Review: NYX Cosmetics Wonder Stick

9:41:00 AM


Hi, Apa kabar?
Today, I'm going to review the last item that I have from Nyx cosmetics which is the wonder stick.

Sudah lama sekali aku ingin punya produk contour dan higlight yang terkemas jadi satu dan mudah dipakai seperti Nyx wonder stick ini karena aku punya wajah yang bulat dan tidak bisa lepas dari contour, oh iyaa....dan juga biasanya kan produk contour dan higlight berbentuk cream yang dikemas dalam jar bulat, dan harus pakai jari/ kuas untuk mengaplikasikan produk tersebut kewajah. ribet yaa.. Tapi kalau bentuk countour dan higlight nya berbentuk stick seperti nyx wonder stick ini kan tinggal gambar gambar saja di wajah, terus di blend dengan sponge...and... jadi deh punya wajah tirus seketika.


Nyx wonder stick ini mempunyai 6 pilihan shade berbeda yang bisa disesuaikan dengan skintone wajah. Pilihan shades nya adalah: Universal, Light, Medium, Deep, Deep Rich and Deep Dark. dan shade yang aku punya saat ini adalah shade Deep Profond/WS03



Netto: 4g
Price: Rp. 130.000


Product's Description
"The Wonder Stick is our ultimate dynamic duo: One side for a brilliant highlight, the other for a sleek contour. Now available in two more highly pigmented color combinations! Each couple is creamy as can be, which allows for beautiful blending. Available in six color-coordinated shade pairings"


Ingredients:

Ethylhexyl Palmitate, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Polyisobutene, Mineral Oil/ Paraffinum Liquidum/ Huile Minérale, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Aluminium Starch Octenylsuccinate, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax/Candelilla Cera /Cire de Candelilla, Ceresin, Paraffin, Beeswax/Cera Alba/Cire d'Abeille, Synthetic Wax, Glycol Montanate, Phenoxyethanol. MAY CONTAIN/PEUT CONTENIR (+/-): Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499).




Packaging



Nyx wonder stick ini dikemas dalam bentuk stick yang seperti lipstick. Kedua ujung sisi stick bisa diputar untuk memanjangkan dan memendekan si produk saat ingin di pakai. Kedua ujung stick dilengkapi dengan tutup plastik trransparant. Sayangnya tutup plastiknya ini agak ringkih. jadi kalau misalnya jatuh akan mudah retak. Terdapat kemasan box yang berisi demonstrasi cara pemakaian produk yang dapat membantu untuk kalian para pemula yang baru ingin belajar cara contour dan highlight. 

Ujung di kedua sisi produk ini juga berbeda, kalau yang highlight bentuk ujungnya runcing seperti lipstick, enak untuk aplikasi yang details sedangkan yang sisi contour betuk ujungnya bulat, enak untuk contour sisi wajah tapi kalo untuk contour hidung ujung yang bulat ini terlalu besar.

Texture and Scent


Texture: Kedua texture highlight dan counturenya adalah creamy. Ketika di aplikasikan ke wajah, it glides smoothly, tidak seret, mudah di blend dan texturenya pun halus seperti creamy concealer. Kedua highlight dan contournya mempunya pigmentasi yang baik, jadi sekali pulas warnanya sudah keluar, dan  hasil finishnya tidak matte ya jadi enggak kering dan perlu di set lagi dengan bedak. 

Scent: ada sedikit bau kosmetik yang seperti bau crayon, tapi masih dikategorikan baunya ringan dan masih bisa diterima karena hampir tidak tercium.



My thought

Nyx wonder stick yang shade Deep Profond/WS03 ini mempunyai higlight dengan medium beige with slight yellow undertone, tapi kalau dilihat warnaya seperti warna peach salmon gitu tapi untuk warna kulitku highlighya terlalu yellow. Untuk contournya sendiri memiliki warna brown with yellow and slight red undertone, seperti yang dilihat, warna contournya memang deep coklat dan ada hint warna merah batanya. Untuk kulitku warna contournya tidak terlalu gelap dan warnanya pas, ketika di pakai diwajah, setelah di blend dengan sponge juga warna contournya tidak terlalu merah dan malah jadi brown agak grey gitu deh. 

Overall

Aku suka banget sama produk ini dan merupakan barang wajib aku untuk contour wajah saat makeup sekarang ini. Produk ini mudah sekali di aplikasikan ke wajah, mudah di blend karena texturenya yang creamy dan tidak ada shimmer nya sama sekali which ini perfect buat kulit wajah yang agak oily. Untuk warna higlightnya mungkin terlalu yellow ya buat aku, dan cocok buat warna undereye untuk nutupin dark circle.

Where to buy?

You can get 15% discount for all NYX products at sociolla by using code "NYXFAELNI"



RATING

3/5

☁☁☁


If you have tried this product, or not please leave comment below. Lemme know what do you think about this product




See you on the next post
XOXO


note: all the products were sent to me for review purpose, however all my opinion is honest and based on my own experience with the product.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Highlight nya bisa jadi concealer bawah mata banget El, karena peachy gitu keliatannya :)

    www.destywidy.com

    ReplyDelete
  2. nah aku juga mikir itu highlight nya bisa jadi concealer bawah mata karena warnanya yellow-ish..

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete