Review: SNP Prep Vitaronic Toner Pad and Ampoule Sheet Mask (Indonesia- English)

5:07:00 AM

 


Halo pejuang kulit glowing, apa kabar?
Aku mau ngenalin produk perawatan kulit yang lagi aku pakai akhir-akhir ini dan produknya dari brand Korea SNP, produknya dari SNP Vitaronic line. Jadi produk dari Vitaronic line baru aja launching series lengkapnya bulan ini dan karena sebelumnya aku sudah pernah coba Vitaronic gel cream dan lumayan cocok dikulitku, jadinya aku mutusin untuk nyobain Vitaronic toner pad sama Ampoule sheet mask nya.


(Eng)
_

Hello glowing skin fighter, how have you been?
I want to introduce the skincare that I have been using nowadays. They come from Korean brand SNP, it is SNP Prep Vitaronic line. This full skincare line just launched this month and I decided to try Vitaronic Toner Pad and Ampoule sheet mask since when I try their Vitaronic Gel Cream, it gave quite good result in my skin.

Varian Vitaronic terdiri dari (Vitaronic skincare line consist of):
  • Vitaronic toner pad
  • Vitaronic SOS ampoule
  • Vitaronic gel cream
  •  Vitaronic ampoule mask

SNP Prep Vitaronic Toner Pad

Vitaronic Toner Pad (135ml, 60pads) 
harga/ price: IDR 180,000 
  • Toner pad dengan kandungan Vitamin C dan 3 lapis Hyaluronic Acids yang dapat mencerahkan dan melembapkan kulit lelah dan kusam. Memiliki formula untuk memudarkan noda pada wajah yang mudah menyerap hingga kulit terdalam dan dapat mengangkat sel kulit mati.
  •  Mengandung vitamin C untuk mengembalikan vitalitas kulit dan mencerahkan kulit.  
  • 3 Lapis Hyaluronic Acids untuk melembapkan kulit dan menjaga elastisitas kulit.
 Cara pemakaian: setelah mencuci muka, usapkan  toner pad ke seluruh wajah namun hindari area mata.
_
(Eng)
  • Toner pad contains vitamin 3 and three layers of Hyaluronic Acids. They help to brighten and moisturized tired and dull skin. Its formula is easy to absorb to the skin, help to fade dark spots and take dead skin cell. 
  • Vitamin C helps to bring backs skin vitality and brighten the skin.
  • 3 layers of Hyaluronic acids helps to moisture the skin as well as keep the skin elasticity. 
How to use: After cleansing your face, gently wipe over the entire face along the skin texture and avoid eye areas. It can be used as alternative to toner. 

Kandungan bahan (Ingredients):



Vitaronic toner pad dikemas dalam wadah jar plastik yang agak besar dan kokoh, sayangnya tidak terdapat pinset untuk mengambil toner pad dari dalam jar, jadi kita harus ambil toner padnya dengan tangan yang rentan untuk tersentuh lapisan kapas lain yang masih bersih. Jadi kalau mau pakai skincare kamu harus pastiin tangan kamu sudah bersih ya. Toner padnya punya wangi jeruk yang segar banget, tidak terlalu menyengat wanginya tapi bikin mata melek karena wanginya memang beneran segar. Menurutku, toner pad model seperti ini cocok buat orang males atau buat kalian yang lebih suka pakai skincare tapi gamau ribet atau harus buru-buru karena mudah sekali dipakai.

Toner padnya kalau diperhatikan punya dua sisi berbeda. Satu sisi ada tektur yang menonjol yang fungsinya untuk exfoliasi dan mengangkat sel kulit mati, dan yang satu sisinya lagi tidak mempunyai tekstur. Biasanya aku suka pakai yang bagian biasa dulu baru kapasnya dibalik, pakai bagian yang ada teksturnya. Setiap abis pakai toner pad ini yang aku rasain adalah, kulit jadi terasa lebih bersih karena bagian kapas yang ada teksturnya ngebantu banget buat membersihkan debu yang masih nempel di kulit dibandingkan kalau pakai kapas biasa dengan toner biasa. Tapi untuk kulit keringku, toner padnya kurang terasa melembapkan dan juga terasa ringan banget memang dikulit. 

Aku sudah pakai toner padnya kurang lebih dua mingguan dan sejauh ini engga bikin kulit aku iritasi atau jerawatan sih. Keunggulannya emang gampang banget dipakai karena kapas dan tonernya udah kerendem jadi satu dan tinggal pakai aja. Cuma untuk mencerahkan aku belum terlalu melihat hasil yang signifikan walaupun toner pad ini bisa membantu untuk ekfoliasi kulit dengan lembut dan setiap pakai produk ini kulitku auto langsung terasa bersih. 

