Review: barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

5:53:00 PM

barenbliss ceramoist glow lip serum


Hari ini aku mau ngomongin salah satu produk dari brand yang lagi hits banget di sosial media dan juga dunia K-beauty, yaitu brand asal Korea Selatan barenbliss atau sering disingkat BNB. barenbliss mempunyai formula yang clean beauty. Formulanya juga dikembangan di Korean skin lab menggunakan teknologi terkini dengan bahan yang aman untuk kulit serta vegan friendly. Selain produk makeup, BNB juga mempunyai produk skincare. Menurutku konsep dari brand BNB ini menarik hatiku banget, karena konsep brandnya terlihat cheerful and girly.
 

barenbliss ceramoist glow lip serum

Produk yang akan aku bahas lebih lanjut sekarang adalah barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum. Kalau kalian mengira produk ini adalah lip tint, tentu saja bukan. Produk ini merupakan skincare untuk bibir, fungsinya untuk menghidrasi bibir yang kering dan pecah-pecah jadi bisa dipakai saat pagi atau malam sebelum tidur. Tapi bisa juga dipakai sebagai lip gloss (lip topper) setelah pemakaian lipstik untuk tetap menjaga kelembaban bibir dan juga memberikan glossy and plumpy effects. 


barenbliss ceramoist glow lip serum

Product Description

       produk : barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Netto: 3.5 g

harga: Rp.69.000

PAO : 12 bulan

Serum bibir 3 in 1 yang diperkaya dengan Vitamin E, 3 jenis Precious Oil dan Ceramide untuk kelembaban yang tahan lama dan perawatan bibir kusam.

  • Lasting Intense Moisture: diformulasikan dengan 3 jenis Precious Oils yang mudah menyerap dan sangat melembabkan untuk menjaga bibir tetap lembut dan terhidrasi.

  • Instant glow effect: Diperkaya dengan Vitamin E yang memberikan warna merah muda alami pada bibir dan tampak lebih sehat dengan menutrisi dan mencerahkan bibir gelap secara bertahap.

  • Lips plumper: Ceramide membantu mencegah dan menyembuhkan bibir pecah-pecah dengan mengunci kelembaban, menghasilkan bibir yang halus dan sehat.

Cara penggunaan (how to use): Oleskan langsung pada bibir bersih lalu  ratakan lip serum pada bibir hingga tampilan bibir terlihat halus. Lakukan layering pemakaian untuk bibir yang lebih lembab. Serum bibir dapat diaplikasikan kembali sesuai kebutuhan.

.


kemasan barenbliss ceramoist glow lip serum

Ingredients (bahan-bahan):

Ethylhexyl Palmitate, Polybutene, Tridecyl Trimellitate,Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Silica Dimethyl Silylate,C12-15 Alkyl Benzoate, Hydrogenated Styrene/IsopreneCopolymer, 1,2-Hexanediol, Tocopheryl Acetate, Phytosteryl Isostearate,VitisVinifera (Grape) Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba)SeedOil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Olea Europaea(Olive)FruitOil, Ceramide NP, Fragrance, CI 45380, CI 45410, CI 19140.


Packaging

barenbliss ceramoist glow lip serum


Warna packaging didominasi oleh warna baby pink, begitu juga dengan kemasan botol serumnya. Terdapat kemasan kotak yang terdapat informasi produk dalam bahasa Korea. Botol serumnya berbahan akrilik plastik transparan dengan aplikator yang ujungnya sponge. Aplikator sponge-nya terasa empuk dan memudahkan untuk pengaplikasian lip serum. Produk ini ukurannya kecil jadi nyaman untuk dimasukan ke dalam makeup pouch karena ringan.

Texture and Scent

swatch barenbliss ceramoist glow lip serum


Lip serum ini mempunyai tekstur seperti gel, dengan sedikit hint pink. Jadi ketika di pakai di bibir hasilnya natural tidak terlalu memberikan warna pink. Bisa di pakai laki-laki dan perempuan. Hasilnya juga juga healthy glossy tapi tidak terasa berminyak atau lengket. Wanginya wangi peach segar.

My Thought

Setelah rutin selama kurang lebih seminggu rajin menggunakan lip serum sebagai daily perawatan buat bibir. Bibirku yang gampang pecah-pecah ini keadaannya lebih baik.Yang aku suka ketika diaplikasikan ke bibir, tidak terasa lengket dan juga aroma peach nya enak, ya walaupun aromanya tidak bertahan lama. Lip serum ini tidak ada glitternya kalau aku perhatikan dan juga kalau dipakai sebagai lip topper bikin tampilan bibir terlihat lebih plumply and juicy. Tapi kalau dipakai biasa saja sebagai lip serum, tidak terlihat terlalu berminyak seperti kita habis makan gorengan, tidak lengket dan bikin bibir jadi lebih sehat.

barenbliss ceramoist glow lip serum

Overall,

produk ini cocok untuk dipakai oleh siapa saja sebagai perawatan bibir, remaja dan pria pun bisa pakai karena warna dan hasilnya alami. Harganya juga masih terjangkau.

Where to buy?

barenbliss official store

bisa juga kunjungi IG official untuk info menarik mengenai produk-produk barenbliss lainnya

Instagram

 #barenbliss #barenblissID #BeautyinJoy #BNBLipSerum #LipMoistAllDay

You Might Also Like

0 komentar