Softlens Review: X2 Bio Brown Byonce

12:47:00 PM



Hello, apa kabar?
Gimana nih puasanya hari ini, masih semangat 45 kan? 
Kalo ini aku balik lagi dengan softlens review, setelah akhirnya memutuskan untuk ganti merek softlens karena udah agak bosen sama softlens yang biasa aku pakai dan beberapa waktu lalu mata sebelah kanan ku jadi agak sensitif gitu kalau pakai softelens, makanya aku ganti deh dengan merek yang berbeda.

Personally, I still love natural looking softlens yang ngeblend sama warna mata asli tapi masih kasih efek enlarge ke mata. Soalnya aku pernah coba softlens yang warnanya kuning gitu dan wajahku terlihat lebih judes haha.  dan salah satu softlens yang kasih  efek natural, bikin muka keliatan kalem dan terlihat kaya warna mata asli yaitu X2 Bio in Brown Byonce



Harga : Rp.50.000- Rp.125.000
Diameter : 14,5mm
Kadar air : 45%
Masa pakai : 6 bulan




X2 Bio sendiri ada beberapa seri, tapi X2 bio yang aku pilih adalah seri yang biasa dan hanya memiliki dua pilihan warna yaitu, Black Syakira dan Brown Byonce. X2 Bio seri ini memiliki pattern yang sangat natural jika dibandingkan dengan X2 Bio seri lain. 


X2 Bio dikemas dalam kotak dus bernuansa putih biru, dusnya pun yang mudah dibuka dan juga di dus tersebut dilengkapi dengan informasi yang lengkap mengenai cara pemakaian dan perawatan softlens. Ketika kita membuka dus softlensnya terdapat dua blister softlens dan di dalamnya udah udah include softlens case.


karena mataku minus jadi aku memakai yang 0.75 tapi jika mata kamu normal, tersedia juga yang plano (normal). Untuk design pattern dari X2 Bio Brown Byonce, seperti yang aku katakan, sangatlah natural karena design hanya terdiri dari 1 tone colour, dengan design seperti bunga tetapi masih terdapang ring yang juga berwarna coklat sperti warna softlensnya. 

X2 Bio Brown Byonce

Warna softlensnya berwarna coklat dan warna coklatnya hampir seperti warna asli mataku yang coklat tua.  Look at the picture below:

 left eye picture, mataku tanpa  softlens
 right eye picture, mataku dengan softlens X2 Bio 


left eye: with softlens
right eye : without softlens


My Thought

Softlens ini mempunya enlarging effect yang membuat mata terlihat lebih besar dan lebih bulat/dolly tetapi masih terlihat sangat natural bahkan seperti warna mata asliku . Dari segi kenyamanan, softlens ini nyaman banget kalau dimataku, dipake selama lima jam juga tidak terasa kering atau terasa mengganjal. Tetapi kalau memang kalian punya mata yang cenderung sensitif dan biasa pakai ukuran softlens yang diamternya cenderung kecil, softlens ini terkadang terasa mengganjal juga karena mempunya diamter yang agak sedikit besar, dimater: 14,5mm. 


Overall

Aku suka banget sama softlens ini dari segi kenyamanan,  dan ketika dipakai untuk warna coklat nya terlihat sangat natural  bahkan seperti tidak memakai softlens. Untuk downside dari softlens ini, ampir tidak ada sih karena masih nyaman sekali tetapi  untuk harganya, walaupun aku beli dengan harga terjangkau tapi masih di beberapa tempat jual softlens ini dengan harga mahal. Jadi lebih baik pilih tempat yang terpercaya dengan harga jual yang masih masuk akal yaa :)


RATING

4/5

☁☁☁☁



If you have tried this product, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product




See you on the next post

XOXO



Find me:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Waahhh bagus.
    Wjg lg pngin pke softlens yg wrna natural&coklatx jd lbih lebar.👍👍👏👏

    ReplyDelete