Atasi Anyang- Anyangan dengan Uri-Cran

3:25:00 AM


Halo apa kabar...
Pernah ga sih kalian merasakan tidak enaknya anyang-anyangan? Well, aku pernah mengalami hal ini beberapa tahun yang lalu sewaktu masih SMA, dan walaupun hal ini terlihat sepele. Ternyata mengalami anyang-anyangan itu sungguh menyiksa sekali karena bentar-bentar bawaannya pengen pipis terus, pergi ke toilet terus. Benar-benar tidak nyaman deh. 

Banyak sekali dari kita yang tidak tahu bahwa infeksi saluran kemih (ISK) atau lebih sering dikenal dengan anyang-anyagan ini umumnya disebakan oleh adanya bakteri e-coli dalam saluran kemih yang mengakibatkan gejala seperti sering ingin buag air kecil tetapi urin yang keluar sedikit. Selain gejala tersebut, ada juga yang sampai parah seperti  adanya  nyeri pada panggul, rasa perih ketika buang air kecil, urine mempunyai bau yang menyengat, lebih pekat, dan kadang-kadang mengandung darah, badan merasa lelah dan kurang sehat, dan bisa juga mengalami demam. Ih benar-benar tidak bisa diremehkan banget kan kalo udah terkena ISK ini. 

Waktu dulu aku terkena anyang-anyangan, untungannya selain cuma ingin pergi ke toilet melulu dan badan terasa lemas. Aku tidak merasakan hal yang lain, tapi dulu yang aku rasakan juga parah karena aku merasakan hal tersebut cukup lama. Bikin aku sering ga konsen saat belajar di sekolah dan sempat pergi ke dokter bahkan ga ada hasilnya. Dulu juga aku sembuh membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Semenjak saat itu aku jadi sering membiasakan diri untuk menjaga kebersihan area kewanitaan, minum air putih cukup serta tidak menahan diri jika ingin buang air. 


Tetapi akhir-akhir ini aktivitasku juga sangat padat, bahkan jadi suka nahan buang air. Kalo udah gitu terkadang anyang-anyangan ku suka balik lagi. Kalo udah balik lagi, biasanya aku suka minum URI-CRAN . Aku tau produk ini dari social media dan juga teman-temanku yang sering terkena anyang-anyangan. Banyak banget yang rekomendasiin ini karena mereka merasa lebih baik setelah rajin mengkonsumsi Uri-cran dan juga mereka ga merasakan adanya efek samping.  Maka dari itu aku pun berani coba juga.

Uricran mengandung cranberry extract yang secara alami berfungsi untuk mengatasi anyang-anyangan karena cranberry dapat mencegah bakteri e-coli menempel pada dinding saluran kemih. tidak cuma itu saja, cranberry juga mempunyai vitamin C yang cukup tinggi, kaya serat makanan, mineral, flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin.  Terdapat juga senyawa fitokimia sebagai salah satu sumber anti oksidan polifenol yang bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung. Jadi kalau kita rajin mengkonsumsi Uri-cran secara teratur, tidak hanya dapat mengatasi anyang-anyangan, tetapi juga dapat memberi manfaat lain pada tubuh kita.


Produk Uri-Cran mempunyai dua jenis produk yang fungsinya sama, yaitu:

  • Prive Uri-Cran ( dalam bentuk kapsul )
  • Prive Uri-Cran Plus ( dalam bentuk minuman serbuk )

Komposisi dalam setiap sachet Uri-cran Plus: 
375 mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus, 0.1 mg Bifidobacterium bifidum

Aku udah cobain Uri-Cran Plus dalam bentuk serbuk yang harus di larutkan dalam air selama seminggu ini. Aku minum sehari 1 sachet saja.  Rasanya enak, rasa buah cranberry. Rasanya agak manis tapi agak asam segar gitu. Aku lebih suka diseduh pakai air dingin biar tambah segar.

Oh iya, setelah rajin mengkonsumsi Uri-cran, anyang-anyangan pun rasanya berkurang. Ga kepengen balik terus ke toliet lagi deh. Eiits... tapi jangan lupa ya untuk selalu menjaga kebersihan organ intim, minum air putih cukup dan jangan menahan jika ingin buang air.

Stay healthy and stay fabulous!


Thank you for reading ^^


Where to buy?
drugstore: Gurdian, Watson, Century dan apotek terdekat

More info about Uri-cran:





You Might Also Like

1 komentar

  1. Makasih banget infonya ka. Tar aku cari di apotek soalnya aku sering banget anyang-anyang dan butuh obat biar bisa pulih ♡♡

    ReplyDelete