Review : Borntree Gold Milk Steam Cream

11:54:00 AM


Hi cantik!
Sadar tidak sih kalian kalau mempunyai kulit yang lembap itu adalah salah satu kunci agar kulit kita tetap sehat, kencang dan awet muda. Banyak sekali yang mengabaikan hal ini padahal hal remeh temeh kaya menjaga kelembapan kulit adalah aspek yang utama yang tentunya mempunyai pengaruh ke banyak hal. Kulit yang tidak terjaga kadar kelembapannya bisa di lihat secara jelas dengan adanya dry patches yang terlihat di permukaan kulit, kasar, dan kering dan juga kulit tidak terlihat elastis atau mengendur dan juga berkeriput. Kalau hal itu terjadi, kita bisa saja loh terlihat lebih tua dari usia saat ini karena kulit kita terlihat tidak sehat, engga mau kan kalau sampai hal itu terjadi?

Salah satu bahan yang dapat membuat kulit kita lebih lembap dan sehat adalah dengan susu. Susu di kenal kaya akan enzim, protein, mineral, dan vitamin yang tidak hanya baik di minum untuk kesehatan tubuh, tetapi ternyata mempunyai manfaat baik untuk melembabkan kulit dan mencerahkan kulit. Salah satu brand dari Korea Selatan yang mempunyai produk dengan berbahan dasar susu adalah Borntree. Borntree Gold Milk Steam Cream, adalah produk yang mengandung susu kambing dan susu keledai yang dipadu padankan dengan kandungan sea butter serta extract dari tanaman lain yang dapat bekerja optimal untuk melembapkan kulit yang kering. 

Product's Description


harga : Rp. 278.000
ukuran : 200g
  • Meresap dengan cepat sampai ke lapisan kulit hanya dalam waktu 3 detik, sama cepatnya dengan meminum air. 
  • healing cream yang dapat memperbaiki lapisan alami kulit ( skin barrier)
  • Dapat di gunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa
  • Menggunakan bahan-bahan yang aman untuk digunakan
Ingredients:



Packaging 


Produk ini di kemas dalam plastik jar putih besar. Designya sendiri simple dan bersih.  Di dalam kemasan ada tutup pemisah agar produk tetap terjaga kebersihannya namun tidak terdapat spatula bawaan. Kemasannya termasuk ukuran besar dan tidak travel friendly. Jika ingin di bawa untuk travelling lebih baik di pindahkan ke dalam wadah yang lebih kecil. 



Texture and Scent 


Texture: memiliki teksture yang creamy, produk ini merupakan cream yang terasa kelembapannya bila di aplikasikan ke kulit. Walaupun creamy, tetapi mudah untuk dibaurkan merata ke kulit tanpa meninggalkan white cast. Produk ini tidak terasa berat di kulit wajah, tetapi jika dipakai berlebihan akan terasa sedikit berminyak, makanya produk ini sangat cocok untuk kulit yang cenderung kering.

Scent: memiliki wangi seperti permen susu yang manis. Wanginya agak sedikit kuat tetapi jika kamu ga masalah dengan wangi pemen susu manis, kamu akan suka sama wanginya. Wanginya juga tidak bertahan terlalu lama, akan hilang setelah produk diaplikasikan ke kulit setelah beberapa detik. 



My thought:
Produk ini merupakan moisturizer yang sangat basic sekali karena fungsinya untuk melembabkan dan bisa di pakai segala usia. Sepertinya produk ini juga di buat dalam ukuran besar agar satu keluarga bisa pakai kali ya. Selama memakai produk ini yang aku rasakan adalah lembap sekali. Tidak perlu pakai banyak-banyak, seukuran biji jagung pun sudah cukup. Selama memakai produk ini aku juga merasakan cara pemakaian ke kulit berpengaruh hasilnya. Kalau biasanya aku langsung taruh creamnya di wajah lalu di ratakan, cara seperti ini bikin terasa terlalu lembap. Tetapi ketika aku taruh dulu di telapak tangan, usap-usap sampai tangan hangat lalu di pakai di wajah. Cara ini bikin cream terasa lebih ringan. 

Selama sebulan mencoba produk ini, aku belum merasakan efek lain selain melembapkan kulit. untuk kulit terasa lebih halus, juga belum keliatan signifikan. Tapi untungnya tidak bikin break out kulit wajahku. Oh iya, produk ini juga nyaman sekali di pakai untuk kulit tubuh yang kering seperti sikut dan lutut. 

where to buy?
Hi Charis

(klik langsung link diatas)


RATING

3/5

☁☁☁


If you have tried this product, or not please leave a comment below. Lemme know what do you think about this product
See you on the next post

XOXO

note: the product was given to me for review purposes, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.

You Might Also Like

0 komentar