Review : Vitacreme B12 Vita Blanc Lightening Beauty Cream

10:22:00 PM


Hallo!
Adakah dari kalian yang mempunyai kulit sangat sensitive, sehingga kalau pakai product whitening biasanya ga cocok? It happens to me. Keseringan produk pemutih bikin makin jerawatan atau keluar beruntusan, makanya udah lama aku ga pake produk pemutih. Tapi karena acne spot ku banyak mau ga mau harus mulai pake lagi produk whitening or brightening biar acne spot and acne scar nya pada ilang.



Sebulan lalu, pas aku dapet produk Vitacreme B12 Vita Blanc Lightening Cream ini. dari sociolla. Jujur aku aga hesitate untuk pake ini, karena dari pengalaman yang sebelumnya juga. Produk lightening itu biasanya ga cukup ngelembapin kulit muka yang kering. Tapi karena temen temen bloggerku udah pada coba duluan produk ini dan mereka bilang ini lembab banget. Akhirnya aku mutusin coba juga!






Product's Description 



(product description is taken from sociolla)
  • Non-greasy dark spot corrector for luminous skin.
  • Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity
  • 100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages. Made in Switzerland.
  • Contain vitamin B12 (Cyanocobalamin) as the main active ingredient. Vitacreme B12 that has spectacular formulas that is great for your skin which are very significant reduction in the extent of the wrinkles and fold of the skin, also improve the skin elascticity and correction of the skin dryness.
  • all skin type 

HOW TO USE:
Apply AM and / or PM on cleansed and toned face and neck with massage strokes until fully absorbed.



Ingredients :



Di dalam kotaknya, ada lembaran deskripsi produk yang tertulis dalam empat bahasa : bahasa inggris, prancis, spanyol, dan jerman. Sayangnya memang pihak yang mendistribusikan produk ini ke indonesia belum manambahkan instruksi dalam bahasa kita.




Packaging 


Dikemas dengan design produk yang clean dan minimalis, berbeda dengan cream kebanyakan yang dikemas dalam jar atau tube, vita blanc ini sekilas terlihat seperti kemasan odol dan tapi bahan kemasannya ini mengingatkaku akan obat salep tapi versi gede. Jadi pas pencet kemasannya langsung penyok. Lightening cream ini dibandrol dengan harga Rp. 269.900 dengan produk sebanyak 50ml.


Texture and Scent


texturenya seperti emulsion or light moisturizer gitu, ga creamy. dan cream nya punya warna pink walaupun kalo di fotoku keliatannya putih. Creamnya gampang di baur dan  ga ninggalin white cast atau kasih coverage. dan cream ini bukan typical cream yang langsung meresap ke lapisan kulit tapi sifatnya stay dulu di permukaan kulit lalu lama- lama meresap. Mungkin yang wajahnya oily lebih baik pakainya dikit aja karena kalo kebanyakan akan terlalu berminyak, dan cream ini sangat sangat lembab which is good for dry skin.

Scent :  baunya kaya obat gitu.  tapi ga strong banget sih dan ga bertahan lama juga. Setelah beberapa menit baunya nanti ilang. tapi tetep aku kurang suka sama baunya 


My thought

Aku udah ampir sebulan pake vita blanc ini sebagai moisturizer untuk siang dan malam. Karena mukaku kombinasi, untuk siang hari aku aku pakenya cuma sebesar biji jangung dan itu udah cukup melembabkan. lalu  dilanjutkan oleh pemakaian sunblock Vitacreme B12 day cream sun protector yang udah pernah aku review DISINI. Untuk malam aku pakai lebih banyak dan kadang aku totolin juga di bagian wajah yang banyak dark spotnya. So far pakai si vita blanc ini ga bikin break out atau beruntusan. Mukaku juga lebih keliatan ga merah merah karena jerawat walaupun dark spot nya belum keliatan drastis ilang.  (Yaiyalah normally aja dark spot gini ilangnya enam bulan :')) .

Aku juga ngerasain kalo kulitku lebih cerah juga karena foundation shadenya udah ganti ke lebih terang hehe dan juga teksture kulit lembab, kenyel, ga kasar. 


Overall

Aku lumayan suka pake lightening cream ini walaupun kalo pake kebanyakan keliatannya berminyak banget, jadi untuk yang oily pakenya dikit aja. dan untuk pemakaian siang hari harus pake sun protecktor lagi ya karena vita blanc ini ga ada spf nya. Untuk hasil sebulanan pemakaian emang belum keliatan signifikan apalagi untuk menghilangkan noda di wajah tapi membantu ngurangin kemerahan pada wajahku dan tekture wajah lebih oke. Untuk downside dari produk ini mungkin lebih ke baunya sih. 


Where to buy?
drugstore and sociolla 

kalo belinya di sociolla bisa  pake code voucher aku ya, tinggal tulis "YOZORA50" pas mau checkout untuk dapetin potongan sebesar Rp.50.000



RATING

4/5

☁☁☁☁


If you have tried this product, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product



See you on the next post

XOXO



note: this product was sent to me for review purpose, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product. 

You Might Also Like

0 komentar