Review : Nature Leaves Hello's Night Serum dan Nature Leaves Mask

10:55:00 AM



Hallo
Lagi- lagi Ell review skincare. Kapan review makeup nya? 
Entah kenapa akhir akhir ini aku puasa beli makeup, ato ga begitu kepengen banget beli beli makeup banyak. Takut ga kepake, soalnya aku komitmen sama diri sendiri kalo belom abis jangan beli makeup dulu. Beda banget sama skincare yang cepet abis terus tiap hari bisa ganti-ganti sesuai dengan kerewelan dan kebutuhan kulit. For me skincare masih nomero uno la. 

As skincare geek *ehem* Nature Leaves mengirimi ku dua produk mereka untuk dicoba yaitu Hello's Night Serum dan Nature Leaves Mask for all skin type. Kalo kalian belom tau Nature Leave ini produk buatan dalam negeri yang mempunyai konsep skincare yang terbuat dari 100% bahan organik . Dan produk produk nature leaves disarankan lama pamakaian selama 6 bulan saja karena tidak mengandung pengawet.


Hello's Night Serum


 Netto : 25 ml 
Price : Rp. 180.000 / pc untuk pemakaian 4 bulan 

Packaging

Hello's night serum dikemas dalam botol kaca transparan berwarna coklat dengan pipet aplikator yang memudahkan untuk mengontrol pengambilan produk, soalnya cuma butuh tiga tetes aja setiap pemakaian night serum ini. Sebenernya penempatan dalam botol kaca ini agak riskan pecah tapi penempatan dalam botol kaca bisanya mempunyai tujuan agar produknya sendiri tidak mudah jamuran karena bakteri, botol plastik lebih mempercepat penumbuhan bakteri dalam skincare dan kosmetik. Penempatan botol kaca dengan warna yang gelap juga ditujukan agar tidak oksidasi karena terkena paparan sinar matahari (cmiiw ini kata kakakku yg anak farmasi)



Product's Description


Terbuat dari Jojoba oil , Argan oil, Virgin Coconut Oil, Tea tree dan Orange oil dengan formula yang ringan dan cocok dengan tekstur kulit. produk Nature Leaves No chemical, No paraben,  No perfume!
Fungsi HELLO'S :
  • Memperbaiki Lapisan kulit dari dalam!
  • Mencerahkan, melembabkan kulit
  • Kaya kandungan vitamin A, C, dan E
  • Tinggi antioksidan
  • Menutrisi Kulit dengan alami
  • Menghaluskan Kulit
  • Membantu perbaikan sel-sel kulit yang rusak akibat polusi
  • Anti aging
  • Membantu menenangkan jerawat

Direction use : Every Single Night (dihabiskan dalam waktu maksimal 6 bln krn tdk pakai pengawet)

Cara pakai sebelum tidur malam :

  • Cuci Wajah dengan sabun. Keringkan.
  • Ambil 3 tetes HELLO'S ke telapak tangan, gosok kedua telapak tangan untuk menghangatkannya, kemudian tekan dan tepuk permukaan wajah dengan telapak tangan ke area seluruh wajah
  • Dengan cara tekan dan tepuk, produk dapat diserap lebih baik. pengaplikasikan dengan cara dioles dan digosok membuat HELLO'S tdk dapat menyerap dengan sempurna.
  • Dapat mengaplikasikan dengan produk lain seperti  cream malam tetapi HELLO's sudah cukup melembabkan
  • HELLO'S bekerja saat kamu tidur hingga 10 Jam



Texture and Scent


Texture: Walaupun ini namanya serum tapi texturenya berbeda dengan serum serum kebanyakan. Serum ini texturenya seperti facial oil, mungkin karena serumnya sendiri adalah oil based product jadi texturenya oil. Tapi untungnya  bukan thick oil sih, lebih ke light oil jadi mirip facial oil.

