Review: Looke Cosmetics in shade Thalia and Luna

3:35:00 PM


Hi. what's up!
Akhirnya aku kesampean juga cobain produk lipstick yang lagi ngehits karena brand Looke Cosmetics ini termasuk brand lokal yang baru aja muncul. Kalo kalian tau brand skincare Avoskin, nah Looke Cosmetics ini sister brand-nya loh. dan juga brand ini mengklaim produknya halal, paraben-free, vegan, dan cruelty-free. Jadi pasti ga bakalan kahawatir pas pakai produknya.

Saat ini produk dari Looke Cosmetics hanya ada lip cream dan lip polish yang memiliki 5 shade pillihan yaitu : Thalia, Irene, Hebe, Gaia, dan Luna.

Koleksi ini terinspirasi dari kecantikan dewi-dewi dalam Mitologi Yunani kuno yang memiliki pesona effortless beauty dan chic. Setiap nama pada produk Holy Lip Series merefleksikan keunikan dewi dewi pada Mitologi Yunani kuno yang bisa menjadi inspirasi untuk wanita Indonesia agar lebih percaya diri dengan keunikan dirinya

Nama-nama dari koleksi yang ada di Looke Cosmetics semuanya terisprirasi dari nama-nama Yunani yang menjadikan nama shade nya unik. Dari kelima produk yang ada aku memiliki 2 shade yaitu Thalia dan Luna yang akan aku bahas lebih lanjut di blog post ini. 

 

Netto : 4 ml
Harga : Rp. 139.000


Packaging


Pertama-tama aku mau bahas mengenai packagingnya dulu ya. Menurutku, overall packagingnya bagus banget dari segi design kotak sampe tube untuk lip produknya. Kotak box lip produk yang berwarna hitam dan dihiasi dengan tulisan metalik di sisi kanan dan kiri memiliki tulisan #celebratingthenewyou dan holy lip cream/ holy lip polish. 



pada bagian bawah kotak dan bagian bawah tube lip produk, terdapat warna dari shade lip produknya ( kotak kemasan) . Yang unik lagi dari si packaginya yaitu ketika si kotak dibuka, bukanya langsung dari atas dan berasa kaya lagi buka harta karun :D


Tube lip produknya sendiri berbentuk tabung ramping transparan yang terbuat dari plastik yang agak tebal, dan tutup aplikator yang di ulir serta berwarna metalik. Aplikator lip produk cukup panjang, jadi memudahkan pengaplikasian lip produk dan ujung aplikatornya memiliki ujung yang agak lancip. Aplikatornya tidak mempunyai masalah, dan dapat mengaplikasian produk dengan baik karena ukurannya pas. Tidak terlalu besar atau kecil.



Texture and Scent


Texture
  • Thalia : Shade ini memiliki texture yang creamy. Ketika di pulaskan di bibir tidak akan menggumpal dan mengering cukup sangat cepat. Ketika mengering, texture lip creamnya akan berubah menjadi matte. Lip cream ini benar-benar matte dan tidak transfer sama sekali. Tapi kalau kalian memiliki bibir yang super duper kering, akan terasa agak ketarik. 
  • Luna : Shade ini memiliki texture yang agak sticky dan bisa melembapkan bibir sekaligus membuat bibir jadi shiny dan terlihat lebih plump. Di dalam texturenya terdapat fine glitter yang blink-blink kalau terkena pantulan sinar. 
Scent 
Kedua produk memiliki wangi yang sama yaitu bau coklat. Wanginya tidak terlalu strong dan tidak terlalu menggangu. Untungnya, wanginya akan menghilang beberapa saat kemudian saat lip produknya sudah ada di bibir. 

Holy Lip Cream - Thalia



Hadir dengan warna dusty pink yang terkesan lembut dan feminim, Thalia diambil dari bahasa Yunani Thaleia yang berarti mekar atau Goddess of Festivity. Warna shade yang melambangkan bunga mekar ini memberi kesan tampilan feminim , lembut, natural, dan anggun.

Warna dari shade Thalia ini bagus untuk semua skintone. Memiliki warna dusty pink, cocok banget buat tampilan sehari-hari karna warnanya masih aman dan tidak terlalu bold. Karena hasil dari lip cream ini matte, lumayan tahan lama sampai berjam-jam. Kalau di bibirku kalau cuma minum doang warnaya bisa stay di bibir sampai 4 - 8 jam. Tapi kalau sama makan dan minum biasanya agak pudar warnanya. Tapi ga ilang keseluruhan dan perlu di touch up aja biar warnanya balik lagi. 

So far aku suka banget sama lip cream shade Thalia ini, warnanya bagus. Ketahanan lumayan oke, engga transfer sama sekali, engga gumpal pas dipake. Dibibir juga nyaman, engga terasa berat atau gerah. Cuma yang aku ga suka hanya kadang suka berasa ketarik di bibir aku. Mungkin karena bibirku terlalu kering ya. 

on the lips : Looke Cosmetics - Thalia


Holy Lip Polish - Luna


Hadir dengan warna sheer pink yang disertai dengan micro-glitter. Luna memiliki finish look ‘glossy’ yang bisa digunakan sebagai lip gloss single use (dipakai langsung pada bare lips) maupun dijadikan lip topper untuk membuat efek finish satin sekalipun memakai lipstik matte. Nama Luna terinspirasi dari the Goddess of Moonlight sehingga produk ini juga hadir dengan shine yang cantik dilengkapi dengan tekstur yang lighweight dan nyaman di bibir. 

Warna dari shade Luna juga ga kalah bagus, mempunya warna soft pink dan perpaduan dengan glitter. Kalau pakai produk ini di bibir tuh jadi keliatan bibir aku jadi plump, moist dan shiny. Kalau di pakai sebagai lip gloss, glossy nya dapet banget bikin bibir keliatan jadi moist.

Produk ini juga nyaman saat dipakai dibibir. tidak terasa berat atau terasa gerah. Untuk daya tahan kalau di pakai single use bertahan 1-2 jam lama-lama shine nya ilang. Tapi kalau dipakai sebagai lip topper shine nya lebih awet.

on the lips : Looke Cosmetics - Luna

Overall

on the lips : Looke Cosmetics - Thalia and Luna

Aku suka banget sama kedua produk lip ini dari segi kenyamanan, formula, warna, ketahanan di bibir bahkan packaging. Semuanya oke.  Kalo kekurangan dari produk ini, harganya agak sedikit mahal untuk produk lokal. 


RATING

4/5

☁☁☁


More info about Looke Cosmetics

website | instagram



If you have tried this product, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product

See you on the next post
XOXO


  note: all the products were sent to me for review purpose, however all my opinion are honest and based on my own experience with the product.


You Might Also Like

3 komentar

  1. Hrgnya memang agak mahal ya, tp kalo kualitasnya memang sebagus itu, aku ga keberatan jg sih utk beli. Suka deh td liat wrna yg Thali. Wrnanya favorit ku bangetttt :). Apalagi kalo hsil akhirnya matte. Jd pgn beli ini lipstik

    ReplyDelete
  2. Kayaknya cocok banget buat aku 😍

    ReplyDelete