Review: WL Waxing

8:26:00 AM





Halo!
Kali ini aku mau review jujur tentang tempat waxing yang pernah aku kunjungi. Salah satunya WL Waxing. Untuk memutuskan pergi ke te tempat waxing, awalnya takut dan bingung. Aku sempat cari-cari review juga dan akhirnya dapatlah tempat yang paling dekat dengan tempatku berada yaitu WL Waxing cabang Kelapa Gading. Cabang dari WL Waxing juga banyak, ada di daerah lain lho.

Awalnya aku kira harus reservasi terlebih dahulu namun karena aku cari kontaknya slow respon, akhirnya aku langsung saja datang ke tempat. Ketika sampai aku langsung dilayani dengan baik dan ditanya mau treatment apa oleh mbak kasir. Karena waktu itu kali pertama aku waxing, jadi aku sempat bertanya dengan cara dan baiknya ambil treatment apa. Setelah oke dengan treatment yang aku mau, aku langsung disuruh masuk ke ruang treatment. Jadi di hari itu ga ada waiting list, jadi aku bisa langsung dapat ruangan treatment. 






Untuk suasana tempatnya warm and hommie, karena pakai nuansa kayu dengan lampu warm. Terkesan bikin hangat dan nyaman. Ruangan treatmentnya agak kecil, wajar seperti tempat treatment pada umumnya namun bersih dan dingin. Ada tempat tidur khusus treatment dan juga meja untuk alat memanaskan waxing. Tempat tidurnya di tutupi alas transparant putih agar mudah dibersihkan



Treatment yang aku ambil adalah waxing bagian bawah, jadinya aku dikasih semacam rok kecil untuk dipakai pada saat treatment. Mbak terapis yang treatment aku disana selalu pakai masker dan sarung tangan latex. Ketika proses pengerjaan, terapis akan memberikan bedak terlebih dahulu bada bagian yang akan di waxing, lalu diberikan cairan wax, terapisnya juga akan menanyakan apakan cairan waxnya terlalu panas atau hanya hangat. Setelah itu ditempelkan alat perekat, dan kita akan diberi aba aba, "tarik nafas ya, saya akan tarik". Setelah itu bagian yang di waxing akan di usapkan dengan es batu atau terkadang air dingin.


Proses pengerjaan dengan waxing akan di lakukan beberapa kali lalu final step biasanya di trading dengan benang. Untuk bagian ini, menurutku terapis dari tempat ini tangannya terampil banget. Aku sudah pernah coba di tempat waxing lain tapi ketelitian dan keterampilan tangannya beda. Kenapa aku bilag beda, di WL waxing itu hasilnya lebih bersih dan numbuh rambut halusnya lebih lama. Numbuh bulunya juga engga bikin gatel.

 Untuk harga yang aku kira mahal banget ternyata masih standar. 

You Might Also Like

0 komentar