Review: V10 Plus Water Based Peeling & Whitening Serum Series

3:01:00 PM


Hello, apa kabar :)
I'm back with skincare review lagi hehe kali ini aku mau membahas lebih lanjut mengenaai V10 water based peeling dan juga whitening serum series yang serumnya terdapat beberapa varian serum yang bisa kita pakai sekaliagus gitu...Oh ya, V10 Plus ini adalah brand jepang yaaa dan aku udah sering banget denger dari temen temen blogger kalo produk ini tuh bagus banget, tapi kalo cuma denger "katanya" aja tanpa coba sendiri. Belum afdol rasanya. 


V 1 0  W A T E R  B A S E D  P E E L I N G


Produk V10 Plus yang aku coba pertama kali adalah si water based peelingnya. Ini produk paling best seller nya V10 Plus. Dikemas dalam bentuk kaya amplop besar, didalamnya berisi 10 sachets. 1 sachet isinya 2ml, harganya Rp.118,000 aja. 1 sachet bisa dipakai untuk 2 -3 kali pemakaian. dan peeling product dalam kemasan sachet gini menurutku enak banget buat di bawa travelling karna engga ribet dan ga akan takut produknya jadi tumpah seperti kalo kita bawa product yang dikemas dalam botol atau tube.



"V10 Plus Water Based Peeling mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Tanpa memerlukan scrub yang kasar, V10 Water Based Peeling mampu mengangkat sel kulit mati serta membersihkan dan mencerahkan kulit."
V10 Plus Water Based Peeling berfungsi untuk:

  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mencegah timbulnya jerawat
  • Membantu regenerasi kulit
  • Membuat makeup lebih tahan lama dan alami
  • Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
  • Membantu menghilangkan komedo
  • Mencerahkan dan menghaluskan kulit
  • Mengurangi bekas jerawat
  • Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah 


Cara pemakaian V10 water based peeling:


Texture dari water based peeling nya adalah seperti gel yang ketika digosokkan ke permukaan kulit, terxturenya akan berubah menjadi seperti cair. Mempunyai sedikit bau yang seperti chemical tetapi tidak menyengat.


Seperti saran pemakaian yang harus di diamkan 5 detik dahulu baru bisa digossokan peelingnya, peelingnya akan membantu mengangkat sel kulit mati tanpa ada rasa sakit dan tidak bikin kulit wajahku jadi merah merah atau mengalami reaksi tertentu. Setelah dibilas dengan air, water based peeling nya baru banget keliatan nampolnya di kulit, Kenapa?

karena setiap abis pake produk ini tuh kulit muka jadi  bersih karena sel kulit matinya keangkat, terus kulitnya jadi super halus banget dan ini penting banget, jadi lembab juga kulitnya. Soalnya, sejauh ini rata rata kalau aku cobain peeling gel, hasilnya bersih cuma bikin kulit wajahku yang cenderung kering ini jadi keset setelah dibilas dan terasa jadi kering banget. Beda banget sama V10 plus yang engga bikin kulit jadi keset dan kering abis pake produknya. Karena gini loh gaes, produk yang bikin kulit jadi keset apalagi kering itu ga bagus, karena dia mengambil produksi minyak alami kulit. 

dan....bisa dibilang V10 plus ini adalah salah satu peeling gel yang hasilnya bisa langsung keliatan dan enak banget di kulit. tanpa bikin kulit jadi keset atau kering ^^

RATING

4/5

☁☁☁☁




V 1 0  P L U S  W H I T E N I N G  S E R U M  S E R I E S


V10 plus mempunya 11 pilihan serum yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit tetapi dari 11 serum tersebut terdapat 5 serum series yang diperuntukan untuk masalah kulit tertetu, yaitu:

  1.  Acne treatment series ( licorice, vitamin c, pycnogenol )
  2. Hydrating series (hyluronic, collagen, amino )
  3. Sensitive series ( ceramide, placenta, pycnogenol )
  4. Whitening series ( placenta, quasi, vitamin A )
  5. Anti aging series ( biocell, collagen, hyluronic )


