Review: SNP Prep Vitaronic Gel Cream (Indonesia- English)

10:08:00 PM


SNP Prep
SNP Prep Vitaronic Gel Cream

Hi, Apa kabar?

Tahun 2020 hampir saja selesai tapi aku masih saja bermasalah sama yang namanya kulit kering, bekas jerawat, spot hitam, dan warna kulit yang tidak rata. Rasanya masalah itu tidak pernah selesai-selesai ya. Jadi karena akhirnya aku nyari-nyari lagi produk yang sesuai sama masalah kulitku, aku jadi tau kalau SNP punya produk baru yang bagus untuk mencerahkan kulit, yang juga bisa melembabkan serta kasih vitamin ke kulit yang memang cocok banget untuk masalah kulit yang aku punya. Nama produknya SNP Prep Vitaronic Gel Cream. Produk ini mengandung vitamin C untuk mencerahkan wajah dan ada tiga lapisan Hyluronic Acid untuk menjaga agar kulit tetap lembap dan elastis. Jadinya tanpa buang waktu lama, aku memutuskan untuk coba produk ini karena kayanya pas banget sesuai dengan apa yang kulit aku butuhkan.

_

Hi, how’s life?

2020 almost ends but I am still struggling with dry skin, acne scars, dark spot and uneven skin tone. It such a never ending problem, isn’t it?  So, when I was in the middle of looking for a skincare that is suitable for my skin concern,  I found out that SNP has a new product that is good for brighten the skin, as well as give it moisture and vitamin. The product is called SNP Prep Vitaronic Gel Cream. It contains vitamins C to brighten the skin and three layers of Hyluronic Acid to keep the skin moisturized and elastic. Without wasting my time, I decided to try this product as it sounds exactly like what I really need. 



Kalau kamu belum pernah mendengar tentang  brand perwatan kulit  SNP sebelumnya, SNP (Shining Nature Purity) adalah perusahaan perawatan kulit Korea Selatan yang dikembangkan oleh ahli perawatan kulit K-Beauty. Brand ini memiliki konsep Cosmeceutical untuk semua produk perawatan kulit yang berarti kombinasi antara kosmetik dan farmasi. Salah satu produk dengan penjualan terbaik dari SNP adalah sheet mask, dan SNP juga terkenal dengan beberapa produk skincare untuk kulit kering seperti SNP Prep Peptaronic dan untuk kulit sensitif seperti SNP Prep Cicaronic line. Produk skincare terbaru mereka adalah untuk mencerahkan kulit yaitu SNP Prep Vitaronic yang memiliki empat produk (ampul, toner pad, sheet mask dan gel cream) namun pada postingan kali ini aku hanya akan mengulas tentang gel krim yang sudah aku pakai lebih dari dua minggu.

_

If you never heard about skincare brand SNP before, SNP (Shining Nature Purity) is South Korea skincare company that is developed by K-Beauty skin care experts. This brand has Cosmeceutical concept for all the skincare products which means the combination of cosmetics and pharmaceuticals. One of the best seller product from SNP is the sheet mask, and also well known for some of the skincare line for dry skin like SNP Prep Peptaronic and for sensitive skin like SNP Prep Cicaronic line. Their newest skincare line is for brighten the skin which is SNP Prep Vitaronic line that has four products (ampoule, toner pad, sheet mask and gel cream) but in this post I will only review about the gel cream as I already use it more than two weeks.

Product's Description



  • Efek sinergi dari trifoliate buah jeruk dan Vitamin C membantu meratakan warna kulit dan menyegarkan kulit. Trifoliate pada buah jeruk memiliki kandungan vita yang lebih kuat. Produk ini mengandung Vitamin C, Vitamin B5 (Panthenol), Niacinamide, Vita-Complex (Citrus Extract, ekstrak Camu Camu dan ekstrak Hippophae Rhamnoides) yang membantu mencerahkan, meratakan dan melembabkan kulit
  • Sudah melalui uji iritasi rendah/ tanpa pengawet / tanpa pewarna untuk kulit sensitif dan lelah.
  • Cara pemakaian: Gunakan secukupnya untuk melembabkan wajah dan leher. Tepuk lembut ke kulit. Gunakan sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit pagi/ malam. Tunggu beberapa menit agar kulit menyerap  produk sebelum menggunakan riasan.