_

Vitaronic toner pad comes in bulky plastic jar, unfortunately it doesn't come with tweezers to take the toner pad out from the jar. So we need to take it out with our finger that might be touched to another pads inside, make sure you have clean hand when you use the toner pad. It also has noticeable citrus scent that wakes me up. But I think this product is suitable for lazy or the person who need to do speed skincare pace like me, it is so convenient to use. 

The toner pad has two different sides. The other side has texture to gently exfoliate and get rid off your dead skin, and the other side don't have any texture. I like to use the normal side first and then use the textured side. Whenever I use the toner pad, I feel like my skin is cleaner because the textured side do clean and take the leftover dust on my skin better than usual pad. However, for my dry skin. This toner pad doesn't feel moisturized enough, it feels very light to skin. 

I have been using this toner pad for around two weeks and so far it doesn't break my skin out and it's so convenient to use. For the brightening side I haven't really notice yet but I like how it can gently exfoliate my skin and make it feels cleaner.




Untuk masker wajah, aku suka pakai Vitaronic ampoule mask setiap kali aku ngerasa kulitku lagi kusam. Maskernya punya wangi segar yang sama seperti si toner pad, wangi jeruk yang segar. Lapisan tisu di maskernya halus dan ukurannya pas banget di wajahku. Tipe essencenya termasuk yang ringan dan cair jadi cepet banget bisa menyerap ke lapisan kulit tanpa bikin kulit jadi terasa lengket atau berat sehabis pemakaian masker.

_

For the sheet mask, I like to use Vitaronic ampoule mask whenever my skin looks dull. It has similar scent with the toner pad, citrusy scent and  it is very fresh. The sheet mask tissue layer is soft and the size fit perfectly on my skin. The ampoule is light-type essence that can absorb quickly to skin layer without giving sticky or heavy feeling after the usage. 


SNP Prep Vitaronic Ampoule Mask



Vitaronic Ampoule Mask

harga/ price: IDR 20,000 

  • Sheet mask yang aman digunakan setiap hari dengan kandungan Green Trifoliate Orange sebagai sumber antioksidan yang dapat mencerahkan kulit. Lembaran sheet mask yang transparan dapat menempel sempurna. Kaya akan essence vitamin C. 
  • Mengandung vitamin C untuk mengembalikan vitalitas kulit dan mencerahkan kulit. Mengandung 3 Lapis Hyaluronic Acids untuk melembapkan kulit dan menjaga elastisitas kulit 

Cara pemakaian: Setelah wajah bersih, gunakan toner, kemudian ratakan sheet mask sesuai bentuk wajah, gunakan selama 10-20 menit, lepaskan, dan tepuk-tepuk wajah hingga essence menyerap sempurna.

_

  • Sheet mask is safe to be used everyday. It contains Green Trifoliate Orang as anti-oxidant sources that can brighten the skin. 
  • Contain vitamin C to bring back skin vitality.
  • Contain 3 layers of Hyaluronic acids to moisturized and keep the skin elasticity. 

How to use: Cleanse the face and apply toner to the skin. Evenly apply the mask aligning with eyes and lips. Remove after 10-20 minutes. Gently massage and pat the remaining essence for better absorption. 

Kandungan bahan (Ingredients):

Setelah memakai Vitaronic ampoule sheet mask untuk beberapa kali, aku ngerasa sheet mask ini bisa bikin kalem kulitku yang kemerahan dan menerahkan kulitku sedikit. Sheet masknya juga nyaman untuk dipakai setiap hari atau dipakai sebelum pakai makeup karena essencenya termasuk yang ringan dan mudah menyerap ke lapisan kulit. 

Jadi kesimpulannya setelah mencoba kedua produk SNP, toner pad dan ampoule sheet mask. Keduanya merupakan produk yang oke buat dicoba karena harganya masih terjangkau dan bisa dijadikan pilihan produk perawatan kulit buat kalian yang sedang butuh skincare yang bisa membersihkan kulit secara lembut, dapat mencerahkan dan juga melembapkan kulit tanpa bikin kulit terasa lengket atau berat. 

_


After using Vitaronic ampoule sheet mask for several times, I feel like this sheet mask can calm skin redness and it is brighten my skin little bit. It also feel comfortable to be used everyday or even before makeup because the essence feels light and absorb quiet fast. 

In conclusion, after trying both the toner pad and ampoule sheet mask for sometimes, both of the products are worth to try because they are affordable in price and they can be your skincare options for you who is looking for skincare that can clean your skin thoroughly as well as brighten and moisturized your skin without leaving heavy or sticky feeling. 


SNP Official Store

Follow juga SNP Offical  di Instagram @snpoffical.id untuk tau promo menarik dari SNP.

Also follow SNP Offical at Instagram @snpoffical.id for further special discount and promotion.


See you on the next post
XOXO

You Might Also Like

0 komentar