Review : Alice Eye no. 6

1:03:00 AM



Hallo, long time no see.... :)

  Soft lens untukku sendiri bukanlah barang wajib pakai untuk kegiatan sehari-hari, karena minus mataku masih kecil, aku juga biasanya pake kaca mata kalau lagi jam pelajaran aja di kampus. Soft lens biasanya cuma aku pake untuk jalan-jalan, acara pesta,  dan disaat bikin makeup tutorial agar mata terkesan lebih hidup.

   Kalo kalian liat postan haul-ku yang bulan November, softlens yang satu ini masuk dalam salah satu belanjaan ku bulan lalu. Karena brand lensa contact "she" ini kurang terkenal dan ga se-booming brand New Look, atau X2 makanya banyak yang ga tau dan mungkin agak takut untuk nyobain nya. Dari awal aku liat softlens ini pattern- nya bagus, terus warna nya ga begitu mencolok. Dari segi harga emang murah karena lagi ada Sale waktu itu... Aku ga begitu worry nyobain softlens merek baru as long as belinya di Optic.

jujur waktu nyari info lebih lanjut tentang merek softlens ini agak susah, cuma bisa nemu info-info foto kaya gini doang 


dikemas dengan dus/box kecil berwarna abu-abu...keterangan seperti cara pemakaian ada di balik kemasan boxnya


dibalik kemasannya ada no. reg dari kemenkes RI

 

Isi  : satu pasang lensa kontak lunak
Kadar air  : 55%
Bahan   : 45% polyhema
Color : Grey
Dia  : 14.5
SPH   : -0.50
B.C : 8.6 
untuk pemakaian 6 bulan
Exp : 2019.04.01





karena mataku minus 0.75 jadi aku ga pilih yang plano, aku pilih yang 0.50 aja karena kalo pakai softlens ukuran minus, harus dikurangi dari ukuran minus asli mata.


kemasannya pake blister, masih ketutup rapet belom dicolek-colek hehe




 maap ya qualitity foto before after nya ga begitu bagus, soalnya ngambilnya di tempat gelap


photo under flash


Overall

dari segi packaging lumayanlah ga jelek-jelek amat, malah terkesan lucu karena ada gambar cewenya. dan dikemasan dalam blister. jadi memudahkan product untuk dibuka. 

patternnya bagus, warnanya abu-abu dan tidak mencolok, untuk dipake sehari-hari pun warnanya masih wear-able. karena designya ada ring atau lingkaran hitam yang mengelilingi design softlensnya, jadi bikin efek mata lebih besar dan dolly. walaupun diameternya 14.5 tapi ga terasa mengganjal dimata pas dipake.

kelemahan dari softlens ini yaitu kurang nyaman dipake, pake softlens ini jadi bikin sering ngedipin mata karena rasanya agak kering dan harus rajin pake cairan solution. tapi untungnya walaupun kurang nyaman ga bikin mata aku iritasi kok. Selain itu identitas dari product ini jujur masih dipertanyakan, walaupun dijual di optic-optic sekitar tapi identitas nya kurang lengkap, seperti asal negara  dan perusahaan yang membuat/ mengimport pun ga ada keterangnnya dalam box kemasan. 


here more closer look wearing the softlens:





RATING 
3/5

You Might Also Like

0 komentar