Review: Derma Angel Acne Patch (Day)

10:41:00 PM


Hi girls.... how are you?
Siapa yang bete kalo lagi jerawatan, hayo ngacung? Jujur saja, aku sendiri jarang jerawatan yang gede/ terlihat seperti benjolan kecil diwajah, karena wajahku seringya jerawatan yang kecil kecil kaya beruntusan gitu dan masih bisa ditutupi pakai concealer, tapi kalau sekalinya muncul jerawat yang gede, rasanya serba salah.

Kenapa jadi serba salah, karena jerawat yang gede dan menonjol gitu engga nyaman, gatel dan kaya ada benjolan gitu, bawaannya pengen pegangin mulu pake tangan kan jorok, terus engga bisa bisa ditutupin juga... kalau pun di tutupin juga pasti masih keliatan bengkak dan menonjol, dan kalau jerawat seperti itu ditutupi dengan makeup, malah akan memperburuk jerawatnya karena lebih rawan bakteri kan ya. 



Solusinya adalah dengan memakai acne patch, tapi yang ada dipasaran kebanyakan warnanya kuning gitu kalo di taruh di muka dan masih obvious kita pakai acne patch, sampai akhirnya ada juga brand acne patch yang ngeluarin acne patch yang diperuntukan dipakai di siang hari dan engga bikin obvious/terlihat di wajah kalau kita lagi pake acne patch...

Yes, brand acne patch yang aku maksud di atas tadi adalah Derma Angel. Berbeda dengan acne patch lain yang hanya bisa dipakai pada malam hari dan hanya mempunyai "heal" property, Derma angel memiliki "hide and heal" property yang bisa untuk menyembunyai si jerawat dan juga mengobati karena kandungan bahan yanga da di acne patchnya Derma Angel. Derma Angel memiliki tiga varian acne patach dengan harga bervariasi, yaitu




  •  Day  isi12 pcs Rp. 36,000, 
  • Night isi  12 pcs Rp. 36,000
  • Kombinasi: Day  isi 12 pcs – Night 6 pcs Rp 51,000 

Dan yang mau aku bahas lebih lanjut adalah acne patch Derma Angel yang variasi Day, dan ini bener bener beda deh dari acne patch yang biasanya.....


Product's Description


  1. Invisibility (Transparan) : sangat tipis dan transparan sehingga memastikan patch menyatu dengan warna kulit alami dan make up.  
  2. Anti Acne (Anti jerawat)  : mengandung bahan hydrocolloid dressing guna penyerapan tinggi yang akan menyerap lebih banyak cairan (nanah). • Sedikit memblokir UVB untuk mengurangi pigmentasi 
  3.  Protection (Perlindungan) : lapisan luar tahan air (waterproof) yang melindungi kulit dari kontaminasi eksternal (bakteri atau kotoran) yang menyebabkan luka terinfeksi, sementara terus menjaga kebersihan dan higienitas • Tingkat kerekatan untuk menjaga integritas patch tanpa bergulir (tidak mudah lepas)






How to use Derma Angel:
• Langkah 1: bersihkan tangan dan area jerawat, kemudian keringkan
• Langkah 2: lepaskan setengah bagian patch dan kemudian tempelkan di area tengah jerawat • Langkah 3: Secara halus tekan the patch selama 3-5 detik untuk rekatan yang lebih baik dan transparan.



Texture


sama seperti acne patch lainnya, texture dari patch ini seperti karet elastis yang bisa direkatkan dikulit, tapi bedanya warna acne patch nya tidak kuning dan cenderung ke putih dan hampir transparan. Karena lapisan acne patcnya cenderung tipis, harus hati hati ketika dibuka dari seal nya karena suka kelipet sendiri dan kalo udah kelipet susah di buka lagi karena perekatnya agak kuat. Ukuran untuk acne patchnya sama semua, in medium size kalo untuk jerawat gitu dan menurutku pas. 


My Thought

pas banget aku lagi jerawatan saat ini dan emang kulit wajah lagi sensitif banget karena lagi males perawatan. Pas lagi jerawatan gini bener deh acne patch yang almost invisible kaya ini bener bener ngebantu buat nutupin jerawatnya jadi engga perlu ditutup pakai makeup dan acne patchnya pun engga bikin keliatan kalo aku lagi jerawatan dan lagi pake acne patch di wajah.


foto diatas alah foto before dan after aku memakai acne patch disiang hari. Selama aku pake acne patch ini, aku ngerasa dia emang waterproof karena perekatnya bener bener nempel dikulit walupun kena air, mau kita jungkir balik pun lem nya kuat banget. Jadi pas dicabut dari wajah acne patchnya bikin agak sakit soalnya lemnya kuat bener. Untuk daya healing aku bisa notice dari acne patch ini bisa ngilangin kemerahan dari jerawatku dan engga bikin jadi tambah besar. Tapi untuk acne yang belum keluar matanya dan kalau dipakein acne patch ini rutin, jerawat akan mulai mengempes dan mulai keluar matanya setelah 3harian. Tapi kalo jerawat yang matanya udah keluar, nanti dia narik si matanya keluar setelah seharian dipakai diwajah.


di foto ini apakah kalian bisa notice kalau aku lagi pake acne patch? See? engga keliatan kan! In real life juga engga keilatan kok, soalnya pernah aku pake buat kerja tapi pas dibagiaan acne patchnya engga aku tutup pake foundie/concelaer dan tetep ngeblend sama warna kulit dan tidak keliatan.


Overall

Ini kayanya jadi must have item banget deh kalo kalian lagi jerawatan dan pengen ngindarin tangan kalian yang usil biar ga pegang pegang jerawat dan juga menutupi si jerawat dan mengobatinya juga. Akupun juga jadinya pede sih kalo jerwatannya bisa ditutup dan engga obvious kalo aku lagi pake acne patch. 

where to buy?
guardian, century

more info about Derma Angel



 RATING
4/5
☁☁☁☁


If you have tried this product or not, please leave comment below. Lemme know what do you think about this product


See you on the next post

XOXO



note: this article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion

You Might Also Like

0 komentar