Ganti Warna Rambut Pakai Beautylabo Hair Color in Pure Beige

11:47:00 PM


Apa kabar?
Tidak bisa dipungkiri, saat ini aku masih senang sekali gonta-ganti warna rambut semenjak bulan November tahun lalu. Alasannya sih simple, pengen punya warna rambut yang lebih terang supaya keliatan lebih ekpresif dan terlihat lebih muda. Tapi saat aku mewarnai rambutku, aku hanya berani dibagian dalam saja karena masih agak ragu untuk melihatkan seluruh rambut dengan warna terang, alhasil aku selalu punya two tone hair colour deh. 

 
di foto ini adalah hasil pertama kali aku mewarnai rambut dan rambut bagian dalam harus di bleach biar warnanya masuk, sedangkan rambut bagian atasnya aku biarkan saja asli hitam. Agar tercipta model rambut yang panjang dengan two tone colour:  black brown gini. dan ini adalah warna rambutku saat tahun 2016 yang lalu.


Lalu dua bulan yang lalu, aku memutuskan untuk potong rambut dan mengganti warna rambut bagian dalam menjadi reddish pink, untuk bagian rambut luarnya aku warnain dengan warna dark brown , walaupun di foto rambutku bagian atas dan luar masih terlihat hitam. 


Tapi karena waktu itu aku warnanin rambutku yang bagian luar dark brown nya ga bener, ga rata, dan warnanya udah acakadul dan bikin aku sebel sama warna rambutnya sekarang karena mulai ga jelas. Jadi akhirnya aku memutuskan untuk mewarnai rambutku lebih terang dengan pewarana rambut dari Jepang yaitu Beautylabo hair colour. Sengaja aku pilih mewaranai dengan Beautylabo, soalnya dibandingan dengan brand pewarna lain, pilihan warna dari Beautylabo lebih banyak warna-­warna terangnya (fashion color), mudah  diaplikasikan langsung dengan tangan, dan Beautylabo juga mengandung Coconut  &  Almond  Oil  yang  dapat  membantu  merawat  rambut setelah   diwarnai. Jadi aku pun engga akan takut kalo rambutku lebih rusak kalau habis diwarnai pakai produk ini. 

(pic from hoyu.co.id)

Beautylabo memiliki 6 pilihan warna berbeda yaitu, Natural Black, Dark Brown, Natural Blonde, Pure Beige, Candy Apricot dan Rasberry Pink. Harganya pun relatif terjangkau, sekitar Rp. 40.000 -- Rp. 60.000, tergantung dimana kalian membelinya. dan warna yang aku pilih untuk mewarnai rambutku kali ini adalah yang Pure Beige.





Pure beige merupakan warna coklat terang yang memiliki hint abu, jadi kalaupun coklat masih agak keabu- abuan. Kemasan Beautylabo ini kawaii banget deh, lucu gitu terus didalam kotaknya sudah terdapat peralatan lengkap untuk mewarnai rambut  yang bisa kalian lakukan sendiri, seperti:

1 pasang sarung tangan plastik
1 cream colorant pack
1 bottle cream  developer
1 nozzle
1 petunjuk penggunaan produk. 





(pic from hoyu.co.id)


Produk pewarna rambut ini udah sekali digunaakan bahkan untuk newbie sekalipun, karena terdapat nozzle cap untuk mengaplikasikan campuran developer dan pewarna ke rambut.

RESULT


close up result dari sebelum dan sesudah pewarnaan pada rambut. Bisa dilihat warna rambutku sebelumnya benar benar tidak rata, dan setelah diwarnai dengan Beuatylabo warna rambutku jadi lebih terang dan lebih rata.


nah ini merupakan overall look rambutku dari sebelum dan sesudah diwarnai. Warna rambutku jadi lebih terang apalagi ketika dibawah paparan sinar matahari, terlihat jelas berwarna coklat terang.


Overall

Aku suka banget sama hasilnya. Warnanya keluar dirambutku dan abis diwarnain pakai produk ini pun rambutku tidak terasa kering atau jadi kusut dan susuah diatur. Ohiya, pewarna rambut ini agak tercium ya bau amonianya tapi habis dicuci dan dibilas tidak akan terlalu tercium lagi kok. Terus kalau misalnya kalian punya warna rambut yang lebih gelap dari aku, atau belum pernah diwarnain sebelumnya, aku sarankan pakai pewarna rambutnya lebih dari waktu yang dianjurkan agar warna rambutnya lebih keluar dan intens. 


Thank you  for reading


If you have tried this product, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product


See you on the next post

XOXO

You Might Also Like

2 komentar

  1. eh bagus loh suka lihat yg pink <3

    ReplyDelete
  2. Sayangnya Ibu negara gak kasih izin buat warnain rambut padahal udah lama pengen coba Beautylabo ini huhuhu :(((

    www.isthiud.con

    ReplyDelete