Event: Launching Hush Pupppies Comfort Walk Ballerinas

9:12:00 PM


Beberapa perempuan merasa pemakaian sneaker sebagai alas kaki favorit itu lebih simple dan nyaman dibandingkan pemakian flat shoes, tapi tidak buat aku. Bagiku flat shoes are all the time favorite shoes. Kok bisa sih jadi favorite shoes, padahal kan kebanyakan flat shoes bentuknya ga menarik?? ...eitss jangan salah, walaupun sebagian orang beranggapan flat shoes bentuknya ga menarik dan terkesan kuno, tetapi flat shoes bisa dibilang jadi sepatu yang siap di segala kondisi.

Kenapa aku bilang flat shoes bisa jadi sepatu yang siap disegala kondisi, alasannya karena...

1. Flat Shoes adalah sepatu anti ribet
Bagi kaum milenial apalagi yang hidup di kota yang sibuk seperti Jakarta, waktu itu sangatlah penting. Banyangin kalau kalian ngabisin waktu sampe 15 menit setiap harinya cuma buat pakai sepatu aja pas mau kuliah atau pas mau jalan ke kantor. Is it wasting your time? sedangkan kalau pakai flat shoes ya tinggal masukin kaki ke sepatu yaudah deh cus lari ngejar kereta atau bus yang mulai mau jalan tanpa harus khawatir keseleo kaya kalau kita pakai heels or wedges.


2. Flat shoes adalah sepatu segala suasana.
Adakah dari kalian yang sering kuliah atau kerja terus pulangnya harus menghadiri acara penting yang mengharuskan kalian terlihat rapih dan agak formal? atau untuk sekedear jalan santai ke mall bareng temen segenk dan ngedate bareng pacar aja. Well, your flat shoes can do that. Engga usah ganti sepatu lagi karena ya flat shoes bukanlah sepatu kaya orang ga niat gitu kaya sendal jepit. Bahkan pernah aku niatnya cuma jalan aja ke taman tapi malah berakhir harus memanjat bukit yang sedikit agak tinggi cuma pake flat shoes karena udah ga mungkin ganti sepatu dulu dan ternyata masih nyaman aja digunakan. 



Recently, untuk menjawab kebutuhan kaum milenial yang serba cepat, aktif dan dituntut untuk selalu tampil stylist, Hush Puppies mengeluarkan koleksi sepatu terbaru mereka "Comfort Walk Ballerinas" yang acara lauchingya sendiri bertempat di Lewis and Caroll Tea pada hari Jumat, tanggal 15 September 2017 dan di acara tersebut turut menggundang beberapa teman blogger agar bisa langsung mencoba sendiri koleksi baru tersebut. 

Hush Puppies Comfort Walk Ballerinas Collection dengan logo HP pada design sepatu

Koleksi terbaru dari Hush Puppies ini menekankan pada design sepatu classic yang stylist karena dari pilihan warna yang tersedia dan juga terdapat soft cushion dan comfort surve sole pada sepatunya ini  yang dapat membuat sepatu menjadi nyaman diguanakan seharian.

Hush Puppies Comfort Walk Ballerinas dengan design classic terdapat pita pada bagian depan sepatu
Pilihan warna pada koleksi sepatu "Comfort Walk Ballerinas", bisa dibilang adalah warna universal dan trendi karena pilihan warna sepatunya sangat mudah untuk masuk pada berbagai macam outfit yang kita kenakan. Pada koleksi ini terdapat warna sepatu seperti pink, hitam, coklat, abu-abu, yellow custard, biru dongker, dan merah marun.Untuk pilihan design sendiri, koleksi ini memiliki dua design sepatu berbeda yaitu ; design classic dengan pita dan juga design trendi dengan logo Hush Puppies (HP) pada bagian depan sepatu.



Di acara lauching sepatu terbarunya Hush Puppies, tidak hanya membahas mengenai koleksi sepatu barunya, tetapi juga di ajarkan tips and trick mengenai cara mengambil foto flatlay yang bagus dengan smartphone, di foto diatas ini fasion enthusiasm dan musisi Alika Islamadina di tantang langsung untuk mencoba hal tersebut dengan smartphone yang dimilikinya. Lalu ada juga kompetisi foto di instagram dengan menggunakan koleksi "Comfort Walk Ballerinas" yang pemenangnya akan mendapatkan salah satu kolesksi terbarunya. Wah asik banget kan, seperti yang kalian liat juga cafe Lewis and Caroll Tea pun juga disulap jadi serba pink dan flowery hanya untuk acara ini saja, dan memang jadi comfy dan nyaman banget. Bikin betah lama-lama disana hehe

Sembari menunggu hasil pemenang instagram photo competition, disana para blogger yang datang juga dijamu makan malam yang enak dan asik sambil ditemani oleh penampilan dari penyanyi Radhini yang suaranya merdu sekali.

acara tersebut berlasung sekitar dua jam, dari jam 5 sore sampai jam 7 malam. Menurutku acara seperti ini seru sekali, selain bisa membangun brand awareness untuk produk baru, apa lagi untuk penyuka sepatu nyaman berkualitas seperti Hush Puppies, pas bisa cobain langsung kenyamanan sepatunya tuh rasanya pengen punya juga sepasang hehe. 

Thank you for reading, 
I will see you on my next post

XOXO

You Might Also Like

2 komentar

  1. Acaranya seru banget 😍😍 sudah tukar sepatunya belom Ya? Kamuh pilih yang warna apa?


    Salam,
    www.sofiadewi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga tukar sepatu kak sophie hehe aku lebih mupeng sama koleksi tas nya :D

      Delete