Kulit Lebih Cerah dengan Biore Body Foam White Scrub

9:02:00 PM


Hi girls, how's life?
Adakah dari kalian yang masih males ngerawat kulit tubuh? Eitss...jangan salah, kulit tubuh ini emang banyak banget yang ga begitu peduli untuk ngerawatnya karena alesan males, dan karena kulit tubuh adalah bagian kulit terbesar dan terbanyak dibandingan kulit pada bagian wajah dan kulit pada bagian rambut, jadi lebih ribet untuk dirawat. Apa lantas karena alasan tersebut kita jadi males dan ga mau rawat kulit tubuh kita? jangan dong! 

Kulit di bagian tubuh adalah kulit bagian terluas di tubuh kita, tapi kulit tubuh kita ini walaupun terlindingi oleh pakaian tetap saja juga mengalami banyak cobaan dan penderitaan. Contohnya panas matahari, dinginnya AC, kena debu jalanan, kena angin, kena air, tergores, tergesek dll. 

Salah satu cara untuk merawat kulit kita agar selalu sehat dan cantik adalah penggunaan sabun mandi yang tepat untuk kulit tubuh. Bagiku sendiri yang mempunyai kulit tubuh yang cenderung kering, sangat penting banget memilih sabun mandi yang tidak membuat kulit jadi kering. Salah satu Brand sabun mandi yang dari dulu selalu aku pakai adalah Biore! pasti kalian udah ga asing banget kan sama sabun mandi dari Biore karena subun mandinya Biore wanginya enak enak banget dan salah satu favorite ku adalah variant yang relaxing aromatic. Tapi beberapa minggu yang lalu, aku dikirimi hampers cantik dari Biore dan di dalamnya ada Biore Body Foam White Scrub.... jadi penasaran pengen coba



Box hampers yang dikirimi gede banget dan cantik. Di dalamnya terdapat 1 botol Biore Body Foam White Scrub, handuk dan pouch cantik... Sayangnya aku lupa untuk foto pouchnya 



terdapat juga satu kartu yang mempunyai kata kata positif dan encouragement agar kita selalu menjadi pribadi yang optimistic. 


Aku udah pakai Biore body foam white scrub ini dari pertama aku dapat hampersnya and so far, this is become one of my favorite body soap.

 I will tell you the reason ....


Biore body foam white scrub mengandung brightening natural scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit. dan dipadukan juga dengan  skin purifing technology (SPT) yang diperkaya dengan vitamin E dan green tea extra. Kandungan tersebut berfungsi membuat kulit menjadi halus, lembut,  terlihat lebih cerah tanpa membuat kulit menjadi kering.

Wanginya biore body foam white scrub ini enak banget! Wanginya kaya wangi bunga, but I'm not sure what kind of flower scent that is.


Biore body foam dikemas dalam plastic botol yang mempuyai ukuran yang berbeda beda. Ada ukuran yang paling kecil yaitu 100ml, 220ml, kemasan isi ulang 250ml dan 450 ml, serta ukuran 600ml yang dikemas dalam botol dengan pump. Jadi kalian tinggal pilih aja sesuai dnegan kebutuhan kalian. Harganya pun juga masih terjangkau dan termasuk murah.


Karena produk ini mengandung brightening natural scrub, jadinya disabun cairnya terdapat butiran scrub lembut. Scrubnya ini kecil kecil dan tidak kasar, ketika sabun cairnya di gosokkan ke kulit tubuh awalnya akan terasa texture dari butiran scrub tersebut, tapi ketika sudah menyatu dengan air. Butiran scrub lembut tersebut jadi larut dan menyatu menjadi busa. 


busa dari sabun cair ini lumayan banyak dan mudah sekali dibuat jadi foamy, meskipun begitu ketika dibilas dengan air, hasilnya tidak terasa langket dan cenderung memberikan hasil yang terkesan bersih dan segar pada kulit...... dan juga tidak membuat kulit tubuh menjadi kering karena sabun nya yang foamy tadi.

So far, sabun yang mengandung scrub kaya gini bener bener membantu banget buat orang orang yang males dan tidak rutin luluran karna scrub lembutnya  sudah membantu membersihkan dan merawat kulit tubuh kita. Apakah beneran sabun ini membuat kulit lebih cerah?
walaupun aku belum pasti karena baru memakai sabun ini beberapa minggu tapi kalau kulit tubuh lebih bersih dari kulit mati, tentu saja kulit akan terlihat menjadi cerah dan jangan lupa juga pakai body lotion/ sunscreen agar kulitmu tidak jadi gelap.

So, are you interesting to try out this product??


RATING

4/5

☁☁☁☁


If you have tried this product, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product




See you on the next post
XOXO


note: all the products were sent to me for review purpose, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.

You Might Also Like

0 komentar