Hello July!

5:47:00 PM





Hi how are you!
First of all, I wanna say sorry if I lack of update especially in these past two months. Pada bulan Juni adalah bulan dimana aku harus mempersiapkan banyak hal termasuk mempersiapkan liburan dan harus menyelesaikan pekerjaan sebelum libur panjang. Ga cuma itu aja, karena persiapan lebaran juga bikin update blog jadi sungguh sungguh sulit untuk dilakukan. 

Di bulan Juli juga masa balik lagi ke perkerjaan setelah selesai liburan rada-rada mager. Kaya harus adaptasi lagi setelah kurang lebih dua minggu hidup didunia lain haha. 

Anyway, karena untuk blog post related beauty akan tayang setelah aku mencoba beberapa produk baru jadi aku masih kasih updatean mengenai liburanku aja ya, engga apa apa kan?

Ceritanya sih belom bisa move on dari liburaku kemarin di Jepang hehe maklum, salah satu mimpi jadi kenyataan bisa kesana jadi ya kaya seneng banget gitu loh :D 
Karena blog ini memang sesungguhnya fokus hanya di beauty dan lifestyle jadi untuk merangkum liburanku yang kemarin, aku buat vlognya di youtube channel aku, jadi bisa terlihat lebih nyata dan jelas tempat apa aja yang udah aku kunjungi disana 

kalo ingin lihat lebih jelasnya bisa nonton disini ya


atau kalo mau liat foto-foto lebih jelasnya juga bisa mampir langsung di Instagram aku :) 


I hope you enjoy my very first vlog

see you on the next post :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. KAAAK IRI BANGETT HUHU :''') one of my bucket list juga hahahah :D

    ReplyDelete