Scent : wangi night serum ini wanginya bener bener wangi coconut oil/ minyak kelapa yang di mix sama wangi jeruk. Balik lagi sih ke ingredientsnya aja ada virgin coconut oil sama orange oil jadi ga heran kalo wanginya bener bener Coconut oil + Orange



Aku udah coba hello's night serum ini beberapa minggu, dan aku biasanya pake ini setelah toner. Menurutku serum ini lebih cocok diaplikasikan sebagai facial oil karena texturenya yang oily. Makanya di rekomen untuk dipake 3 tetes aja. Soalnya kalo kebanyakan terasa produknya susah ngeresap apalagi untuk yang wajahnya oily. Tapi kalo yang wajahnya dry kayanya 4 tetes cukup ngelembapin. Setelah pake serum ini aku ga pernah pake night cream lagi karena udah cukup lembab aja. Selama pakai produk ini sih aku belum liat hasil yang signifikan seperti yang di claim dari fungsi night serum ini, mungkin karena pake nya baru bentar. Dan aku juga suka mix night serum ini sama coconut oil yang aku bikin sendiri buat pijit pijit di daerah leher yang tegang gara-gara skripsian. Cukup relaxing karena wangi coconut oil + orange oil nya.


Overall

Menurutku night serum ini, masih terasa begitu rich untuk di kulit oily tapi lembab untuk kulit yang dry. Dan daya serap ke kulitnya agak lama. Terus kemaren sempet pake kebanyakan dan dikulitku agak gatel gitu. Untuk harga 180ribu mungkin agak mahal untuk ukuran serum 25ml tapi cukup awet sih karena cuma dipake setiap malem dengan tiga tetes saja. Satu lagi kekurangan dari produk ini di packaginya ga ada detail ingredient list sama cara pemakaiannya. Jadi haru cek langsung ke instagramnya mengenai detail produk


RATING

3/5

☁☁☁☁☁






Nature Leaves Mask for All Skin Type 


netto : 50gr
Price : Rp.70.000 

Packaging

Masker ini dikemas dalam plastic jar warna hitam dengan design packaging yang eye catching banget. Gambar cewe dalam kemasan ini lucu aja diliatnya. Di dalam jar tidaak ada plastic separator lagi jadi pas buka kemasan maskernya  harus hati hati karna powder mask nya bisa tumpah kemana mana 



Product's Description

Fungsi dari ALL SKIN TYPE (Green Tea) mask:
 - Mengencangkan kulit
- Menghaluskan kulit
- Antioksidan
- Mencegah flek dan bekas jerawat
- Mencerahkan kulit
- Melembabkan 
         Komposisi masker :
         Green tea leaves, honey, white tumeric(kunir putih), dan vitamin E extract.

Cara Pakai Masker : Cuci muka terlebih dahulu menggunakan sabun. Lalu Ambil 1 sdt campurkan 2 sdm air hangat/air biasa/air mawar .Oleskan ke wajah diamkan 15 menit dan bilas tanpa sabun.

Texture and Scent

Texture : Texture dari maskernya sendiri ini adalah powder yang halus hampir mirip seperti textur terigu karena halus.
Scent : aku ga ngerasain ada bau bau green tea sama sekali, aku lebih nyium bau jamu rempah gitu. Mungkin baunya berasal dari kandungan kunir putih




Masker yang sudah dikasih air warnanya akan berubah menjadi hijau muda seperti yang ada pada digambar atas. Walaupun sebelum dikasih air bentuk masker ini bener bener powder yang halus tapi pas udah dikasih air ada semacam butiran yang bisa dijadin scrub. Untungnya butirannya kecil dan halus jadi ga bikin muka sakit kalo di pake buat scrub pun. 

Selama aku pake masker ini ga bikin iritasi atau break out, yang aku rasain abis pake masker ini kulit terasa bersih aja dan lebih mengencangkan kulit walaupun aku ga begitu suka sama baunya yang rempah. Dan warna maskernya bener bener ijo muda gitu unik banget soalnya masker yang ada kandungan green teanya biasanya warna hijau tua. 


Overall

Aku suka sama maskernya karna bikin kulit bersih dan kencang, kalo buat efek lain sperti yang di claim's dari masker ini belom keliatan banget sih, dan aku ga begitu suka sama baunya. Kekurangan dari masker ini lagi lagi di packaging ga ada details ingredients sama cara pakainya.


RATING 

4/5
☁☁☁☁



Where to buy Hello's night serum and Nature Leaves mask ??

Instagram : @natureleavess
Line : @natureleaves 
 Whatsapp :  087887681616


Thank you for reading
See you on the next post

XOXO


note: this product was sent to me for review purpose, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.

You Might Also Like

0 komentar