Review: Bio-Oil Skincare Essential Wajib Saat Travelling

10:10:00 AM


Semenjak aku diet dan berhasil mengurangi berat badanku beberapa kilo, alhasil kulitku pun stretch marks-nya jadi lebih keliatan. Ga cuma itu aja, elasitas kulitku pun jadi lebih menurun karena kehilangan berat badan itu tadi. Stretch marks dan kulit yang kendur seperti itu kalo di diemin aja akan membuat kulit warnanya jadi ga rata, lebih gelap dibeberapa area dan juga pastinya engga enak diliat kan. Ladies, siapa sih yang pengen punya kulit ga bagus dan  ga mulus karena banyak stretch marks?

Menyadari akan hal itu, aku pun langsung cari produk yang mudah dicari dan terbukti teruji secara klinis dapat mengurangi strech mark dan juga bekas luka, Yaitu Bio Oil . Selain dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka dan stretch marks, ternyata Bio oil itu manfaatnya bisa digunakan dari ujung kepala sampai ujung kaki loh, karena Bio oil juga bisa digunakan untuk meratakan warna kulit, untuk kulit yang mengalami penuan dini, dan juga bisa digunakan untuk kulit yang dehidrasi karena formula dari Bio Oil sendiri dapat melembabkan kulit. Jadi bener-bener multi fungsi banget deh.


Karena Bio Oil bener-bener multifungsi banget, menurutku Bio Oil adalah essential penting dan wajib saat travelling. Kenapa kok penting dan wajib??


Jadi gini, aku memang tidak begitu sering travelling, tapi setiap aku travelling pasti bawaanku jadi banyak banget karena gamau ada yang ketinggalan atau kelupaan  atau tiba-tiba aja butuh pas dijalan. I'm typical person like that. Kalo kata orang, toko serba ada haha. Jadi kalo travelling sam aku pasti aku yang bawaannya paling lengkap. Termasuk juga urusan skincare. Aku rewel banget urusan skincare, pengen bawa semuanya karena kalau pergi ketempat baru kulit aku tuh biasanya langsung lebih sensitif dan kering. Maka dari itu, untuk mengurangi bawaan saat travelling. Aku butuh skincare yang all in one kaya Bio Oil apa kagi sekarang kemasannya ada yang 25ml. Pas banget kan buat dibawa travelling. 

Kalau biasanya Bio Oil saat dirumah lebih seneng aku jadi kan skincare untuk menyembuhin stretch marks aja, saat travelling product kaya Bio Oil ga cuma aku pakein buat stretch marks aja, tapi diseluruh tubuh. Abis mandi oilnya aku pakein juga di kulit badan sebagai ganti body lotion, ga cuma itu aja oilnya juga suka aku pakein ke wajah sebagai gantinya moisturizer. Satu lagi, Bio oil juga suka aku pakein diujung rambut karena rambutku yang diwarnain ini suka kering banget kaya sapu ijuk dan Bio oil juga ampuh buat ngebantu menghaluskan rambutku yang kaya gitu. Jadi kalo udah bawa Bio Oil, aku gausah repot bawa body lotion, moisturizer buat wajah dan hair oil buat rambut hehe

Emang ga takut mukanya jadi jerawatan kalo dipakein  di kulit muka si Bio Oilnya?

Memang Bio Oil lebih diperuntukan untuk kulit tubuh, tapi karena Bio Oil bahan dasarnya oil dan dari oil yang natural, menurutku jika untuk lapisan kulit tubuh yang lebih tebal aja bisa ampuh, apa lagi dikulit wajah yang memiliki lapisan kulit yang tidak terlalu tebal seperti kulit tubuh. Cuma butuh sedikit aja, udah bisa bikin kulit wajah lembab dan warna kulit juga lebih rata. 

Informasi mengenai Bio Oil

amount: 25 ml
price: Rp. 60.000

Keunikan Bio Oil:
  • Merupakan campuran unik dari ekstrak tumbuhan alami dan minyak esensi alami yaitu Calendula, Rosemary, Chamomile dan Lavender yang dipercaya telah digunakan selama berabadabad untuk menghaluskan, mencerahkan, menyeleraskan serta meregenerasi kulit. 
  •  Mengandung bahan terobosan; PurCellin Oil™, sehingga dapat dengan cepat terserap di kulit dan sering disebut sebagai “dry oil” 
  • Bio-Oil telah terbukti berhasil memperbaiki tampilan kulit – ini terbukti dari uji klinis.

Kandungan utama Bio Oil:
  • Purcellin Oil 
  • Minyak Calendula
  • Minyak Rosemary
  • Minyak Chamomile
  • Minyak Lavender
  • Vitamin e
  • Vitamin a





Dari segi kandungan  Bio Oil banyak mengandung oil yang diambil dari tumbuhan, serta ada vitamin nya juga. Walaupun masih mengandung parfume sih. 

Packaging

Sekarang Bio Oil udah punya kemasan baru yaitu yang versi 25ml seperti yang aku miliki. Kalau sebelumnya Bio Oil cuma punya yang kemasan versi 60ml, 100ml, dan 200ml yang menurutku agak rempong kalau dibawa kemana- mana terutama pas travelling. Bio Oil versi 25ml ini kecil banget, dan enak banget dibawa bahkan masuk kantong aja muat. Dikemas dalam botol plastik transparan dengan tutup ulir berwarna putih dan mempunya packaging dengan nuansa orange dan putih. It looks simple and clean.



My thought

Aku udah pakai Bio Oil kurang lebih selama sebulan, semenjak diet bikin kulitku jadi iyuuh banget, jadi banyak stretch marks yang makin keliatan, warna kulit ga rata dan kulit yang mengendur. Aku rutinin pake Bio Oil sehabis mandi dibagian kulit yang mau diperbaiki dan dirawat. Menurutku, texture Bio Oil yang tidak begitu seperti light oil tapi juga tidak seperti heavy oil . Karena texturenya yang seperti ini, oilnya tidak terasa berat dikulit dan dapat memberikan hidrasi yang seimbang. Bahkan untuk kulit wajah pun tidak terasa terlalu berat dan tidak bikin kulit jadi super oily jika dipakai dalam dosis yang tepat. 

Untuk pemakaian pada kulit tubuh, aku notice kulitku setelah rutin pake Bio Oil jadi lebih halus, lembab, dan warna kulitnya lebih rata apa lagi di bagian yang banyak stretch marks nya kaya di bawah lengan. Coba liat foto dibawah ini deh, apa kalian bisa notice kalau parut di kulitku jadi berkurang setelah rajin pakai Bio Oil?




Hasil dikulitku memang belum sepenuhnya hilang, tapi bisa berkurang saja aku syudah bersyukur haha dan berarti kalo aku pakai si Bio Oil ini lebih lama lagi dan lebih rutin lagi. Kayanya bisa ilang beneran, ditambah rajin olahraga juga pasti kulitku bakalan kenceng, dan mulus bak jalan tol xD

Kalian udah coba dan buktiin sendiri belom kedahsyatan Bio Oil yang bisa membantu mengurangi stretch marks, bekas luka, sbg anti aging dan pelembab untuk kulit yang kering?
Kalau skincare essential wajib kalian apa guys saat travelling?


Thank you for reading :)


also thanks to Female Daily yang sudah memperkenalkan ku kepada Bio Oil
#BioOilInspiresYou  #BioOil25ml

See ya!
XOXO

You Might Also Like

0 komentar