Bold Dramatic Eyes Makeup Look with Jacquelle x Mizzu

11:03:00 PM


Holla....Apa kabar?
Apakah kalian pernah berfikir kalau kalian engga butuh sama yang namanya eyelid tape karena kalian udah punya natural eyelid? 
Well, I was like that! tapi karena suka nonton video makeup tutorial yang fokus makeup nya di area mata kaya makeup yang sering ditunjukin Suhay Salim tuh, kadang aku suka ngiri pengen banget punya eyelid yang agak besar biar bisa main-main sama eyeshadowsnya lebih puas karena kelopak matanya lebih luas. 

Kebetulan banget juga, Indonesian Beauty Blogger menantangku untuk meng-create Bold Dramatic Eyes Makeup Look sekreatif  mungkin dengan menggunakan produk dari Jacquelle dan Mizzu. tapi sebelum aku menunjukkan hasil makeup mataku dengan menggunakan produk dari dua brand tersebut, aku mau review secara singkat mengenai performa produk-produk yang akan aku gunakan dalam meng-create eyes makeup look tersebut.

...

MIZZU CHROME EYELINER GEL


price : Rp.55.000
netto: 1,2

Description:
Available in 9 colors (carbon black, earth brown, lush green, mettalic blue, coral white, dazzling silver, sparkling gold, iconic pink, aqua shade ), this eyeliner gel pencil is not only soft and creamy but at the same time waterproof and long lasting. Explore your creativity to mix and match the colors. Be it as an eyeliner, or eyeshadow, or even just a tint in the inner eye line.   Mizzu Chrome Eyeliner Gel can be combined with other Mizzu items to create eyes that draw attention.
Dari 9 warna yang tersedia, aku mempunyai hanya dua warna yaitu sparkling gold dan iconic pink.


Review : Eyeliner gel ini bener-bener enak banget di aplikasiakan karena texturenya creamy, sekali pulas aja warnanya langsung keluar dan juga pigmentasinya juga oke. Untuk warna sparkling gold, warnanya gampang banget keluar, serta gliternya pun blink-blink banget, sedangkan untuk warna iconic pink, gliternya tidak sebanyak yang shade sparkling gold dan kalau mau warnanya mau lebih intense harus di pulas beberapa kali. Kalau dipakai sebagai eyeshadow tipis untuk sehari-hari juga eyeliner ini gampang di blend dengan menggunakan jari.

Sayangnya, mizzu eyeliner gel ini enggak smudgeproof walaupun waterproof, terus pensilnya juga bukan retractable pencil eyeliner jadi kalo misalnya udah pendek gitu ya harus diraut dengan rautan pensil.

...

JACQUELLE INVISIBLE EYELID TAPE


price: Rp. 69.000 (peony lace, daisy lace, lily lace)

Description:

Peony lace: 
Jacquelle Invisible Eyelid Tape comes with thin transparent tape with skin color & lace pattern that very easy to apply. For daily use. Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape - Peony Lace to make bigger and rounded eyelid. (best for monolid too!)
Daisy lace: 
 Jacquelle Invisible Eyelid Tape comes with thin transparent tape with skin color & lace pattern that very easy to apply. For daily use. Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape - Daisy Lace to add natural crease to your eyelid.
Lily lace:
 Jacquelle Invisible Eyelid Tape comes with thin transparent tape with skin color & lace pattern that very easy to apply. For daily use. Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape - Lily Lace to make bigger and wider eyelid.
How to use:
1. Remove any oil, dirt, and makeup from eyelid.
2. Take eyelid tape from its  transparent paper.
3. Close your eye and apply the tape.
4. Push the eyelid tape to inside your eyelid.


Review : Seperti yang kalian liat di foto dibawah ini, natural eyelid ku bisa dibilang agak kecil, engga terlalu lebar dan luas gitu, jadi biasanya kalo pake eyes makeup engga bisa terlalu main di warna dan engga bisa pakai eyeliner yang garisnya tebal karena yang ada matanya malah makin kecil. Setelah dipakaian Jacquelle eyelid tape yang varian Peony lace, eyelidku jadi terlihat lebih besar dan lebih lebar. 


Jujur aja ini pertama kalinya aku pake eyelid tape and surprisingly nyaman dipakai dan engga terasa mengganjal. Warna dari eyelid tapenya juga menyatu dengan warna kulit kita jadi walaupun pakai eyelid tape tetap tidak terlalu obvious kalo lagi pake. Ketika eyelid tapenya mau dicopot pun gampang banget, engga bikin kulit disekitar mata ketarik. Bener-bener recommended deh buat kalian yang punya monolid karna bikin mata jadi ada eyelid nya dan terlihat lebih besar.

Oh iya, favorite eyelid tape dari ketiga eyelid tape yang aku punya yaitu yang Peony lace karena ini yang sukses bikin kelopak mataku jauh lebih besar.
.....

nah sekarang aku mau tunjukkin makeup mata Bold Dramatic versi aku dengan menggunakan kedua produk dari Jacquelle dan Mizzu

finnal look :







Sumpah aku seneng banget sih  sama hasil makeup mata yang aku buat, seneng banget karena kelopak mataku jadi gede terus warna eyeshadow Mizzu yang aku pake tuh jadi keliatan  warnanya, engga mendelep haha .... dan black eyelinernya jadi bisa dibuat agak lebar karena eyelid nya udah agak gede berkat bantuan eyelid tape! 

Overall

Kedua produk ga ada yang mengecewakan. Walaupun makeup mata pake eyelid tape pun ternyata bisa tetep bikin riasan mata yang bagus, malah lebih bagus dari pada pake eyelid senndiri yang kecil. Rasanya jadi pengen terus bikin eyes makeup look mulu hehe

oh iya, Sociolla lagi punya special bundle nih, kalian bisa dapetin 1 Mizzu chrome eyeliner gel  dan 1pc Jacquelle eyelid tape dengan harga Rp. 89.000 aja. 



more info about Mizzu cosmetics
website | instagram

more info about Jacquelle
website | instagram


If you have tried these products, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product

See you on the next post
XOXO


note: all the products were sent to me for review purpose, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.

You Might Also Like

7 komentar

  1. Jadi cantikkk gitu matanya kak cocok kudu wajib dipake terussss aniwe mizzu emg stress bgt bagusnya aku pernah cobain yg warna item 11 12 sm eyeliner nya MO

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks cantik :) iya bagus banget akupun jadi pengen beli yang hitam dan eyeliner spidolnya

      Delete
  2. akuu sukaa juga sama eyelid tape ini apalagi mizzu eyeliernyaa, terbaaaeqqq :D

    ReplyDelete
  3. Sepertinya aku membutuhkan ini 😁

    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete
  4. suka make up matanya, btw aku baru tau mizzu ada eyeliner yang warna warni ini duh ketinggalan jauh aku :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks :) iya udah lama padahal lho si eyeliner warna ini munculnya hehe

      Delete