Serum sering yang aku punya saat ini adalah yang whitening series yang didalamnya terdapat tiga serum berbeda yaitu placenta, quasi, dan vitamin A. Serum series yang mempunya 3 macam jenis serum ini dikemas dalam amplop besar dan setiap 1 sachet serum isinya adalah 1ml. Jadi jika ditotal, serum quasi 4ml, serum placenta 3ml, dan serum vitamin A juga 3ml.  Harga untuk whitening series serum adalah Rp. 238.000


Cara pemakaian:

Bershikan wajah dengan sabun, lalu keringkan. Pakai serum, tetesakan secukupnya dan ratakan keseluruh wajah dan leher.


Quasi  serum memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit.
Placenta  serum memiliki fungsi untuk memutihkan kulit.
Vitamin A serum memiliki fungsi untuk metabolisme kulit dan bisa digunakan untuk kulit sekitar lingkar mata.



Ketiga serum ini bisa dipakai secara bersamaan. Caranya, cukup ambil satu tetes untuk setiap serum. Jadi serumnya di pakai dengan cara di layer. Biasanya aku pakai  whitening serum series dengan urutan seperti berikut:

cuci muka > toner >
quasi serum > diamkan 1 menit > vitamin A serum > diamkan 1 menit >  placenta


sengaja aku diamkan 1 menit dulu sebelum masuk ke serum selanjutnya agar serum yang pertama meresap dulu secara maksimal  ke kulit, baru deh aku lanjutin ke next serum...


Texture dari ketiga serum adalah cair. Ketika diaplikasikan ke kulit, serum V10 plus ini sangat mudah sekali meresap. Hanya ditaruh dan diratakan ke kulit saja nantinya si serum akan meresap dengan sendirinya. Kalau udah meresap, ketiga serum tadi tidak meningglan rasa berminyak dan juga tidak terasa lengket di kulit walaupun setelah meresap ke kulit, kulit jadi terasa lebih lembap. 

Dari ketiga serum: quasi, vitamin A, dan placenta. Serum yang paling melembapkan adalah placenta. sedangkan  quasi dan vitamin A daya melembapkanya lebih ringan dibandingan yang placenta.

Scent: ketiga serum ini ada sedikit baunya, bukan seperti bau kimia sih. Bau nya kaya bau tumbuhan apa bunga gitu aku ga bisa deskripsiin baunya, tapi ga nyengat sama sekali malah hampir ga ada. Pas aku check di ingredient list pun, ketiga serum ini tidak terdapat fragrance.



So far, setelah mencoba V10 whitening serum series selama sebulan walaupun bolong bolong pakenya karna aku masih suka pakai skincare ku yang lain, hal yang paling noticeable adalah daya melembabkan dari ketiga serum ini jika di pakai bersamaan. Untuk wajahku yang kering ini, kombinasi dari ketiga serum ini cukup melembabkan kulitku tanpa membuat terasa berat. Mungkin kalau kalian cenderung berminyak kulitnya, pakai satu serum satu serum juga bisa sih, tapi hasilnya agak beda ketika pakai ketiganya bersamaan. Karena fungsi serum sendiri itu mentarget masalah kulit tertentu jadi memang pake teknik layering dan dipakai secara bersamaan sih memang dianjurkan. 

Kalau whitening effectnya aku sendiri belum terlalu melihat karena baru sebulan dipakai, tapi sejauh ini aku pakai tidak ada tanda iritasi atau tanda tidak cocok dikulitku. 


RATING

3/5

☁☁☁


more info about V10 plus:

website : www.10plus.co.id

intagram: @v10_indonesia



If you have tried these products, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product




See you on the next post
XOXO



note: all the products were sent to me for review purpose, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.

You Might Also Like

0 komentar