Event & Review : Bring Back the Skin Moisture with Dove

10:51:00 PM



Hi girls, beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 16 Juni 2017, aku dan teman- teman blogger diundang ke acara Beauty Journal x Dove yang bertempat di JS Luwasa Hotel. Disana kita membahas tentang betapa pentingnya menjaga kulit agar tetap sehat selama bulan Ramadhan.



Seperti yang kita ketahui, ketika kira berpuasa dibulan Ramadhan, asupan air kedalam tubuh kita jadi berkurang karena pada siang hari kita berpuasa dan tidak minum. Karena asupan air ke dalam tubuh kita berkurang, hal tersebut dapat mengakibatkan moisture lost pada kulit yang mengakibatkan kulit kita menjadi lebih kering. Untuk mengembalikan kadar mositure dalam kulit yang hilang selama kita berpuasa, kita sangat dianjurkan memakai skincare yang tidak mengambil moisture alami dari kulit tetapi malah memberi moisture pada kulit kita agar kulit kita tetap sehat dan cantik.


Diacara tersebut kita dijelaskan oleh Ibu Fiona sebagai Head marketing PT. Unilever bahwa banyak faktor yang dapat mengurangi kelembaban alami kulit, termasuk padatnya aktivitas dan sering terpapar sinar matahari. Untuk dari itu dr.Melyawati SpKK sebagai dokter kulit, dia menyarankan agar kita memakai produk yang dapat mengembalikan moiture alami kulit seperti facial foam dari Dove yang mengandung Nutrium Moisture Beauty Serum.




Tidak hanya membiacarakan soal bagaimana pentingnya menjaga kelembaban kulit selama bulan Ramadhan, di acara tersebut juga terdapat booth untuk mengecek kadar kelembaban pada kulit kita. 



Di booth ini, kulit kita di check dengan alat yang bernama digital moisture monitor dengan cara kulit kita langsung ditempelkan saja dengan alat tersebut lalu akan keluar hasilnya. Kadar moisture kulitku saat pertama di check adalah 35 dan ini masih termasuk kadar yang normal.


Setelah itu kulitku diberi Dove Facial Foam Beauty Moisture dan di check lagi kadar kelembabannya. Ternyata saat facial foam tersebut berada dikulitku, kadar kelembapannya meningkat dari 35 menjadi 61,2 . Setelah itu kulitku yang ada facial foamnya dibilas dengan air dan di check lagi kadar kelembabannya dengan alat tersebut. Ternyata kadar kelembapan saat kulit sedang memakai Dove facial foam dan saat sesudah dibilas dengan air, kadar kelembabannya tetap sama saja. 


Ohiya, sekarang varian facial foam dari Dove udah ada tiga lho, ketiga varian tersebut mengandung Natrium Moiture Beauty Serum yang tidak akan membuat wajah kita kering, dan pemakaian facial foamnya  juga bisa disesuaikan dengan tipe kulit wajah kalian. Dove facial foam memiliki tiga varian yaitu:

  • Dove Facial Foam Beauty Moisture. Untuk tipe kulit normal, sensitif, dan kering yang membantu menutrisi serta mempertahankan kelembapan alami kulit
  • Dove Facial Foam Inner Glow. Untuk kulit kusam dengan manfaat memperhalus dan memberi kelembaban pada kulit wajah agar bersinar.
  • Dove Facial Foam Deep Pure. Untuk tipe kulit berminyak atau kombinasi yang juga dilengkapi dengan micro-puffs untuk membersihkan sekaligus memberikan kelembapan.


dan ada juga produk terbaru Dove yang paling bikin super excited adalah Dove 3 in 1 Makeup Remover. Produk terbaru Dove yang ini merupakan perpaduan antara pembersih makeup, facial foam dan beauty serum. Makanya disebut 3 in 1. Cara pakainya sama seperti kita memakai cleanser biasa. Pertama-tama wajah yang masih ada makeup dibasahkan terlebih dahulu dengan air, lalu pump sebanyak 3x produknya yang berbentuk busa. Lalu usap dan pijat keseluruh wajah dan leher. Bilas dengan air sampai bersih. 


First impression aku dengan produk ini. Aku suka banget! Jadi aku udah coba produk ini semenjak aku punya dan aku udah pakai tiga kali. Punyanya dari hari Jumat kemaren soalnya. Jadi ini produk cocok banget buat yang males double cleansing buat mengahapus makeup kaya foundation., karena kalo menghapus mascara yang waterproof gitu ya ini kurang nendang. 


Aku juga sempet melakukuan cleaning power test dengan cara mengusap wajahku dengan toner setelah cuci muka pakai si Dove ini. dan hasilnya lumayan bersih mukaku dari sisa makeup, bahkan sisa makeupnya hampir engga ada. Yang aku suka juga dari produk ini, wanginya soft, busanya juga gentle dan yang paling terpenting adalah, produk ini engga bikin kulit jadi kering atau keset setelah cuci muka. love it!



Where to buy?
Drugsrore, Supermarket and Sociolla



taking picture with blogger fellas


Thank you for reading, semoga bermanfaat

If you have tried this product or not, please leave comment below. Lemme know what do you think about this product


See you on the next post

XOXO










You Might Also Like

0 komentar