Pengalaman Treatment di Klinik Kecantikan Beautylogica

6:55:00 PM



Halo apa kabar! Selama pandemi ini ada ga sih yang kangen banget treatment wajah kaya aku. Coba acungkan tangan kalo ada hehe. Jujur ya kulit wajah selama pandemi beeeeh kagak jelas banget. Walaupun keseringan kulit ini ngambek dari pada bagusnya. Ga tau deh kenapa padahal makan dijaga, olahraga lagi mantep-mantepnya kejar 10.000 langkah sehari. Ngetrend banget kan sekarang jalan sepuluh ribu langkah ala Alodita, nah aku juga ikutan. Tapi lebih ngerasain untuk badan lebih bertenaga dan engga mageran aja sih, untuk ke kulit huhu belum ngefek.

Anyway, aku mau throwback sedikit ya. Jadi sebelum pandemi aku sempet treatment di klinik kecantikan Beautylogica sekitar akhir February kalau ga salah, dan mestinya balik lagi untuk treatment lanjutan tapi keburu pandemi jadi waktu itu adalah treatment wajah terakhir aku. Parah udah lama banget kan, pantes aja muka sekarang geradakan ga jelas, jerawatan sana sini huhu.


Sebagai seseorang yang suka banget warna pink, pas treatment di Beautylogica, parah aku gemes banget sama interior klinknya yang serba pink dan elegan. Cocok juga temboknya buat foto spot yang unyu. Ruang tunggunya nyaman, bikin betah lama-lama. Resepsionisnya ramah dan bersedia untuk ditanya-tanya mengenai treatment yang ada kalau kurang paham. Untuk treatment semua harga ada di ipad kaya dibawah ini, canggih ya udah pake ipad, bukan pake buku menu lagi. Oh iya aku kali ini ambil treatment Black Mask Laser untuk Rejuvenation. 


Sebelum treatment aku juga konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, dijelaskan juga apa itu Black Mask Laser dan perawatan yang boleh dan tidak boleh setelah treatment tersebut. Bagi kalian yang belum tau, treament Black Mask Laser ini merupakan prosedur laser dengan menggunakan masker karbon. Fungsi dari treatment ini adalah :
  •  mengurangi jerawat dan bekas jerawat
  • mengecilkan pori-pori
  • merangsang pertumbuhan kolagen
  • mengurangi garis halus dan kerutan
  • meratakan dan mencerahkan warna kulit


Walaupun aku memilih treatment Black Mask Masker, tetapi setelah dokter melihat kondisi kulitku. Katanya tidak perlu dengan black mask, langsung bisa di laser saja. Oh iya, ruang untuk treatment laser dipisah dengan ruangan untuk facial. Ruangannya bersih dan adem. Sebelum treatment wajah juga difoto untuk diliat hasil perkebangannya. Terapis yang menangani aku memakai masker dan sarung tangan saat menangani aku. Sebelum laser wajah dibersihkan terlebih dahulu. Lalu setelah itu kulit dilaser. Untuk alat dengan laser, tentu saja ditangai langsung oleh dokter.



Sebelum di laser, wajah di tutup dengan kaca mata khusus. Tidak sakit sama sekali saat di laser dan prosesnya juga tidak lama. Treatment ini cocok sekalian buat kalian yang ga punya banyak waktu untuk treatment namun ingin perawatan wajah yang hasilnya terlihat lebih cepat.


My honest thought

Treatment laser merupakan treatment favorit aku kalau ke klinik kecantikan karena untuk seseorang yang struggle dengan PIH (Post Inflammatory Hyperpigmentation) sekalinya jerawatan yang gede, bekas jerwatanya tuh susah banget diilangin bahkan udah rajin pakai skincare pun ngilanginya PR banget. Setelah treatment hanya malamnya saja aku cuma boleh cuci muka. Baru setelah besoknya bisa menggunakan skincare lain. Tidak ada pantangan skincare kecuali skincare yang bersifat acidic ya atau yang kita kenal bisa mengexfoliasi kulit. Lebih baik digunakan tiga hari setelah laser. 

Hasilnya setelah di laser kulit wajah terasa halus dan kencang, dan juga glowing. Untuk bekas jerawat tidak langsung pudar sekejap ya karena walaupun treatment ini terbilang cepat memberikan hasil dengan waktu treatment yang juga sebentar. Treatment laser harus dilakukan berulang kali, bukan hanya sekali. Untuk hasil yang lebih baik dan terlihat disarankan untuk laser minimal 6 kali. Dengan jeda dua minggu. Selain itu karena menggunkan alat yang canggih dan tidak murah, tentu saja treatment ini memang di sisi lebih mahal dibandingkan dengan facial biasa. 

Overall, untuk kenyamanan tempat Beautylogica oke banget, semoga pandemi cepat berakhir ya supaya aku bisa balik treatment yang lain disini dan kulitku bisa glowing cantik paripurna. Aminnnn... Okay, I'll see you on my next post! Bye!

More info about Beautylogica




 

You Might Also Like

0 komentar