Review : Cathy Doll Gold Splash Essence with Bee Venom

7:36:00 PM



Hi, how are you ?
Have you heard about cosmetic brand named Cathy Doll? Dua tahun lalu, waktu aku baru mulai ngeblog, produk Cathy doll ini banyak banget yang review dan banyak yang suka karena produk produk dari Cathy doll merupakan produk pemutih wajah terbaik, Contoh produknya yang best seller seperti "ready 2 white", apa lagi si "tofu mask" itu. Ah pengen banget coba itu hehe.

 Aku juga sempet kepo Cathy doll ini produk dari mana sih, ternyata Cathy doll ini produk asal Thailand yang produknya diformulasi langsung di Korea. Jadi jelasnya semua produk Cathy Doll itu dibuat di Korea dengan standarisasi kosmetik korea tapi Cathy doll itu perusahan dari Thailand. Market dari Cathy doll sendiri juga lebih ke south east Asia kaya malaysia, indonesia, myanmar, singapur. Karena orang asia tenggara cenderung pengen punya kulit yang lebih putih. iya kan? :D




Price : Rp.238.000
Amount : 50g



Produk  Cathy doll yang aku mau review ini adalah Gold Splash Essence with Bee Venom.  Seperti namanya, product ini adalah essence yang mengandung gold dan bee venom. Tapi essence ini ringan dan ga bikin oily dan bisa bikin kulit lebih cerah dan awet muda. Karena essence ini bisa quick firming jadi cocok buat jadi base makeup karena bikin wajah keliatan halus.



Product's Description 


(the description is taken from cathy doll website)
  • 3 in 1 (Gold Essence, Sea Grape Serum and Bee Venom Extract) kombinasi tiga bahan istimewa dalam satu essence wajah. Produk perawatan wajah dengan inovasi terbaru Golden Splash Teknologi untuk menjadikan kulit dan cerah dan awet muda.
  • Bahan dasarnya terbuat dari Gold Extract yang membantu untuk menjadikan kulit putih bersinar seperti permata.
  • Terhidrolisis Kolagen dan Bee Venom Extract membantu untuk secara efektif mencegah masalah kulit, menenangkan kulit lelah serta pengendalian sebum.
  • Selain itu, Sea Grape Extract dan Vitamin menjadikan kulit wajah lembut dan melembabkan kembali kulit kering akibat dari kerusakan yang disebabkan oleh polusi dan panasnya 

How to use :


Cara pakai : bersihkan wajah, hingga bersih dan kering. Oleskan Gold Splash Essence pada kulit wajah dengan gerakan melingkar sampai merata.





Ingredients :
Water,Cyclopentasiloxane,BUtylene Glycol,Dimethicone,/PEG-10/15, Crosspolymer, Dimethicone, Sodium Chloride, Methylparaben,Fragrance,SOybean Ferment Extract,Gold,CaulerpaDisodium Edta, Bee Venom,Bacillius, Polyquaterium


Packaging 


Warna packaging berwarna coklat emas gitu terus ada polkadot putihnya. Yang bikin kemasannya lucu ada gambar cewe yang mukanya berkerut terus jadi halus. Kemasannya sendiri terbuat dari plastic tube dengan flip flop cap which is travel friedly. 


Texture and Scent


texture dari gold splash essence ini seperti moisturizer gel yang agak silicony, karena ada kandungan gold nya, jadi ada butiran halus emas yang hampir tidak terlihat tapi akat menghilang setelah essencenya di pakai diwajah dengan cara sircular motion. *my old camera cannot take the gold bead because it's almost unvisible. Essence ini setelah dipakai, bikin kulit jadi halus, lembab, menyerap sangat cepat dan tapi tidak oily. Tapi bikin kulit lebih glowing karena again, ada partikel emas nya

scent: wanginya enak banget, aku suka sama wanginya. but I cannot describe the scent. it's not fruity scent nor flowery scent.


My thought

Aku udah sebluan pake essence ini, so far aku suka karena setelah dipake muka kelihatan lebih halus dan ini enak banget buat dijadiin primer sebelum makeup. Kalo di pakai sebelum makeup ngeblend foundie or bb nya jadi lebih gampang, mungking karena texturenya agak silicony ya jadi bikin kulit keliatan lebih flawless. Buat yang oily ini essence ini ga bikin berminyak karena mudah diserap dan juga ringan, ga terasa berat. Overall baru kalo ini nyobain essence tapi konsepnya agak beda karena bisa di jadiin primer, untuk downside untuk sebulan ini hasilnya belum terlihat, mungkin harus dipakai secara rutin agar hasil untuk kulit keliatan lebih muda dan cerah juga lebih terlihat.


Where to buy?
Cathy Doll Store and Cathy Doll Website 




RATING

3/5

☁☁☁☁☁


If you have tried this product, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product



See you on the next post

XOXO




note: this product was given to me for review purpose, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.

You Might Also Like

0 komentar