Unboxing & Review HERMO Beauty Box

8:52:00 PM


Hi gergous!
Adakah dari kalian yang hobby banget belanja online  kaya aku? hayooo ngacung :D
Semenjak kenal online shop, apalagi online shop yang jual makeup or skincare Koreah, aku sering banget berburu discount untuk produk- produk yang aku incer. Salah satu website yang menjual skincare dan kosmetik Korea asli bukan palsu atau kw yaitu Hermo Indonesia.

Dari pengalamanku  yang sering kepo-in websitenya Hermo dan juga pernah belanja di sana. Di Hermo asiknya barang yang kita mau ready stock sis selama persediaan masih ada, bukan pre- order, dan kita ga usah nunggu lama karena setelah kita pesan, secepat mungkin barang di kirim ke rumah. Karena rumahku dengan kantor Hermo satu kota, jadi paling lama barang sampe 3 hari. 

Oh iya, kebetulan beberapa hari yang lalu, Hermo x Clozette Indonesia mengirimiku Hermo beauty box untuk di review. Jujur saja tiba-tiba saja box nya sudah sampai rumah tanpa aku tau apa isinya. Rejeki anak soleha hehe,  Penasaran ga isinya apa aja?
.......



Pas paket  nya sampe rumah, seperti biasa selalu dikemas dengan box coklat khas Hermo. Di dalamnya semua product di lapisi dengan bubble wrap, jadi pas sampe rumah aman sentosa ga penyok atau bocor. Ga lupa juga di dalam nya ada thank you card.

 NAH ini dia isi box nya .....



ada sheet mask, ada aloe gel, ada cleansing foam, ada sleeping pack dan yang paling bikin aku excited yaitu ada clay mask juga!



Aku dapat 4 mask sheet dari empat brand berbeda.  Oh iya di Hermo jual mask sheet banyak banget dari berbagai macam brand dan harnganya juga bervariasi, dari yang paling murah Rp.13.000 ribu ajaa, udah bisa bikin kulit cantik sis!


Karena produk yang aku dapat kebanyakan dari brand Always21, kalo kalian belum tau brand Always21 ini adalah brand kosmetik korea yang produknya kebanyakan skincare, tapi ada juga kok makeup seperti cc cream. Karena namanya ada 21 nya jadi inget 2NE1 yang udah disband yaak huhu kok jadi galau ya sis *salah fokus

Saat ini kayanya cuma di Hermo aja yang baru jual brand ini. Untuk harganya juga di Hermo Always21 termasuk punya harga yang terjangkau. Ayo yang kepo sama range skincare terjangkau dari brand Always21, cus cek website Hermo yaa.... klik di sini [ brand Always21]


Untuk Always21 Soothing & Refresh Alovera Soothing gel nya sama seperti produk aloe gel yang lain isinya banyak, yaitu 300ml. Tapi belum aku buka dan coba, jadi belum tau baunya gimana, but I will try it soon. 


Nah untuk Always21 Nature Refresh Raspberry Sleeping Mask, belum aku coba pakai di wajah dan dipakai semalaman sampai tidur , tapi udah aku coba di tangan sebagai first impressiom. Texturenya seperti cream gel gitu, adem. Dan baunya enak seperti bau anggur. Dan kemasan plastik botolnya ini unyuu banget warna ungu pink, dan juga udah pake pump jadi praktis banget. Hopefully, I would try this sleeping mask very soon.


Nah kalo untuk yang ini nih, AKU UDAH COBA! Dari semua isi beauty box yang aku dapet, Aku paling excited sama Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Mask. Jujur aja karena aku tak bisa hidup tanpa clay mask *oke lebay* , sekalian aja ya aku kasih tau pengalaman aku pake clay mask ini walaupun baru sebentar sih. 

Clay mask ini namanya panjang banget lol, di atas kotaknya ada tulisan clay. Di sisi sisi kotaknya ada deskripsi produk dalam bahasa korea dan inggris. 

"Always21 Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask ini dibuat dari bahan baku yang langka dari Pulau Jeju yang kaya mineral "Volcanic Ash & Kaolin" dan air berkarbonasi. Bahan alami dengan asam yang seimbang, sangat efektif dalam mengangkat problem kulit dan memperbaiki pori-pori."

*the description is taken from hermo website


Jar nya gede karena isi produknya 110ml, dan jar nya ini terbuat dari plastik jadi ga takut pecah kalo jatoh. Kalo kita buka tutup ulir jarnya, ada plastik pembatas lagi baru abis itu bisa ketemu deh sama clay masknya. Oh iya, karena tidak dapat spatula dari produknya, aku saranin kalian pakai spatula kosmetik sendiri ya, jangan pake jari di celup celup, biar lebih higienis aja. 



Warna clay masknya coklat muda, dan texturnya creamy mudah sekali di baur dan diratakan di wajah jadi pas mau pakein ke muka ka usah cape,  karena ada clay mask yang aku pernah coba texturenya walupun creamy agak susah di baur dan diratakan ke wajah. Untuk baunya sendiri, aku kurang notice ada baunya atau engga. Hampir ga ada baunya sih. 


Seperti yang tertulis di kotak produk, aku pakai ini setelah cuci muka dan di diamkan selama 20 menit sampai maskernya kering dan agak mengeras lalu dibilas dengan air hangat. Tapi setelah kering pun maskernya engga bikin muka kaku banget dan sampai ketarik keras gitu. Setelah dibilas dengan air hangat pun clay mask ini ga bikin wajah jadi kering ketarik gitu! You know lah beberapa clay mask bikin muka jadi kering banget, tapi ini engga bikin kering gitu. Muka jadi alus dan lembap. So far so good. 

.......

Yuk yang mau belanja di Hermo mumpung lagi banyak discount, jangan lupa juga untuk main Hermo Chrismats Spin and Win biar bisa dapet potongan harga lagi. 


If you have tried those product or not, please leave comment below. Lemme know what do you think about those products 

thank you for reading



See you on the next post

XOXO 


note: all the products were sent to me for review purpose, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product

You Might Also Like

0 komentar