_ (Eng)

  • Synergy effect by young trifoliate orange and Vitamin C helps even out your skin tone and vitalizes your skin. Young trifoliate orange fruit has more powerful vita ingredient. This product contains Vitamin C, Vitamin B5 (Panthenol), Niacinamide, Vita-Complex (Citrus Extract, Camu Camu extract and Hippophae Rhamnoides extract) which help brighten, even out and moisturize your skin. 
  • Low irritation test completed / No-preservative / No-colorant for sensitive and tired skin
  • How to use: Use a pea-sized amount to moisturize face and neck. Pat gently onto skin. Use as the last step in your AM/PM skin care routine. Wait a few minutes for skin to absorb before applying makeup.



Kandungan bahan (Ingredients)

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Propanediol, 1,2-Hexaneidol, Niacinamide, C14-22 Alcohols, Vinyl Dimthicone, Hydrogenated Polydecene, Cetyl Ethylhexanoate, C12-20 Alkyl Glucoside, Glycereth-26, Panthenol, Cetearyl Alcohol, Carbomer, Tromethamine, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Fragrance, Coptis, Japonica Root Extract, Ethylhexylglycerin, Tricholoma Matsutake Extract, Hydrolyzed Cicer Seed Extract, Rhododendron Chrysanthum Leaf Extract, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Glucose, Glyceryl Polyacrylate, Pncirus Trifoliata Fruit Extract, Rumex Crispus Root Extract, Hippophae Rhamnoides Extract, Myrciaria Dubia Fruit Extract, Ascorbic Acid

Kemasan (Packaging)


Produk ini memiliki desain skema warna putih dan kuning yang terlihat sangat lucu dan cerah. Semua informasi tentang produk dan detailnya tertulis di kotak kemasan dengan bahasa Inggris, Korea dan Bahasa Indonesia. Produk ini juga dikemas  dalam tube plastik yang dapat ditekan dilengkapi  dengan tutup ulir kecil. Tidak lupa juga, ukurannya tidak menggangu untuk dibawa saat perjalanan.

_

It has white and yellow color scheme design which is looking so cute and bright. All information about the product and details are written in the box with English, Korea and Bahasa Indonesia. It also comes in squeeze-able plastic tube with small twist off cap. Not forget to mention, it has travel friendly size. 

Tekstur dan Wangi (Texture and Scent)


Tekstur: Memiliki kombinasi gel dan tekstur seperti krim, tidak terlalu tebal dan rasanya seperti memberikan sedikit efek dingin di kulit. Krim gel mudah untuk dibaurkan tetapi perlu beberapa saat agar krim gel terserap ke lapisan kulit. Setelah krim gel terserap, kulit akan lembab dan terihat berinar tanpa terasa berminyak atau berat.

Wangi: produk ini memiliki wangi segar yang mengingatkan aku pada jeruk. Buat aku baunya enak dan cukup menyenangkan dan tidak bertahan lama. Kalau kamu bisa mempertimbangkan untuk mencoba produk ini jika kamu bermasalah dengan produk kulit dengan wewangian atau parfum.

 _

Texture: It has the combination of gel and cream-texture-like. It doesn’t really thick and somehow give little bit of cooling effect when it meets the skin. It’s easy to blend but takes a while for the gel cream to absorb to the skin layer. Once the gel cream absorbs, it will make the skin moisturized and glowing without greasy or heavy feeling.

