Radience Gentle Foam
  • Garnier Pinkish Radience Ultimate Serum
  • Garnier Pinkish Radience and Smooth Pores Whitening Serum Cream
  • Garnier Pinkish Radience Sleeping Essence
  • Garnier Pinkish Radience Intensive Whitening Mask


dari semua rangkaian garnier sakura white, aku udah coba ampir semuanya, yang belum aku coba hanya facial foam nya saja karena aku punya banyak banget facial foam, sayang kalo harus buka ini dulu >,<. Aku udah pernah review Sleeping essence nya yang aku suka banget DISINI. Selama beberapa bulan aku udah pake ultimate serumnya, dan bakalan aku review soon. dan juga selama sebulan ini aku udah pake serum cream nya, jadi let's check my review about the brand new whitening serum cream. 



Review : Garnier Pinkish Radience and Smooth Pores Whitening Serum Cream



Serum cream ini adalah moisturizer cream yang mengandung japanese sakura essence dan pore smoothing serum. Bedanya essence sama cream adalah dari segi consistency, cara kerja dan daya serap produk tersebut ke kulit kita. Essence atau serum mengandung zat aktif dengan consistency dan partikel zat yang lebih kecil dari pada cream sehingga lebih mudah diserap kulit dan lebih meresap ke lapisan terdalam kulit. Sedangkan cream dari segi consistency lebih padat dan product cream lebih bekerja pada lapisan terluar kulit untuk menjaga kadar kelembapannya. Dari kedua consep berbeda antara serum dan cream, garnier menggabungkan keduanya. Jadi serum cream ini, cream yang ada serumnya :)

   Product ini di pakai dalam tahapan ketiga atau terakhir di dalam urutan pemakaian rangkaian product garnier sakura white. 

Urutan pemakaian :

Gentle Foam >  Ultimate Serum > Serum Cream



Jika product whitening lain cuma buat mutihin kulit, product ini claims nya juga berfungsi sebagai pengahalus pori. Jadi selain bikin kulit lebih putih, pori pori wajah bakalan lebih halus. Jadi bakalan punya kulit yang terlihat putih mulus






Product Description







  • skin is 60 percents more pinkish radiant
  • pores are 30 percents less visible
  • lightens dullness
  • suitable for sensitive skin
  • dermatollogy tested





Taken from Garnier's website :

Ekstrak alami sakura dan Pore Smoothing Serum di dalamnya efektif menghaluskan pori wajah untuk kulit lebih mulus cerah merona. SPF21/PA+++nya melindungi dari sinar UV agar kulit tak kembali gelap. Cocok untuk tipe kulit normal-kering dan sensitif karena sudah teruji klinis.




Packaging



Serum cream ini punya tiga pilihan size, yaitu 50ml, 15ml dan dalam bentuk sachet. Kemasan untuk ukuran 50ml, produknya ditaro dalam heavy glass jar yang sebenernya kalo kesenggol ngeri jatoh terus pecah. Aku lebih prefer plastic jar aja sih. Terus juga ga ada spatula untuk ngambil produk ini dari jar nya which is I don't like it because I dont wanna  put my finger there.



Texture, Scent and My experience 



Texture nya beda dengan moisturizing cream kebanyakan. Texturenya bukan thick cream tapi agak runny, Kalo kalian pernah coba mencampur essence dengan cream ya jadinya texturenya serum cream ini seperti itu, ga setebel cream yg biasa. Serum cream ini kalo diliat sekilas warna putih tapi ternyata agak warna pink. 

Scent: menurutku wanginya kaya permen stawberry, wanginya agak nyengat tapi ga bikin pusing sih. but don't worry wanginya cepet ilang setelah diaplikasikan ke kulit wajah

Kalo di product claim's product ini lebih suitable untuk kulit normal to dry and sensitive. Kebetulan emang skin type aku kering dan sensitive. Serum cream ini sudah mengandung SPF 21/PA ++ jadi membantu melindungi kita dari dampak burung sinar matari yang bikin kulit menggelap. Pas serum cream ini dipake ke muka. Rasamya ringan dan ga berat. Ga berasa terlalu greasy juga. Karena warna serum cream ini pinkish gitu kalo di pakai diwajah jadi bikin instant whitening effect yang kalo aku bilang hasilnya kaya kita pake cc cream. 



Seperti yang diliat, serum cream ini emang bisa bikin instant whitening effect diwajah tapi ga bikin keliatan putih kaya dempul gitu, dan kalo kulit lagi merah merah pake serum cream ini membantu biar  warna kulitnya lebih rata. Tapi instant brightening effect nya ga permanen dan ga nempel diwajah seharian, jadi kalo misalnya keringetan, udhu atau cuci muka effect whiteningnya juga ikutan luntur.

Untuk aku pribadi sendiri, kalo mukaku lagi super kering pake ini aja ga cukup melembabkan, dan aku lebih suka pake serum cream ini buat jadi base makeup karena instant brightening effectnya bikin muka keliatan lebih mulus dan pori pori keliatan lebih halus. So far selama sebulan pake product ini agak bikin breakout di bagian wajahku yang super kering, tapi dibagian lain sih gpp. Kalo efek lebih putih atau pori pori lebih kecil belum terlalu terlihat apalagi kalo udah malem soalnya pake serum cream ini kan untuk day cream aja. 


Overall

Baru kali ini nemu moisturizer yang bikin instant whitening effect dan pori kelihatan lebih halus  dengan langsung dipake productnya ke wajah tanpa harus nunggu berbulan bulan untuk keliatan lebih mulus. Dan ini juga bagus banget buat base makeup soalnya bikin warna kulit jadi lebih rata walaupun ga bisa nutupin jerawat banget. Yang aku ga suka kalo pake ini kalo pas keringetan serum creamnya kaya meleleh diwajah, jadi keringetan nya ikut jadi warna putih. 



PRODUCT RATING

3/5
☁☁☁☁☁


If you have tried this product, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product



See you on the next post

XOXO



You Might Also Like

0 komentar