Review: Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ( First Impression )

9:58:00 PM



Halo halo hai!
Kalau kemarin aku sempat review gincu yang lagi hits, kali ini aku mau review skincare yang lagi hits juga dari Avoskin. Aku udah tau brand ini dari tahun lalu dan selalu pengen coba karena produknya banyak yang suka dan cocok. Tapi karena rejekinya baru sekarang jadi, Yes akhirnya kesampean juga deh.

Salah satu best seller item dari Avoskin yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence. Produk ini semacam first essence atau toner. Dulu produk ini hanya di jual dalam ukuran besar yaitu 100ml dan harganya juga tidak begitu murah, tapi sekrang ada versi travel size yaitu 30ml dengan harga yang lebih terjangkau. dan yang lebih unik dari brand skincare ini pas aku baca di kemasannya adalah sebesar 5% dari setiap produk PHTE ukuran apa saja, akan didonasikan untuk kegiatan konservasi alam dan pelestarian satwa terancam punah di Indonesia melalui kerjasama Avoskin dengan WWF Indonesia untuk mendukung langkah bersama menjaga bumi. Bener-bener brand skincare yang ramah lingkungan ya :)

Product's Description 


netto : 30 ml
harga : Rp. 129.000



Teruji klinis dapat mengurangi dan memperbaiki :

• Jerawat 
• Kulit kusam/warna kulit tidak rata 
• Bruntusan
 • Penuaan dini 
• Pori-pori besar
 • Bekas jerawat 
• Kulit terlalu berminyak 
• Kulit terlalu kering 

Cara pemakaian:
tuangkan perfect hydrating treatment essence secukupnya ke kepas atau ke telapak tangan dan aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga menyerap dengan sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah.


Ingredients:
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil


Packaging


Packaging dari PHTE ini cukup simple dan elegan. Untuk ukuran yang 30ml lebih enak untuk dibawa-bawa karena tidak berat dan tidak memakan tempat walaupun botolnya masih terbuat dari botol kaca. Jadi kalian harus make sure kalau mau bawa botolnya untuk travelling, mesti di taruh ke dalam pouch yang lumayan agak empuk jadi ga mudah pecah. Menurutku lobang untuk mengeluarkan produknya agak kecil, jadi pas mau keluarin essence butuh usaha dikit biar produknya keluar.
Texture and Scent


Texture
PHTE ini mempunyai texture cair tapi agak kental seperti ada jellynya. Tidak berwarna sama sekali. Tapi ketika di aplikasikan ke wajah, texturenya berubah seperti air dan akan meresap cepat kedalam kulit.

Scent
Produk ini mempunyai bau yang fresh, tidak begitu menyengat dan wanginya ketika produk diaplikasian  ke kulit, bau nya akan menghilang. Masih tercium bau alkhol walaupun tidak terlalu kuat dan masih nyaman untuk digunakan. 


My Thought


Kali ini reviewku agak beda ya dari biasanya. Kalau biasanya aku review produk di tunggu sampe sebulan biar lihat perubahan, kali ini aku kasih review untuk short time pemakaian skincare yaitu seminggu. Yap! aku cobain produk ini langsung pas aku terima paketnya dari kurir dan sampe hari ini masih aku pake juga.

Seminggu yang lalu kulitku lagi dalam kondisi yang parah karena hormonal acne nya lagi muncul, maklum mau datang bulan. Jadi kulit kondisinya jelek banget deh. Lagi kasar, kering tapi berminyak dan texturenya ga bagus. Makanya langsung pengen cobain Avoskin PHTE. Setelah empat hari pake PHTE aku mulai notice perubahan dikulit yang pertama yaitu kulit jadi kalem banget. Dari yang hari pertama muka masih sering gatel karena ada jerawatnya dan banyak jerawat yang susah muncul, dan juga kulit wajah kadar minyaknya ga seimbang. Setelah 4 hari itu ya ga ada drama sama sekali. Kalau pakai makeup juga ga gatel, pagi dan malam ga berasa ada yang risih di kulit wajah, dan kadar minyaknya juga jadi seimbang.

Setelah seminggu aku notice lagi texture kulit wajah udah mendingan, jadi halus. Jerawat juga udah ga terlalu merah-merah. Engga kasar dan engga bruntusan banget. Acne yang sebelumnya susah keluar juga udah pecah, tinggal bekasnya aja.

Tapi...kalau si PHTE di pake sendiri di kulitku tanpa ada bantuan dari skincare lain, menurutku kurang lembap. Makanya aku lebih suka pake produk ini untuk jadi first essence dan tetap lanjut dengan toner dan skincare- skincare yang lain.

So far sih aku liat perbedaannya walaupun baru seminggu pemakaian ( pagi dan malam)
nanti aku upadate lagi yang di instagram progres pemakaian produk ini kalau sudah abis sebotol ^^
( follow instagram aku di @elyayaa )


Overall

ga nyangka, walaupun baru dipake seminggu tapi ternyata efek ngaleminnya dapet tanpa menciptakan reaksi lain di kulitku. Aku mau rekomendasiin produk ini buat kalian yang punya banyak masalah kulit kaya aku karena formulanya ringan banget, berasa kaya cuma pakai air. Cuma untuk yang wajahnya kering sekali. Sangat di rekomendasikan disertakan juga dengan pemakaian skincare lain seperti moistirizer agar kulitnya tetap lembap



RATING

4/5

☁☁☁☁

more info about Avoskin

If you have tried this product, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product



See you on the next post!

XOXO

You Might Also Like

6 komentar

  1. Halo Elya! Produk ini menarik banget ya, apalagi salah satu holy grailnya Suhay Salim. Kalau untuk muka yg kombinasi, gak nambah minyak kah? Penasaran banget nyoba tapi maju mundur mulu huhu

    XOXO, Cilla
    www.mkartikandini.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurutku engga nambah minyak, karna ringan banget. bahkan di aku kurang lembap

      Delete
  2. Kesayangan banyak orang ini
    Ga nyangka ternyata emang sebagus itu, dan brandnya makin terkenal sekarang wow

    ReplyDelete
  3. Uwah ternyata emang sebagus itu ya produknya. Seminggu pemakaian udah keliatan hasilnya.
    Pengen coba ah someday kalo udah lepas dokter 😁

    www.ayumiska.com

    ReplyDelete
  4. Wahh kelihatan bgt hasilnya ya pdhl br seminggu

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  5. Penasaran banget tapiiiiiiiiii dimana mana sold out uhuhuhuh

    ReplyDelete