Scent:  this product has a fresh scent that reminds me of citrus. For me it smells good and quite enjoyable and it doesn’t stay quite long. You might put consideration to try this product if you have problem with skincare with fragrance.

My thought:


Aku sudah menggunakan gel krim ini selama sekitar dua minggu sebagai pelembab pagi dan malam dan sejauh ini aku lumayan suka karena tidak membuat jadi berjerawat. Bisa lihat hasilnya pada gambar di atas? Di foto keliatan kalau setelah dua minggu pemakaian, kemerahan di wajah berkurang dan bekas jerawat jadi memudar. Karena dapat digunakan untuk semua jenis kulit, formulanya cukup ringan. Buat aku yang tinggal di negara lembab dan juga memiliki kulit yang kering dan dehidrasi, menggunakan ini saja tanpa produk lain tidak benar-benar memberikan cukup kelembaban dan hidrasi tetapi sangat membantu untuk bikin kulit lebih halus, kenyal dan mengurangi munculnya noda hitam dan juga bekas jerawat. Aku juga suka sama efek glowing sehat yang bisa dihasilkan dari setiap kali pemakaian gel krim ini. Tapi, kalau kamu memiliki kulit berminyak, menggunakan produk ini saja sudah cukup untuk membuat kulitmu lembap sepertinya.

Produk ini ringan dan nyaman digunakan yang bisa menjadi pelembab dasar yang mungkin kalian butuhkan serta membantu mencerahkan warna kulit. Pada kemasan juga sudah tertulis nomor BPOM jadi aman digunakan. Soal harga juga masih terjangkau. Untuk sisi negatif produk, saya belum melihat satu pun. Sejauh ini, aku ingin merekomendasikan produk ini bagi siapa saja yang ingin memiliki kulit cerah namun juga dapat menjaga kelembapan kulit dengan baik.

_

I have been using this gel cream for around two weeks as morning and night moisturizer and so far I like it because it doesn't give me any breakout. Can you see the result in the picture above? It shows that after two weeks I have less redness and my acne scars become less visible. As it can be used for all skin types, the formula is quite lightweight. For me who live in humid country and have dry and dehydrated skin, using this alone without any other product do not really give so much moisture and hydration but it helps a lot to keep my skin smoother, supple and lessen the appearance of dark spot either acne scars. Also I love the healthy glowing finish effect this product give every usage. But, if you have oily skin, using this product by itself can be enough for your skin.

This product is actually lightweight and comfortable to use as it offers a basic moisturizer that you might need as well as help to brighten the skin complexion. In the packaging, it's written the number register in BPOM (National Food and Drug Agency), so it's safe to use.  As for the price, it also still in affordable range. For the downside of the product, I haven’t seen any. So far, I would like to recommend this product for anyone who want to have brighter skin but also can keep the skin well moisture.

SNP Vitaronic Gel Cream akan tersedia di Indonesia pada 16 Desember 2020, bisa di beli di:

SNP Vitaronic Gel Cream will be available in Indonesia on 16th December 2020, you can buy it here:

SNP official store

Lazada | Sociolla | Shopee | Tokopedia

Follow juga SNP Offical  di Instagram @snpoffical.id untuk tau promo menarik dari SNP.

Also follow SNP Offical at Instagram @snpoffical.id for further special discount and promotion.

 

See you on the next post

XOXO


You Might Also Like

4 komentar

  1. Produknya menarik banget. Aku udah coba yang peptaronic & cicaronic, jadi penasaran sama seri ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah tebalik, aku malah belum coba yang peptaronic atau cicaronic, malah yg baru duluan hehe

      Delete
  2. Aaaaaah, SNP ada yang baru lagiiiiiiii 😆. Kemaren aku Peptaronic baru cobain sheet mask nya doang, Cicaronic blas belum cobain sama sekali, eh udah ada yang baru lagi. Good job, SNP 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cepet banget udah ada seri baru aja ya, padahal baru aja peptaronic sama cicaronic masuk indo

      Delete