Unboxing Althea Indonesia Haul ❤

3:51:00 PM




Hello apa kabar semuanya.....
Balik lagi ke postingan #hedonlife karena baru beberapa bulan yang lalu aku share Japan beauty haul yang isi nya mostly skincare, eh sekarang udah balik lagi dengan beauty haul dan isinya pun sama. Lagi-lagi skincare hehe

Kalau kemarin kebanyakan skincare dari Jepang, sekarang skincareny dari Korea ya. Kenapa sih aku hobby banget pake produk dari dua negara ini. Ya karena kondisi kulit aka emang cocok banget pake skincare dari kedua negara ini. Bukannya produk dari Indo ga cocok, bukan sih. Cuma yang cocok sama aku produk skincare dari Indo itu agak sedikit. Ujung-ujungnya ya Korea lagi, Jepang lagi.

Anyway, my favorite online shop is back! Yap Althea Indonesia is back! Udah tiga tahun aku jadi loyal costumer di Althea karena produknya ori, dikirim langsung dari Korea, dan harganya lumayan terjangkau kalau dibandingkan dengan online shop lain. Tapi Althea tahun lalu mengalami kendala untuk masuk ke Indonesia karena kebijakan beacukai Indonesia. Karena hal itu, akhirnya Althea punya kebijakan baru agar costumer di Indonesia bisa tetap belanja kesana. Kebijakan baru tersebut adalah :

1. new website domain, kalian bisa akses website Althea di https://in.althea.kr/

2. Pelanggan dapat berbelanja sekali per 10 hari dengan maksimum pembelanjaan  Rp1.050.000 (sebelum pengiriman / diskon).

3. Maksimal produk dalam setiap pesanan adalah 6 dan maksimal 2 untuk produk yang sama

Dari pengalaman aku belanja di Althea kemarin, ini paketnya nyampe cepet banget. Aku dapat notifikasi via email kalau barang dikirim dari korea pada tanggal 16 Oktober, engga sampe 10 hari paketnya udah sampe dirumah. so happy!


Nah berikut adalah beauty produk yang aku beli di Althea



Innisfree Masks


Aku suka banget sama wash-off nya Innisfree terutama seri yang clay mask. Nah karena Innisfree baru-baru ini ngeluarin banyak produk baru untuk clay mask, akhirnya aku beli yang Super Volcanic Pore Clay Mask 2x. Ini kaya versi lebih dahsyat dari yang Super Volcanic Clay Mask, makanya aku penasaran banget. Aku juga beli Innisfree sleeping pack yang green tea. Sengaja beli yang kecil aja, karena aku lagi engga into sleeping mask. Mungkin nanti kalo lagi mood akan beli sleeping mask yang versi besar.

baca juga : Review & Comparison Innisfree Jeju Pore Clay Mask and Super Volcanic Clay Mask

Toner, Essence Concealer 



Selain masker, aku juga beli toner dan essence. Mereka berdua ini adalah produk yang paling cepat habisnya kalau aku yang pake. Maklum, aku kalau pakai skincare pasti pakenya banyak, engga pernah sayang-sayang produk haha. Sengaja beli Nightingle Toning Peeling Pads Tea Tree karena dua minggu kemarin kerjaannya muka break out mulu. Rencananya ini mau dipakai kalau lagi pms aja, pas kulit lagi rewel karena mengandung tea tree. Semoga cocok ya.Untuk essence sebenarnya aku sempat galau saat memilih, karena banyak yang pengen aku coba tapi di lain hal paling cocok sama Cosrx Snail Essence . Akhirnya aku mutusin untuk beli Benton Snail Bee High Content Essence karena aku udah cocok sama tonernya yang satu line juga. Dan skincare yang mengandung snail bagus buat kulit yang rada mature, mengingat umurku sudah tidak muda lagi . jadi ini buat anti-aging juga. Kalo belanjaan aku yang terakhir, ga usah ditanya lagi deh. The Saem Cover Perfection Tip concealer udah jadi favorite aku dari tiga tahun yang lalu. Ini bagus banget dari segi coverage dan gampang di blend. Udah gitu harganya murah lagi. Ini udah repurchase aku yang ke 4 loh!

Samples


last but not least, di purchase aku yang kemarin aku juga dapat samples dari brand baru Purito. Jadi kalau misalnya ada brand baru masuk ke Althea, mereka suka kasih kita samples nya di dalam package yang kita beli. Kalau misalnya cocok jadi bisa beli yang full size deh :)

Oke deh, segitu dulu ya untuk blog post kali ini
Ada produk yang udah kalian coba atau tertarik untuk aku review ?

Komen di bawah ya ^^

Thank you for reading

Have a nice day!

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aku nungguin review peeling padanya, kepo karena tea tree kandungannya. Hehe

    ReplyDelete
  2. masih ragu belanja di althea :( tapi penasaran juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan ragu. aku aja udah 3 tahun belanja disini melulu

      Delete