Unboxing Sociolla Haul and Freebies

11:49:00 PM


Welcome July!
Ga berasa benget udah bulan juli aja, rasanya puasa taun ini cepet banget beralulanya. Ditambah aku lagi bikin skripsi dan ngejar sidang bulan Agustus. Sedih rasanya kalo ngomongin skripsi mah :'\ 

Anyway, ditengah kegalauan hidupku yang penuh dengan lika liku ini *tsah. Ada banyak kebahagian yang terselip di dalamnya. Termasuk kebahagian belanja online. Belanja online itu punya kebahagiaan tersendiri. Belanja online itu ga harus repot mengahadapi BA toko yang nyebelin, ga harus jalan jauh jauh  dan menghadapi macet, dan ada sensasi tersendiri jika paket datang ke rumah. Bener ga?

Dibulan Juni, kurir yang nganter paket dari Sociolla dateng dua kali haha. Paket pertama sebagai hadiah ulang tahun dari diri sendiri, belanjanya pake BP (Beauty Point) biar hemat! dan setelah beberapa hari dari paket pertama datang, munculah email aku dapet voucher belanja di Sociolla.... DUH TELAT! Tapi akhirnya ya belanja lagi deh muhehehehe




Produk yang aku beli di sociolla pake BP (Beauty Point) yaitu Make Over Camouflage Cream Face Concealer. Produk ini sebenernya udah masuk wish list dari awal tahun 2016, tapi karena galauin produk ini sama City Color contour and corrector. Makanya maju mundur mulu pilih yang mana, secara dari harga cuma beda tipis. Tapi akhirnya pilihan jatuh juga ke Make Over yang dibandrol dengan harga Rp.125.000




Make Over Camouflage Cream Face Concealer


Gemes banget pas benda ini dateng langsung aku coba! Dan untungnya warna beige/ coklat kemerahannya masuk banget dikulit aku buat contour walaupun di keterangan produknya concealer warna itu tuh buat nutupin bekas jerawat. Sekarang aku masih belajar buat pake corrector, nanti aku update lagi yang gimana kualitas produk ini di produk review.
........


Oke lanjut yaa ke sociolla freebies



Sociolla freebies bulan ini aku dapetnya berupa voucher belanja, beda dengan bulan yang lalu. (Baca disini ya unboxing sociolla box yang sebelumnya : Unboxing Sociolla box Pt.2 and Freebies) . Karena sebernernya lagi ga kepengan apa apa lagi, tapi karena ada voucher belanja  yang expirenya akhir bulan Juni, jadinya aku beli item yang lucu-lucu aja dan bukan termasuk wish list.

Supaya pemakaian voucher belanja maximal, dan ga keluar dana lagi. Aku pilih empat item yang imut -imut :D



Yang pertama aku pilih adalah Cottage Le The Vert Green Tea shower milk dengan ukuran 50ml seharga Rp.18.000. Pilih ini buat nambah koleksi sabun yang travel size, lagi pula sabun mandi dari Cottage ini wanginya enak enak banget.

Lalu aku juga pilih Wardah Acne Treament Gel. Harganya 23.000 saja. Aku pilih ini soalnya acne treatment yang biasa diapake udah mau abis. Jadi ini buat stock aja. Semoga cocok dan lebih ampuh dari Acnes Sealing gel yang aku udah pake dari jaman SMA 



Tadi skincare item ya, Sekarang makeup item. 

Aku pilih dua produk dari Emina, soalnya dari dulu  ga pernah punya dan penasaran banget sama produk-produknya  Emina yang packaginya menarik mata banget. Sama dari segi harga juga  Emina kantong friendly lho.  Aku pilih Emina Cream Blush Cheeklit yang shade pink seharga Rp.30.000 dan Emina Oh So Kissable Lipstick in shade Orange Lust seharga Rp.25.000. 

Sebenernya aku pengen banget Emina cream blush yang shade peach. Rasanya coral, orangie, and peachy color lebih masuk di warna kulit aku kalo untuk blush on, tapi sayangnya waktu mau beli lagi abis stocknya. Jadinya pilih warna pink aja deh.  Lipstick emina yang Oh So Kissable ini  juga bener bener imut banget deh packaginya. Packaginya seimut produk korea >,<  Aku sengaja pilih yang shade Orange lust karena aku ga punya lipstick warna orange sama sekali. 




Okedey, segitu dulu ya beauty haul dan freebies dari Sociolla. Post tentang beauty haul di bulan Juni akan berlanjut lagi di upcoming post, So, stay tune!  


Thank you juga for reading. Kalo mau belanja di sociolla bisa pake kode voucher "YOZORA50" biar dapet potongan sebesar 50.000 untuk minimal belanja 200rb ya, dan sociolla juga free ongkir ke seluruh Indonesia. 





See ya!



XOXO


You Might Also Like

0 komentar